Home » » Diguyur Hujan Lebat, Jalanan Jakarta Pagi Ini Macet

Diguyur Hujan Lebat, Jalanan Jakarta Pagi Ini Macet


Quote:
Pagi ini, sejumlah wilayah di Jakarta diguyur hujan. Sejumlah ruas jalan pun mulai tergenang dan mengakibatkan kemacetan panjang.

Seperti dilansir dari TMC Polda Metro Jaya, Senin (22/7), imbas banjir di Perempatan Pasar Cipete, TB Simatupang jalan menuju Antasari macet panjang. Selain itu, imbas banjir di Kampung Pulo juga mengakibatkan Jalan Jatinegara Barat macet. Di sana jalan itu dipakai parkir oleh masyarakat sekitar.

Kemacetan juga terjadi di Jalan Asia Afrika mengarah ke Semanggi, pertigaan Cirendeu, Jalan MT Haryono mengarah ke Pancoran, dan arus lalu lintas Pondok Gede menuju Lubang Buaya. Kemacetan ini sudah terjadi sejak pukul 06.00 WIB.

Menurut perkiraan BMKG, sebagian besar wilayah Jakarta diguyur hujan. Jakarta Selatan, Barat, Timur, Utara dan Pusat diguyur hujan. Awan mendung diperkirakan akan menaungi langit Jakarta sampai siang hari nanti.


Quote:
Sementara itu di ruas jalan tanah baru yang merupakan jalur ke arah kantor TS yang berlokasi di gandul cinere juga mengalami kemacetan panjang..hal ini di sebabkan banyaknya volume kendaraan yang melalui jalan tersebut.
TS sendiri tinggal di bbm depok 2

Di setiap pertigaan kendaraan hampir di pastikan menumpuk,berbagai kendaraan saling srobot.Untung Saja TS mempunyai jalur khusus(jalur tikus) yang biasa TS lewati.Akan tetapi hal ini tidak banyak membantu mengingat TS cukup lama terjebak di dalam kemajetan.

Alhasil TS telat 15 menit sesampainya di kantor:

TS sendiri ga begitu merhatiin kalo tadi pagi masih hujan,makannya berangkat agak siang..maklum,bantu nyonya dulu beres"
padahal biasannya dari rumah jam 6..tapi gapapa lah..yang penting selamat. soalnya tadi jg ada tuh ada 2 motor yang sampe tabrakan..(bener" tabrakan gan) sampe pada guling" di aspal..pertama ane pikir 1 motor di naikin 3 orang..soalnya ada 3 orang yang tergeletak di jalanan..ternyata yang satuna pengendara beda motor
berikut gambaran kemacetan yang di alami TS yang di ambil dari kamera telepon genggam milik TS:
Spoilerfor cek poto:






PERHATIAN:TS mengambil fotho ini diam"..dan karena bosen nunggu macet
bukan karna ababil...


Spoilerfor no repsol:



Spoilerfor SOLUSI PALING YAHUDD VERSI AGAN INI:
Quote:Original Posted By Lambhoz â–º
Udah gans, cepetan tinggalin Jakarta..



Spoilerfor TESTIMONI KASKUSER YANG SENASIB:
Quote:Original Posted By kalim13 â–º
Dari abis subuh di tempat ane (ciputat) ujan gan, ane lanjut tidur aja eh barusan ane bangun (9.50) masih ujan juga

Quote:Original Posted By Askndria â–º
tobat gan kl udh hujan , ane kesekolah cm jarak 2kilo aj kl udh hujan+macaet brangkat jam 6pagi bisa sampe jam 9

untung dah move on dr jkt
Quote:Original Posted By selebritty â–º
Bogor juga ujan soh dari subuh, tapi gak lebay juga MACET nya, kasian para pengedara yng mau kerja. Pasti pada telat tuh

Quote:Original Posted By badarkodokijo â–º
Ane tadi di kalimalang, dari Tambun, Bekasi sampe Kebon nanas Cipinang 2 Jam lebih... Gara2 di depan masjid Al Azhar Bekasi Macet karna jalanan lg di bongkar.. Blm lg di pondok kopi.. Ujan2 macet pula...
Jalan raya di Indo kayak nya emang kurang lebar ni Gan...
Quote:Original Posted By thenevermore â–º


sama gan di bandung juga hujan..tapi ga ampe banjir sih
Quote:Original Posted By piksenbordes â–º
ane Depok - margonda - Lenteng - Tanjung barat - Condet - Uki - By Pass
trus Gading deh...sepanjang jalan pake jas ujan ademmmm
macet2 parah nya lenteng - sampe tanjung barat gan
Quote:Original Posted By d3.ner0 â–º
cibubur hujan rata gan...
ampe kantor jadi kesiangan gini
Quote:Original Posted By seva.6872 â–º
wahhh macetnya ruuarr binasaa gan tadi pagi,, udah ujan2 an macet pulaa,,,

tadi pagi ane lewat antasari yg dari tb simatupang, betul2 parah macetnya,, sampe2 motor boleh naik jalan layang...
Quote:Original Posted By livingroom â–º
ane juga kebasahan gan gara-gara jas hujan rembes, nih dikantor jadi adem anyep begini,,,
Quote:Original Posted By bintoroa â–º
Pamulang juga hujan dari pagi tadi, dan jam 6.30an saja sudah macet di Pacuan Kuda menuju Ciputat.
Quote:Original Posted By DarkChocolate23 â–º
ane jg kehujanan gan
Jadi telat gawe..
Quote:Original Posted By sidak23 â–º
senasib ma bandung gan....
Quote:Original Posted By yywzz â–º
bekasi ujan deres gun ane gak bisa ngampus :berkudas
Quote:Original Posted By di3di â–º
ane neduh nyampe 2 jam gan,,, selain macet, ane kena basah kuyub, baru nyampe kantor jam 10:30

telatnya bukan main gan...
QUOTE=ponkar;51ecaf798127cf4908000000]Anie yg biasanya mape kantor cuma setengah jam...hari ini ampe 1 jam lewat....
macet total di daerah cirendeu....plus ada mobilbawa ibu mau melahirkan, jadi jalur ane agak sedikit keambil karena buat akses jalan mobil tersebut...



alhasil ane telat mpe kantor 20 menit...

[/QUOTE]
Quote:Original Posted By Mr.Jenius â–º
Parah gan ane berangkat kerja keujanan sepanjang jalan gak berhenti sampe baju kerja basah tembus udah pake jas ujan plus jaket. Dahsyat nih ujan



Spoilerfor KASKUSER YANG UDAH AKRAB BANGET MA MACET JAKARTA:

Quote:Original Posted By jejee31 â–º
Gak ujan juga macet gan
Quote:Original Posted By dmzned â–º
tarik selimut lagi aja gan,,

Quote:Original Posted By alwairey â–º
biasa lah kalo jakarta ujan / ga ujan juga selalu macet, bentar lagi ga macet awal agustus.
Quote:Original Posted By RiogazettE â–º
Alhamdulillah kota ane mau hujan sebulan nonstop juga ga pernah macet
Spoilerfor Cekicrot:
Quote:Original Posted By kerubs â–º
Macet gara2 hujan sih masih da biasa..
Asal jangan banjir, tambah ruwet aza jalanan
Quote:Original Posted By bl6789jz â–º
jakarta macet udah biasa gan....
Quote:Original Posted By beungeup â–º
Jkt mau hujan gak hujan memang dah macet kali gan.....
Bbmnya kurang gede naiknya.

Quote:Original Posted By na2nkz â–º
ya ilah gan ini si udah biasa, udah satu paket ini klo agan tinggal di jakarta..dinikmatin aja gan
Quote:Original Posted By Blango â–º
gak heran, gak ujan aja udah super macet...
Quote:Original Posted By DziSigit â–º
JAKARTA MACET? biasaaaaaa
Quote:Original Posted By polisijujur â–º
dah hukum alam gan klu di jkt yg namanya hujan udah pasti macet
Quote:Original Posted By menestys â–º
Ga perlu pakai hujan aja Jakarta macetnya udah keterlaluan, gan. Apalagi pakai hujan, banjir, ditambah bulan Puasa gini..
Jakarta masih termasuk "kecil" jika dibandingkan kota2 metropolitan lainnya seperti New York atau Shanghai tapi masuk urutan ke-3 dunia dalam hal jumlah populasi manusia.

Kalo semuanya disumpekin tumplek-blek jadi satu, yah ga heran jadi macet parah kaya gini.
Belum lagi faktor-2 lain yang tambah memperparah kondisi jalanan di ibukota seperti : tabiat pemakai jalan yang ga punya otak, kendaraan umum yang suka ngetem seenaknya, tata-kota yang salah, dsb dsb,.
Quote:Original Posted By nugraham â–º
kayaknya macet udah jadi keluarga jakarta deh gan yg saling menyayangi dan membutuhkan, klo gak ada macet, si "ehem" gak bisa ngawal si "kucrut" menuju kantor dengan sirine nya gan








Quote:Original Posted By sciassword â–º
haha namanya jg jakarta gan. .gak ujan ajah macet. .apalagi ujan. .
yg gk macet paling bentar lagi gan nunggu banjir. .jd gk bakalan macet. .soalnya jalanan sepi
Quote:Original Posted By Bash0r â–º
Udah biasa itu mah gan, kalo ujan ngak banjir itu baru luar biasa
Quote:Original Posted By boybandsux â–º
kalo gk di guyur hujan memang gk macet ya..




Spoilerfor KASKUSER YANG SEDIKIT BERUNTUNG:
Quote:Original Posted By dmzned â–º
tarik selimut lagi aja gan,,


Quote:Original Posted By Clouding â–º
untung kuliah gua udah libur
Quote:Original Posted By aldinofasya.com â–º
untung gw libur ha.ha puas-puas
Quote:Original Posted By bambum â–º
untung kampus udah libur jadi ngaskus aja nih dirumah sambil selimutan
Quote:Original Posted By zigmu â–º
untung jarak kantor dan kost ane cuma 15 menit jd ga kena macet.
untuk yang kena macet selamat bermacet - macet ria aja
Quote:Original Posted By babayuyu â–º
untung ane brgkt masih gerimis n jalanan masih sepi gan,,, rumah ane di cipulir n kerja di pondok pinang melipir liwat peninggaran lancar jaya.....
Quote:Original Posted By PutriElizabeth â–º
Wah untung ane lagi libur, sabar ya kalian pengguna jalan raya semoga tetap bersabar dan berhati hati
Quote:Original Posted By satrialiar69 â–º

TB SImatupang parah..
untung ane sudah tahu solusi tepat menghindari kemacetan...

gw ngontrak di seberang kantor


Quote:Original Posted By momodgalak â–º
Allhamdulillah ane kerja ga sampe 1KM dari rumah
Quote:Original Posted By kuroko91 â–º
msh grimis ni skrg.untungnya ane dri depok ke gondandia naik comuter jdi ga kena macet deh.


Spoilerfor TERNYATA ADA LHO YANG SEJALUR MA TS:
Quote:Original Posted By wee â–º
Sejalur ni ama TS

rumah ane di tanah baru depok..baru keluar perumahan udah macet
tumben beneeeerr....mana macetnya panjang pula..kliatannya sampe tugu tu..
ane akhirnya lewat jalan2 tikus kaya TS jg
tembus gandul lancar, ketemu macet lagi di perempatan living world cinere sampe karang tengah lebak bulus
selepas perempatan lebak bulus ambil jalur komplek PIM tembus2 bunderan PIM biar ngehindarin macet..
selepas bunderan padat merayap sampe kantor ane di sekitar gandaria..

alhasil hari ini telat 30 menit..damn..calon ga bisa balik tenggo ni hari

sekian laporan ane
dari jalur tanah baru - gandaria :
Quote:Original Posted By heseeuy â–º
Eew, kaya nya jalur kita sama ne TS...
Tp ane g telat,brgkat dr rmh jam 6..
Kntor ane d raden saleh,nyampe jam 7.54..










Quote:



Quote:Original Posted By selebritty â–º
Bogor juga ujan soh dari subuh, tapi gak lebay juga MACET nya, kasian para pengedara yng mau kerja. Pasti pada telat tuh

Quote:Original Posted By jejee31 â–º
Gak ujan juga macet gan

Quote:Original Posted By badarkodokijo â–º
Ane tadi di kalimalang, dari Tambun, Bekasi sampe Kebon nanas Cipinang 2 Jam lebih... Gara2 di depan masjid Al Azhar Bekasi Macet karna jalanan lg di bongkar.. Blm lg di pondok kopi.. Ujan2 macet pula...
Jalan raya di Indo kayak nya emang kurang lebar ni Gan...

Quote:Original Posted By mahdicalculator â–º
Gan, Ane cuman mau ngasih pendapat ane aja.

Kebanyakan Orang Indonesia khususnya jakarta entah kenapa Mainstream otaknya qo bisa sama ya?
padahal otak di buat tuhan itu berbeda-beda.

Disini yang bikin macet Ibu Kota entah kenapa warga Jakarta kalo mau berangkat aktifitas kerja qo keluar rumahnya pada barengan ya?

Udah tau warga Ibu Kota Banyak, belum lagi sama yang diluar daerah yang kerja di Jakarta, Sekalinya Keluar mau kerja malah numpuk semua itu orang di jalan.

Jadi saya mau ngasih saran aja gan, kalo mau berangkat kerja ya di ubah jam berangkatnya. saya cuman mau bagi pengalaman karena saya orang bogor tapi kerja di jakarta

jangan dibata gan
Quote:Original Posted By forze â–º
hujan boleh asal jangan banjir..

Quote:Original Posted By super4ndrew â–º
Ujan2 enaknya bobo gan , hehehe. Ane dari arah BSD ke Tanggerang lumayan padat gan.
Quote:Original Posted By piksenbordes â–º
ane Depok - margonda - Lenteng - Tanjung barat - Condet - Uki - By Pass
trus Gading deh...sepanjang jalan pake jas ujan ademmmm
macet2 parah nya lenteng - sampe tanjung barat gan

Quote:Original Posted By andhikul â–º
hujan ama macet itu anak kembar gan

ah ane keasyikan...bangun pagi tadi hujan ane lanjut tidur.... cuaca enak bener buat selimutan...
baru bangun terus mosting dah

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51eca19c3dcb177e1f000008

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger