Home » » [FR] Inspirasi Silaturahmi dari Regional Leader Bengkulu

[FR] Inspirasi Silaturahmi dari Regional Leader Bengkulu







Assalamualaikum wr wb
Salam sejahtera untuk semua
Thread ini hanya inspirasi menguji Silaturahmi
Sebelumnya ane mau terimakasih sebesar2nya untuk

Kaskuser Bengkulu
Kaskuser Karesidenan Bojonegoro (Pemberi Semangat)
Kaskuser Palembang (Pemberi Semangat)
Kaskuser Karesidenan Madiun(Pemberi Semangat)
Kaskuser Karesidenan Pati(Pemberi Semangat) Cq Blora

Berawal dari Musibah yang ane dan keluarga alami……http://www.kaskus.co.id/show_post/51...e41000011/2363/………. Kemudian dengan keyakinan yang ane miliki, ane membuat rencana, memang agak gila, tapi insyaallah menjadi titik awal dimulainya kehidupan yang baru dan lebih baik lagi.
Ane dan keluarga ingin Musyafiriyah atau Mi’raj dengan kadar sedang keliling Bengkulu, setelah ane konfirmasi dan koordinasi dengan kaskuser Bengkulu , dan perencanaan mengadakan kopdar disetiap daerah dimana ane berhenti , ane tambah yakin dan optimis untuk memulai membuat agenda dan perencanaan, apalagi di tambah semangat yang di berikan oleh para kaskuser Regional daerah lain.
Perencanaan sudah ane buat dan akan ane laksanakan pada tanggal 5-7 Juli 2013.
Contoh Undangan kopdar



Menuju Danau Tes ( Jum’at 5 Juli Pagi pukul 06.00)
Perjalanan dimulai dari Kabupaten Lebong(tempat tinggal ane) dilanjutkan ke Kecamatan Lebong Selatan(danau Tes) kemudian Curup, Kepahiyang, Bengkulu kota, Arga Makmur(Bengkulu Utara) dan kembali lagi Ke Lebong. Rencana ke Bengkulu Selatan dan Muko-muko ane cancel karena bajet udah menipis, dan kaskuser disana juga tidak bisa dihubungi
Ane jg Kopdar di tiga titik rute perjalanan
  • Kaskuser Curup
  • Kaskuser Kepahiang
  • Kaskuser Bengkulu

  • Ajaibnya, Biaya perjalanan otomatis Berkurang
    Karena 80% akomodasi finansial mereka yang menanggung, walaupun ane gak minta. Ternyata memang kaskus sangat solid, dan apabila ente memang berani membuktikan. Dan itulah kebersamaan dikaskus
    Ane berangkat dari rumah selepas Sholat Subuh Saat diperjalanan sampai ke Daerah DanauTes(sekitaran Desa Kota Donok), ane dipersilahkan mampir dan makan dan mengikuti sampai selesai diacara aqiqah anak dari agan Andri aka ubin.


    Menuju Curup-Rejang Lebong ( Jum’at 5 Juli, Sore pukul 16.00)
    Setelah itu perjalanan ane lanjutkan ke Curup(Rejang Lebong) sampai disana ane dipersilahkan mampir dan rencana bermalam di kediaman agan Keduro, malamnya sekitaran jam 20.00 kita pada kopdar di Kediaman agan fabioiswen dengan agan kam.pret, marikiwi, Hqbe,
    Membahas perkembangan regional dan sub yang ada di regional.


    Menuju Kepahiang ( Sabtu 6 Juli, Pagi pukul 06.00)
    Setelah Sholat subuh ane teruskan perjalanan menuju daerah Kepahiang, disana ane disambut dengan agan thyant , ane dan keluarga diajak jalan2 ke Kebun Teh Kabawetan. Disana ane Cuma 2 jam, karena waktu yang bakal ane tempuh masih jauh .ane langsung permisi untuk melanjutkan perjalanan


    Menuju Bengkulu Kota( Sabtu 6 Juli, Pagi pukul 08.00)
    Perjalanan ane dari Kepahiang ke Bengkulu kota sangat santai ane pacu kendaraan 30-35 km/jam, karena memang agenda Kopdar dengan kaskuser Bengkulu sekitar jam 14.00 WIB.
    Sesampainya disana ane disambut kaskuser Rad3 , dan ane diajak muter2 kota Bengkulu yang notabene ane nggak apal arah2nya . Karena perjalanan ini ane sadari, ane modal peta dan berani. Jujur aje ane gak pernah melakukan perjalanan sebelumnya, apalagi sampai keliling Bengkulu. Pukul 14.00 kita udah kumpul di Pantai (Tapak Padjri) yang berdekatan dengan Benteng Malbourg salah satu peninggalan colonial Inggris. Setelah cipika-cipiki bahasan kami mulai dan kopdar kita mengantongi beberapa poin untuk kemajuan RBR dan kaskus pastinya. Kopdar dihadiri oleh Senior ane dan yang traktir kita makan-maknKingabie, kemudian agan master FJB 13and17, Agan yang menjadi guide pada saat ane di Bengkulu Rad3 , agan potografer Hary.suhendar, dan agan raja nocan cantik mang.de, Saat bubaran ane tetep di antar mengambil pakaian yang ane titipkan disalah satu ruku di belakang Universitas Bengkulu oleh agan mang.de , setelah pamitan dan agan mang.de pulang, naas menyelimuti, ane terjatuh dari motor saat keluar untuk mencari penginapan, istri dan anak terjepit di motor. alhamdulillah anak dan istri ane gak kenapa2, Cuma kaki kanan ane yang terkilir(Posisi ane terjatuh di sebelah Warkop Papigaul) Unib Belakang sekitaran jam 18.00.
    Ane tetep menjalankan kendaraan, walau agak kesakitan, tujuan mau kepenginapan Vista tapi gak tahan lagi merasakan kaki yang makin nyeri. Alhasil ane numpang nginap di “LPK YUNITA” Merpati 17, sebenarnya temen2 kaskuser jg menawari menginap pada saat kopdar tadi sore, karena ane dah kecapekan dan gak tau harus hubungi siapa lagi, karena pada saat itu ane dah gak bisa normal bawa kendaraan.


    Menuju Arga Makmur (Bengkulu Utara) ( Minggu 7 Juli, Siang pukul 10.00)
    Paginya ane sudah siap meluncur ke Arga Makmur (Bengkulu Utara), saat itu ane beberapa kali berhenti, karena posisi kaki ane masih dalam keadaan terkilir. Sesampai disana ane hubungi kaskuser Arga Makmur tapi nggak ada respon (mungkin agan disana masih sibuk) ane keliling sebentar dan beranjak kembali ke habitat, yaitu pulang ke Lebong. Pada saat pulang, rintangan paling berat yang ane alami yaitu di daerah sekitar Bukit Resam, karena disana ada makam keramat yang konon sering terjadi penampakan Harimau, daerah itu jg sangat curam dan jalan disekitar rusak berat dan sering terjadi longsor.
    Alhamdulillah, walau melaju dengan kecepatan sedang ane nyampai kerumah sekitaran jam 22.00 malam hari. Langsung ane login kaskus dan beberapa Sosial Media untuk update ketemen2 klo ane dah nyampai rumah.

    Kadang sesuatu yang Indah diawali dari Ide gila, sedikit perhitungan diperbanyak keberanian.
    Dan ane sudah membuktikan bahwa keberadaan kaskus dan kaskuser !00% menjamin silahturahmi, jangan takut menjadi kaskuser, karena dengan keanggotaan jadi kaskuser, kita tidak akan kebingungan apabila kita kesasar arah, walaupun itu di pelosok.


    Next- Ane mau Mudik dan ane mau ketemu sama kaskuser disetiap wilayah yang ane lalui
    Bengkulu - Jawa Timur
    Do’a kan ya gan Aamiin


    Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51db011ebbf87bd338000001

    Hosting

    Hosting
    Hosting

    TryOut AAMAI

    Hosting Idwebhost

    Hosting Idwebhost
    Hosting Handal Indonesia

    Belajar Matematika SD

    Popular Posts

    Arsip Kaskus HT

     
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger