Home » » Ini Tampilan Bumi dari Planet Saturnus dan Merkurius

Ini Tampilan Bumi dari Planet Saturnus dan Merkurius

Selamat Siang Gan (kalo siang) Selamat Malam (kalo malem)
di first thread ane ini, ane mau share tentang Tampilan Planet kita, ya Planet yang kita huni setiap harinya yaitu Planet Bumi, bagaimana si kalau di lihat dari Planet yang super jauh semacam Planet Saturnus dan Merkurius?


Sebelumnya, no repost ya
Spoilerfor no:

Langsung ke TKP gan



Quote: Bagaimanakah Bumi bila dilihat dari jarak 898 juta mil dari luar angkasa? Apakah sama seperti tampilan bintang-bintang yang dilihat dari Bumi? Pertanyaan-pertanyaan tersebut akhirnya terjawab dalam foto-foto yang dirilis Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA).

Pada 19 Juli lalu, pesawat tak berawak milik NASA mengirimkan foto-foto tampilan Bumi dari jarak 898.410.414 mil. Yang menarik, foto yang dikirim pesawat tak berawak bernama Cassini tersebut masih berupa berkas asli dan belum diproses oleh tim pencitraan di Bumi.

Spoilerfor Penampakan:


Spoilerfor Penampakan 2:


Quote:Cassini sebenarnya ditugaskan untuk mempelajari Saturnus dan bulan-bulannya. Pesawat ini diluncurkan pada tanggal 15 Oktober 1997 dan memasuki orbit Saturnus pada tanggal 1 Juli 2004. Nama pesawat ini diambil dari nama seorang astronom asal Perancis, Giovanni Domenico Cassini.

Spoilerfor Penampakan 3:



Quote:Selain itu, NASA juga merilis foto-foto Bumi yang dipotret wahana Messenger yang berada di sekitar planet Merkurius (Kanan).

Spoilerfor Penampakan 4:



Ya semoga dengan sekilas info ini, kita makin sadar bahwa Planet Kita Bumi hanyalah Planet kecil yang apabila di lihat dengan jarak Jutaan Mil. Semoga Kita Sebagai UmatNya semakin Bersyukur dan Menjaga Kelestarian dan Kedamaian di Muka Bumi

Spoilerfor Pesan TS:

Thanks gan sudah mampir di Thread ane
Bulan Puasa gini berbagi kebaikan sangatlah indah gan Berbagi Ijo - Ijo misalnya,


Kurang dan lebihnya maaf ya gan

Spoilerfor Sumber: Sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51ef621ebe29a09a3e000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger