Home » » Mimpi Anime Lovers yang Ingin Terjadi di Dunia Nyata

Mimpi Anime Lovers yang Ingin Terjadi di Dunia Nyata

WELCOME TO MY THREAD
Hallo Semuannya ,Ini adalah Thread tentang Anime yang ane buat untuk yang kedua kali nya. Tanpa disangka thread sebelum nya bisa mencuri perhatian banyak orang (terutama Anime Lovers). Di Thread ini ane akan membahas tentang Mimpi Para Anime Lovers yang ingin terjadi di dunia nyata, dan tentunnya thread ini sudah ane pastikan tidak

Spoilerfor No Repost:

Ok kita langsung saja ke pokok bahasannya, ane sudah membagi nya berdasarkan judul Anime nya

Spoilerfor Sword Art Online (SAO): Quote:Quote:Sword Art Online, bagi yang tidak tahu ane jelasin sedikit tentang SAO.Anime ini diangkat dari sebuah Novel jepang ber-genre Light Novel yang ditulis oleh Reki Kawahara dan ilustrator oleh Abec. Novelnya telah diangkat menjadi 3 manga, 1 anime, dan 1 game.Sinopsis: Mustahil melarikan diri sebelum game diselesaikan; 'Game Over' sama artinya dengan 'kematian'. Tanpa mengetahui 'Kebenaran' dari Virtual Reality Massive Multiplayer Online Role-Playing Game (VRMMORPG) generasi selanjutnya , 'Sword Art Online (SAO)', sekitar sepuluh ribu orang masuk bersamaan, membuka tirai game 'Kematian' yang kejam ini. Bermain sendirian dalam SAO, sang karakter utama Kirito dengan segera menerima 'kebenaran' dari MMO ini. Dan di dalam dunia game tersebut, sebuah kastil raksasa yang melayang bernama 'Aincrad', dia membedakan dirinya sebagai solo player. Bertujuan untuk menyelesaikan game tersebut dengan mencapai lantai teratas, Kirito dengan penuh risiko bermain sendirian. Karena dipaksa oleh seorang pendekar wanita yang ahli menggunakan 'Rapier' bernama Asuna, akhirnya Kirito bekerja sama dengannya. Pertemuan itu membawa kesempatan untuk menarik keluar takdir Kirito.Quote:Pada kenyataan nya, banyak reaksi dari Gamer (terutama penyuka Genre RPG) sangat ingin memiliki Alat NerveGear seperti itu (termasuk ane), hanya saja para gamer hanya ingin memiliki alat tersebut tanpa adannya efek dari game tersebut yang dapat menyebabkan kematian.Sekarang ada alat gaming yang mirip sekali seperti NerveGear, yaitu oculus rift. sebelum melihat oculus rift mari kita lihar NerveGear terlebih dahuluSpoilerfor NerveGear: Quote:Quote:The NerveGear (ナーヴギア) adalah generasi pertama teknologi FullDive dibuat oleh Kayaba Akihiko, dirilis pada bulan Mei, 2022. Ini adalah helm dengan warna halus, warna biru tua. Di bagian belakang, ia memiliki kawat dengan warna yang sama membentang dari pad panjang. Ini juga memiliki baterai dan memory internal untuk menyimpan data dari permainan, seperti bagaimana Kirito disimpan Yui di dalamnya. Setengah dari berat Nervegear adalah dari baterai internal sehingga sangat berat. NerveGear memiliki sensor / transmiter yang dapat menentukan apa wajah pengguna tampak seperti kepadatan tinggi dan juga dapat mengirim gelombang mikro yang merusak otak pengguna jika pemain meninggal dalam permainan. Sensor tidak hanya memblokir setiap transmisi dari otak ke tubuh tapi mundur juga, sehingga ketika menggunakan itu, pemain tidak bisa merasakan apa-apa dari dunia nyata.Spoilerfor Oculus Rift: Spoilerfor Video Oculus Rift: Quote:Oculus Rift adalah alat bantu dalam game yang berbentuk seperti penutum mata yang dikembangkan oleh Oculus VR. dengan menggunakan ini, kita bisa melihat secara virtual Reality yang sangat terlihat asli. Bila kita menggerakan kepala kita, ini akan terlihat seperti asli nya seperti kita melihat seperti biasannyaQuote:

Spoilerfor GUNDAM: Quote:Quote:GUNDAM, karena definisi yang sangat panjang ane bakal rangkumin secara garis besar saja. GUNDAM adalah robot raksasa (atau "mecha") disebut "Mobile Suits" yang memiliki senjata yang masing-masing robot berbeda. bila ditanya singkatannya dari apa?, ada bermacam-macam singkatan yang masing-masing diwakili oleh OS(Operation System) nya.Quote:kepanjangan GUNDAM sendiri bermacam2.

OS GUNDAM milik seri GAT-X awal (Strike, Duel, Aegis, etc) (OMNI-Enforcer)
General Unilateral Neuro-Link Dispersive Autonomic Maneuver-system

OS GUNDAM milik Destroy (OMNI)
Gigantic Unilateral Numerous Dominating AMmunition

OS GUNDAM milik seri ZGMF yg menggunakan engine nuklir (Freedom, Justice, etc) (ZAFT)
Generation Unsubdued Nuclear Drive Assault Module

OS GUNDAM milik seri ZGMF seri baru yg tidak menggunakan engine nuklir (Impulse, Abyss, etc) (ZAFT)
Generation Unrestricted Network Drive Assault Module

OS GUNDAM milik seri ZGMF seri terbaru (Destiny, Legend) (ZAFT)
Gunnery United Nuclear Deuterion Advanced Maneuver-system

OS GUNDAM khusus Stargazer
Guider UNmanned Deployment Autonomic ManipulationQuote:Kegunaan GUNDAM sendiri adalah sebagai Robot perang di luar angkasa/di bumi untuk memberantas kejahatan itu sendiri/menghentikan penggunaan GUNDAM yang sewenang-wenang. Pada kenyataan nya Di jepang sudah ada prototype GUNDAM yang diperuntukan oleh para Pecinta Anime GUNDAM untuk mewujudkan mimpi mereka untuk menaiki GUNDAM itu sendiri. Robot itu bernama KURATASSpoilerfor KURATAS: Quote:KURATAS 001adalah seri pertama yang diluncurkan oleh Suidobashi. Ia menggunakan sistem operasi garapan Suidobashi yang diberi nama V-Sido. Melalui OS V-Sido, pengguna dapat menggerakkan Kuratas menggunakan kendali berbentuk dua buah gagang yang tersedia. Melalui kendali inilah si 'Gundam' dapat digerakkan sesuai keinginan pengguna.
Selain itu, Suidobashi juga memberikan alternatif untuk menggerakan Kuratas menggunakan layar touchscreen ponsel milik pengguna melalui jaringan 3G.
Menariknya lagi, melalui kokpit Kuratas, pengguna juga dapat melakukan panggilan telepon menggunakan headset yang tersedia dengan mengakses menu OS V-Sido yang diusungnya.Kuratas yang memiliki tinggi 3,9 meter tersebut ditenagai mesin diesel yang mampu mendorongnya hingga kecepatan 10 km/jam. Sayangnya, bagi penggemar yang meminatinya wajib merogoh kocek yang tidak sedikit karena Suidobashi memasarkannya dengan harga USD 1,35 juta atau sekitar Rp 12 miliar untuk satu unitnyaSpoilerfor Video KURATAS:

Spoilerfor Accel World: Quote:Quote:Anime yang satu ini pasti nya sangat banyak orang yang ingin memiliki alat yang bernama Neuro-Linker.Quote:Neuro Linker (ニューロ リンカー) [/ B] adalah kerah seperti Komputer Pribadi Yang dapat berkomunikasi secara nirkabel Artikel Baru otak pengguna. memiliki fungsi (2): "Virtual Reality" Dan "Augmented Reality". ini adalah keturunan Dari NerveGear, SISTEM augmented reality diciptakan bertahun-years sebelum Peristiwa Accel World di Sword Art Online

Virtual reality adalah lebih dari sebuah dunia yang diciptakan sendiri, jaringan bahwa setiap orang dapat menggunakannya. Virtual reality akan mengangkut pengguna avatar dalam jaringan lokal di mana mereka dapat memainkan banyak game simulasi atau untuk berbicara dengan avatar virtual lainnya.

Augmented Reality lebih dari kenyataan, sebagai contoh "Brain Burst" permainan. Unsur-unsur MMORPG yang terjadi di dunia nyata tetapi tidak menyebabkan kerusakan di dunia nyata ketika mereka berjuang dalam permainan. Setelah diaktifkan dengan Linker Neuro, itu akan membawa Anda ke tempat yang berbeda yang terletak di masing-masing kabupaten atau prefektur dalam kenyataan.

Brainburst juga dikenal dengan BB2039.exe nama filenya, adalah sebuah aplikasi rahasia yang memungkinkan seseorang untuk membuat waktu tampaknya mampir "mempercepat" gelombang otak mereka.
Pencipta program Burst Otak masih belum diketahui, tetapi secara luas diyakini oleh banyak Linker Burst bahwa sekali seorang pemain mencapai level 10, mereka akan diperkenalkan dengan pencipta dan akan mempelajari semua rahasia tentang program Burst Otak.

Catatan: Ini adalah metode yang sangat pribadi dari sinkronisasi yang dilakukan oleh kabel. Jika kawat yang terpasang di Linker Neuro, maka dua di siapa mereka terpasang, dapat berbicara secara rahasia. Quote:pada kenyataannya, di dunia nyata sudah ada benda yang mirip seperti Neuro-Linker kegunaannya yaitu Google GlassSpoilerfor google glass: Quote:Google Glass adalah kacamata pintar yang diciptakan oleh google untuk memudahkan si pengguna dalam menjalani aktifitas nya.Fitur fitur yang dihadirkan setidak nya membuat para pencinta Anime Accel World sedikit terobati karena fitur-fitur yang mirip dengan Neuro-Linker. Meski begitu, google glass memiliki kekurangan yang dapat membahayakan kesehatan mata (tidak diperuntukan untuk anak-anak)Quote:Spoilerfor Google Glass:

Spoilerfor Doraemon: Quote:[B]Doraemon
adalah manga populer yang dikarang Fujiko F. Fujio (藤子・F・不二雄) sejak tahun 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 sekolah dasar yang bernama Nobi Nobita (野æ¯"のび太) yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Dia dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial yang akan terjadi pada masa depan yang disebabkan karena kebodohan Nobita. Pasti nya agan-agan semua ingin sekali dengan kantong ajaib nya kan?haha, semua orang pasti ingin memiliki nya. salah 1 benda yang paling sering dikeluarkan oleh Doraemon adalah Pintu ajaib nya dan alat yang paling sering digunakan Oleh Doraemon dan Nobita adalah Mesin Waktu Spoilerfor Alat Doraemon: Quote:Pintu ajaib : pintu ini memiliki fungsi yang sama seperti Teleport yang bisa membawa orang kemana saja tempat yang ingin mereka tuju.
Mesin Waktu: Mesin ini dapat membawa mereka untuk melewati Masa lalu dan bisa pergi juga untuk melewati masa depan

Spoilerfor YU-GI-OH: Quote:Quote:YU-GI-OH mungkin bisa dibilang banyak diantara para pecinta Anime/Game YU-GI-OH yang ingin sekali memiliki alat yang bernama Duel Disc seperti di film nya. Duel disc ini dapat mengeluarkan dan menampilkan kartu Monster secara RealTime dan nyata, Duel Disc ini juga dapat menghitung Point pemain selama Duel berlangsung. Tetapi technologi ini masih belum ada sampai sekarang, tetapi untuk menyembuhkan kekecewaan para pecinta YU-GI-OH ada Aplikasi Android dari Tread Production yang dapat mengeluarkan Monster dan terlihat hidup. Aplikasi ini hanya bisa dijalankan di android dan aplikasi ini menggunakan Kamera sebagai media nya. untuk lebih lanjut bisa liat video dibawah ini Spoilerfor Video YU-GI-OH card : [QUOTE]

Sebenarnya masih banyak lagi gan mimpi anime lovers yang ingin terjadi di dunia nyata yang .Ane bakal [UPDATE] terus untuk menyempurnakan Thread ini.(bila ada tambahan silahkan gan)

UPDATED

Spoilerfor Date A Live: Quote:Quote:Sinopsis : Itsuka Shido adalah anak SMA. Setelah hari terakhir liburan musim semi, sebuah spacequake merusak kota dan seorang gadis di baju besi muncul di depannya. adik Ipar shido, Kotori, mengatakan kepadanya bahwa gadis itu disebut "Special Disasterous Khusus Creature: Spirit", yang menyebabkan spacequakes. Kotori menggungkapkan bahwa dia adalah komandan <Ratatoskr> organisasi dan memerintahkan dia untuk pergi berkencan dengan gadis spirit itu. Kotori mengatakan, "Saya tidak meminta Anda untuk mengalahkan roh. Biarkan jatuh cinta dengan Anda dan menyelamatkan dunia.Quote:di dalam anime itu ada 1 hal yang membuat ane menjadi terkesan. Yaitu peswat Fraxinus, apa itu?Spoilerfor Fraxinus: Quote:Quote:Fraxinus merupakan pesawat dari organisasi yang dikenal sebagai Ratatoskr, pusat komando Ratatoskr terletak di balon udara, sehingga sangat penting. Saat ini melayang sekitar 15 kilometer di atas Tengu Kota (Dalam, film). Kelebihan nya adalah dapat mengilang dan tidak dapat terlihat dan terdeteksi oleh musuh. Pesawat ini akan terlihat tembus pandang saat memakai Mode itu

Quote:
sekian dari Thread ane, ane berharap
Tapi ane menolak .
jangan lupa di yah gan dan biasakan komeng gan jangan jadi silent reader yah.. haha ..


Quote:Kunjingi thread ane lainnya yah
[HT] pengisi suara karakter anime pria yang ternyata adalah wanita

Spoilerfor Arigatou Gozaimasu: Quote:THREAD INI ANE PERSEMBAHKAN UNTUK SEMUA OTAKU LOVER AND JAPANESE LOVER YANG ADA DI INDONESIA DAN DI SELURUH DUNIA

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51d122ba1f0bc39c0d000005

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger