Home » » Selamat Berpuasa dan Keep Ngaskus Gan!

Selamat Berpuasa dan Keep Ngaskus Gan!



Assalamualaikum Agan-Aganwati se-Kaskus Raya!




Ga kerasa, tinggal hitungan jari nih kita memasuki bulan suci Ramadhan. Izinkan ane sebagai Kaskus Promo untuk mengucapkan Mohon maaf lahir & bathin. Maafin segala kesalahan ane baik yang disengaja maupun nggak disengaja.


Kalau ngomongin bulan puasa, pasti bawaannya tuh pengennya WOLES alias santai… Apalagi minggu pertama puasa berasa banget beratnya bawaannya lemes ga semangat, apalagi kalau menjelang tengah hari bawaannya ngantuk aja gan . , terus kalo menjelang beduk buka puasa..rasanya waktu terasa panjaaaaang banget buat berbuka...

Eitsss… meski WOLES… yang namanya bulan Ramadhan jangan disia-siakan! Namanya bulan pengampunan, jadi saatnya kita banyak-banyak bertobat dan beramal! Ngelakuin beragam aktivitas yang berguna untuk diri sendiri dan orang lain! Selain itu, bulan Ramadhan juga bulan penuh silaturahmi! Setuju nggak, Gan?

Ngadain buka bersama bareng keluarga, sahabat, komunitas, dan sebagainya. Atau ngadain aksi sosial dengan orang-orang yang membutuhkan. Pokoknya banyak hal special yang bisa Agan lakuin selama bulan Ramadhan!

Nah, karena bulan Ramadhan adalah bulan special buat Agan. KASKUS nggak mau ketinggalan ngasih yang SPESIAL untuk Agan-Aganwati se-KASKUS Raya!

Ngasih apaan tuh???

Quote:
Selama Bulan Ramadhan, KASKUS bersama XL ngadain kuis dan kompetisi SPESIAL untuk nemenin Agan-Aganwati ngabuburit atau menunggu waktu saur! Yang namanya kuis ama kompetisi pasti ada hadiahnya, Gan!

Hadiahnya dijamin bikin Agan matabelo! Ada Samsung GALAXY S4, Samsung GALAXY S3, Kamera CANON EOS 600D, dan jutaan voucher XL!

Spoilerfor Hadiah:









Mantap banget kan hadiahnya? Makanya selain banyak-banyak beramal dan beribadah, Agan juga tetep harus Ngaskus! Jadi kan seimbang tuh… Nabung untuk akhirat, dan nabung untuk duniawi. Siapa tau Agan yang menangin tuh hadiah keren!


Makanya pantengin terus forum THE LOUNGE selama bulan Ramadhan soalnya bakalan ada framegate seru dengan beragam info menarik, jadwal puasa yang lengkap, dannn… Kuis + Kompetisi yang hadiahnya bikin matabelo!




“Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh di tengah lautan, sambil menunggu datangnya Ramadhan jari ku susun mohon ampunan
Selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi Agan â€" agan yang menjalankan"





KEEP PUASA, STAY BERIBADAH, & ALWAYS NGASKUS!


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51da3e6e8227cf5e2300000a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger