Home » » Tito Vilanova Mengundurkan Diri, Siapa Pelatih Barca Berikutnya?

Tito Vilanova Mengundurkan Diri, Siapa Pelatih Barca Berikutnya?

Quote:Original Posted By oji_juve â–º
Kalo cowok: dukung klub kesayangan, ngehina klub lawan

Kalo laki: dukung klub kesayangan, sesekali diselingi ngehina klub lawan. Tapi jika salah seorang ada yang mengalami musibah, harus bersatu sebagai keluarga tanpa embel-embel klub kawan atau lawan. Itu baru LAKI


Respect untuk Tito. Animo Tito!




Quote:

HOT NEWS











Quote:

BARCELONA, KOMPAS.com - Tito Vilanova resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai kepala pelatih Barcelona. Hal itu diumumkan langsung oleh Presiden Barcelona, Sandro Rosell, dalam konferensi pers, Jumat (19/7/2013) malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

"Kami menginformasikan kepada Anda bahwa Tito Vilanova membutuhkan perawatan lebih lanjut yang membuatnya tidak memungkinkan untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai pelatih kepala," jelas Rosell dilansir dari Barcastuff.

Vilanova diangkat sebagai pelatih pada musim lalu, menggantikan Josep Guardiola yang memilih mundur dari Barca. Kesehatan Tito sempat memburuk. Pelatih asal Spanyol itu harus beristirahat selama dua bulan setelah menjalani operasi kanker di New York City, Amerika Serikat, pada penghujung 2012. Saat itu, posisi Tito digantikan asistennya, Jordi Roura.

Meski begitu, Rosell hingga saat ini belum bisa mengumumkan sosok pengganti Tito. "Pelatih baru kemungkinan akan diumumkan pada awal pekan depan. kami juga tidak akan pergi ke Polandia besok untuk bermain dalam laga persahabatan," beber Rosell.

http://bola.kompas.com/read/2013/07/...dari.Barcelona




Quote:








Quote:
Surat Terbuka Tito Vilanova

BARCELONA, KOMPAS.com - Tito Vilanova menulis surat terbuka pascamundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala Barcelona, Jumat (19/7/2013), dengan alasan kesehatan. Keputusan Vilanova tersebut mengundang simpati dari berbagai kalangan. Melalui surat terbuka ini, ia mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya.

Berikut surat terbuka yang ditulis Vilanova sebagaimana dilansir dari situs resmi Barca:

"Setelah lima tahun yang indah menjadi bagian dari sebuah tim yang telah membuat mimpi menjadi kenyataan bagi seorang pelatih, ini saatnya untuk menghadapi perubahan dalam kehidupan profesional saya dan mencurahkan energi untuk melanjutkan usaha memerangi penyakit saya yang diagdonosis selama satu setengah tahun ini.

Mulai sekarang saya direkomendasikan untuk menjalani perawatan, menurut pendapat dokter, saya sebenarnya bisa mendedikasikan seratus persen untuk tugas pertama sebagai pelatih tim seperti yang diysaratkan Barcelona. Namun, konsekuensinya saya harus tetap dekat dan terus bekerja untuk klub yang sangat saya cintai ini.

Tidak mudah untuk meninggalkan tim dengan pemain, staff, rekan-rekan yang sangat spesial ini, dan dengan siapa pun yang telah berbagi pengalaman luar biasa dengan saya. Saya berterima kasih atas segala yang Anda berikan dan itu sudah saya tunjukkan. Kualitas individu dan tim ini mampu menguji setiap hambatan dan saya puas dengan keterampilan ini mampu menghadapi banyak tantangan dan ini harusnya menyenangkan buat siapa saja.

Saya juga ingin berterima kasih secara khusus kepada chairman, dewan, dan semua Direktur Olahraga Andoni Zubizaretta yang memberikan kepercayaan kepada saya, di atas segalanya, juga dukungan mutlak, baik dari segi olahraga maupun personal. Sama pentingnya bagi saya adalah dukungan yang saya terima secara medis maupun kemanusiaan dari Dr Ramon Canal serta tim dokternya yang berada di sisi saya. Saya tidak memainkan pertandingan ini sendirian. Ada dukungan klub yang membantu saya melewati proses panjang ini hingga sekarang.

Untuk Anda semua, anggota dan fans klub ini, saya juga ingin berterima kasih kepada Anda dengan sepenuh hati atas dukungan dan kasih sayang yang Anda berikan, bukan hanya sekarang tapu dalam seluruh bulan-bulan terakhir lalu. Doakan saya tenang, kuat, dan menghadapi babak baru dalam proses sakit saya dengan penuh keyakinan dan semuanya akan baik-baik saja.

Terima kasih kepada semua fans sepak bola, rekan seprofesi, klub, atlet, dan kenalan atas pesan-pesan mendukung yang membuat saya dan keluarga merasa nyaman.

Ini adalah masa sulit bagi saya dan saya meminta media menghormati dan mengerti. Begitu berhenti menjadi pelatih, saya berharap memiliki ketenangan dan privasi yang saya dan keluarga butuhkan. Saya tidak bisa menyimpulkan surat ini tanpa banyak keberuntungan dan berharap pelatih baru tim terbaik dunia ini akan sukses.

Terimakasih semua

Tito."


http://bola.kompas.com/read/2013/07/....Tito.Vilanova



Quote:Original Posted By bafaddyan â–º




Dukungan Terus Mengalir untuk Vilanova


Dukungan kepada Tito Vilanova agar segera mendapatkan kesembuhan terus mengalir. Tak hanya datang dari dalam klub Barcelona, suport itu datang dari berbagai pihak.

Vilanova harus rela meletakan jabatan sebagai pelatih Los Cules karena penyakit kanker kelenjar parotid yang dia derita.

Pengumuman mundurnya Vilanova dari kursi manajer klub itu disampaikan langsung oleh presiden Barca, Sandro Rosell, Sabtu (20/7/2013) dinihari WIB.

Dukungan agar untuk Vilanova pun lantas mengalir deras. Beberapa diantaranya berasal dari mantan anak buahnya.


Quote:
"Tetap kuat, Tito! Kami ada di belakangmu dalam pertarungan ini!" tulis Messi.


Pemain-pemain Barca yang lain juga melakukan hal yang sama dengan Messi. Berikut ucapan dukungan dari mereka untuk Vilanova.

Quote:
"Ini membuat saya sangat terkejut. Ini adalah berita yang sangat buruk. Mari berharap dia lekas sembuh." - Jordi Alba


Quote:
"Tito akan sekali lagi memenangi pertarungan ini. Atas nama para pemain dan semua orang, saya memberikan rasa cinta dan dukungan saya." - Andres Iniesta


Quote:
"Kamu selalu menunjukkan keberanian. Kali ini tak akan berbeda." - Cristian Tello


Quote:
"Hari yang menyedihkan untuk semua orang... Kami bersamamu." Marc Bartra


Quote:
"Berharap ini cuma halangan lain untuk diatasi. Semoga Tuhan meringankan masalah Tito. Follower, kirim energimu!" - Dani Alves


Quote:
"Yang kuat Tito. Kamu luar biasa. Selalu ada di sampingmu. Satu pelukan erat untukmu," tulis Eric Abidal di akun Twitter pribadinya.


Quote:
"Pelukan hangat buat Tito Vilanova dan seluruh keluarganya. Kiriman tenaga tambahan untukmu agar bisa terus berjuang di masa-masa sulit seperti ini," kicau striker yang baru dilepas Barca ke Atletico Madrid, David Villa.


Quote:
"Kekuatan dari seluruh dunia buat Tito dan keluarganya. Kami semua bersamamu. #animsTito," sebut Thiago Alcantara.


Quote:
Penggawa Real Madrid,Alvaro Morata, pun juga ikut memberikan dukungan buat Vilanova.
"Dukungan dari semua orang di berbagai penjuru dunia untuk Tito," - Alvaro Morata.


Berapa pemain asal Spanyol yang bermain di Premier League juga tak mau ketinggalan memberikan dukungan untuk pelatih 44 tahun itu.

Quote:
"Semua dukungan saya untuk Tito dan keluarganya kami semua bersamamu. #getwellsoonTito #AnimsTito," - Juan Mata.


Quote:
"Berharap yang terbaik untuk Tito dan keluarganya," - Santi Cazorla.


Quote:
"Waktu kami di sepakbola sangatlah singkat, karena itu hanya berupa kekalahan dan kemenangan. Saya berharap yang terbaik untuk Tito dan keluarganya. Tegakan kepala!! Anda juga akan mememenangi pertarungan ini," - Pepe Reina.


Chelsea pun juga menyatakan suport untuk kesembuhan Vilanova.

Quote:
"Jose Mourinho, staf pelatihnya, dan para pemain Chelsea juga mengirimkan harapan terbaiknya untuk Tito Vilanova agar bisa lekas sembuh," - Chelsea.


Quote:
"Kesehatan merupakan hal yang paling penting dalam hidup. Permohonan trbaik saya untuk Tito Vilanova selama saat-saat sulitnya," - Gasol - pemain NBA LA Lakers.


Quote:
"Dia adalah teman saya dan saya sangat menyayanginya,"
"Sulit untuk mengucapkan sesuatu kepada seorang teman seperti Tito . Saya mengharapkan yang terbaik untuknya dan keluarganya agar bisa melewati masa-masa ini dengan kuat."
"Ini sangat, sangat berat bagi saya."- Guardiola








Quote:
Jose Mourinho Doakan Tito

LONDON, KOMPAS.com - Berbagai simpati langsung mengalir seusai Tito Vilanova mundur dari jabatannya dari Barcelona. Salah satunya dari pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Jumat (19/7/2013) petang waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB, Presiden Barcelona, Sandro Rosell, mengumumkan, Tito Vilanova takkan melanjutkan tugasnya sebagai pelatih kepala, karena harus menjalani pengobatan untuk menyembuhkan penyakitnya.

"Jose Mourinho, staf pelatihnya, dan semua pemain mengirimkan harapan yang terbaik untuk Tito Vilanovo agar cepat pulih," jelas Mourinho di akun resmi Twitter Chelsea.

Kesehatan Tito memang sempat memburuk pada musim lalu. Pelatih asal Spanyol itu harus beristirahat selama dua bulan setelah menjalani operasi kanker di New York City, Amerika Serikat, pada penghujung 2012. Saat itu, posisi Tito digantikan asistennya, Jordi Roura.

Dengan demikian, karier Vilanova sebagai pelatih Barcelona hanya bertahan semusim. Namun, ia sudah mampu membawa Barcelona memenangi Liga BBVA pada musim perdananya.

http://bola.kompas.com/read/2013/07/...o.Doakan.Tito.



Quote:
Solidaritas Madrid untuk Vilanova

LONDON, KOMPAS.com - Real Madrid menyampaikan solidaritas kepada Tito Vilanovo yang memutuskan mundur dari Barcelona pada Jumat (19/7/2013) petang waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

"Real Madrid menyampaikan perhatian dan solidaritas untuk Tito Vilanova dan keluarga, rekan-rekannya, dan FC Barcelona," ujar pernyataan resmi Madrid di situsnya.

Presiden Barcelona, Sandro Rosell, mengumumkan Tito Vilanova takkan melanjutkan tugasnya sebagai pelatih kepala. Hal itu karena Tito harus menjalani pengobatan untuk memulihkan penyakitnya.

Kesehatan Tito memang sempat memburuk pada musim lalu. Pelatih asal Spanyol itu harus beristirahat selama dua bulan setelah menjalani operasi kanker di New York City, Amerika Serikat, pada penghujung 2012. Saat itu, posisi Tito digantikan asistennya, Jordi Roura.

Dengan demikian, karier Vilanova sebagai pelatih Barcelona hanya bertahan semusim. Namun, ia sudah mampu membawa Barcelona memenangi Liga BBVA pada musim perdananya.


http://bola.kompas.com/read/2013/07/...untuk.Vilanova




Quote:
Tiga Calon Pelatih Barcelona

Liputan6.com, Barcelona : Barcelona harus bekerja melawan waktu untuk menunjuk pengganti Tito Vilanova yang mengundurkan diri sebagai pelatih. Saat Vilanova menghabiskan waktu 10 pekan di New York, Amerika Serikat, guna menjalani kemoterapi dan radioterapi usai operasi tumor kanker pada Desember 2012, Barcelona menunjuk asisten pelatih Jordi Roura sebagai pengganti sementara. Vilanova baru kembali pada Maret 2013 dan membawa Barca merebut gelar La Liga.



Sebelumnya musim panas, Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta mengusulkan Ernesto Valverde sebagai pelatih jika Vilanova tidak dapat kembali bekerja. Namun, mantan pelatih Valencia itu kini menangani Athletic Bilbao.

Sementara Presiden Sandro Rossel menginginkan Luis Enrique. Mantan bintang Barcelona itu sebenarnya telah menunggu panggilan dari Camp Nou sebelum diangkat sebagai pelatih Celta Vigo pada Juni lalu. Namun, Barcelona akan mencoba untuk mencapai kesepakatan dengan Celta untuk mendapatkan jasa Enrique.

Kandidat lainnya adalah Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas Boas. Manajer asal Portugal itu memiliki klausul dalam kontraknya di White Hart Lane yang memungkinkan dia bisa pergi jika menerima tawaran dari Barcelona. Hal inilah yang menjadi alasan Villas-Boas menolak pinangan Paris Saint Germain selama musim panas. Klausul itu bernilai sekitar 14 juta euro atau sekitar Rp 185,5 miliar.

Mantan pelatih Athletico Bilbao Marcelo Bielsa juga bisa menjadi alternatif. Pelatih asal Argentina, yang meninggalkan San Memes pada akhir musim lalu, telah melakukan pembicaraan dengan Santos. Namun, Bielsa gagal mencapai kesepakatan dengan klub Brasil tersebut.

Pengunduran diri Vilanova diumumkan Presiden Sandro Rosell dan Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta dalam konferensi pers Jumat (19/7/13) pukul 20.30 waktu setempat. Masalah kesehatan menjadi alasan utama pria 44 tahun itu meletakkan jabatannya


http://bola.liputan6.com/read/644376...atih-barcelona



Quote:
10 New Barcelona Coach Candidate

Barcelona officially lost their coach Tito Vilanova as in the 2013-2014 season. There are 10 strongest candidate as the new coach of Spanish league champions, among them Marcelo Bielsa, Jupp Heynckes, Luis Enrique, Michael Laudrup, Andre Villas-Boas, to Frank Rijkaard.



It is the duty Josep Maria Bartomeu and Andoni Zubizarreta to find the ideal figure for Barca deal. He must necessarily figure that the style of football that is identical to the Catalan club, and be able to continue the leadership baton pass Tito Vilanova successful transition after the death of Barcelona of Pep Guardiola.

Jupp Henyckes, today has enjoyed periods of rest after bringing Bayern Munich won the treble winners. He could deal with the Catalan club in a short time. However, do not forget Marcelo Bielsa. He was extremely successful generating Athletic Bilbao with style ‘ala Barca‘ plus typical Basque determination. Put as coach of the Catalan club is equally suitable.

Frank Rijkaard is touted as the foundation stone of the current Barcelona team super can also be an alternative after he failed with Saudi Arabia. Two other names, is Lluis Carreras Sabadell coach who could be dealing with Barcelona B. Or, Gerardo Martino, the Argentine coach handle Newell’s Old Boys.

Five names above will make Barcelona issued a fare bit. However, Barca will probably spend more if you get one of the following five candidates. Andre Vilas-Boas of Tottenham is quite close to Barca, but is leading a new era of Tottenham Hotspur. Michael Laudrup is successful with Swansea City. Luis Enrique’s newly appointed to handle Celta Vigo. Frank de Boer who handle Ajax. Or Philip Cocu PSV coach.

However it is not possible anyway, the new coach of the Catalan club’s candidates are people in Barcelona. Whether it’s the last season Jordi Roura already feel as caretaker. Or, Joan Francesc Ferrer aka Rubi brought this season as one of the Barcelona coaching staff.

http://www.musjack.com/5554/10-new-b...candidate.html






Quote:Original Posted By novandianto â–º
Numpang majang Tito Vilanova waktu masih muda Gan ane kebetulan fans Barca dan sedih juga sih Vilanova mengundurkan diri semoga beliau cepat sembuh ....













Quote:
Barca Adakan Pembicaraan dengan Pelatih Newell's Old Boys

KOMPAS.com - Direktur olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, direncanakan terbang ke Argentina pada Minggu (21/7/2013) malam waktu setempat. Dia akan bertemu Gerardo Martino, untuk membicarakan kemungkinan menjadi arsitek Azulgrana.




Barca baru saja ditinggal oleh Tito Vilanova, yang pada Jumat (19/7/2013) menyatakan mundur dari jabatannya sebagai pelatih dengan alasan kesehatan. Dengan waktu yang sangat singkat jelang bergulirnya musim baru, Barca pun bergerak cepat untuk mencari pelatih baru.

Sejumlah nama disebut-sebut bakal menjadi suksesor Vilanova, di antaranya pelatih Celta Vigo, Luis Enrique, dan manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas. Kini, muncul nama Martino, yang saat ini merupakan bos klub Argentina, Newell's Old Boys.



Bahkan untuk pelatih berusia 50 tahun tersebut, Barca terlihat sangat serius untuk meminangnya. Menurut Marca, manajemen tim kebanggaan Catalan tersebut mengutus Zubizarreta ke Buenos Aires untuk menemuinya.

Sebelumnya, Martino, yang merupakan kelahiran Rosario, Argentina, juga sudah dihubung-hubungkan dengan nama dua klub La Liga, yakni Real Sociedad dan Malaga. Kini, Barca pun ikut memburu Martino yang sedang berlibur bersama keluarganya.

Pelatih dengan sebutan Tata ini lebih banyak menghabiskan kariernya di Paraguay, tempat di mana dia pernah melatih beberapa klub dan meraih kesuksesan, termasuk menangani tim nasional pada akhir 2006.

Di bawah kendalinya, Paraguay lolos ke putaran final Piala Dunia Afrika Selatan, tetapi tersingkir di babak perempat final karena kalah 0-1 dari Spanyol, yang akhirnya jadi juara. Di Copa Amerika 2011, langkah Paraguay hingga final sebelum kalah dari Uruguay.


http://bola.kompas.com/read/2013/07/...ell.s.Old.Boys





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51e97c0c5a2acfcf3e00000e

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger