Home » » 3 Kebiasaan Jelek Pemotor yang Dibenci Kaskuser

3 Kebiasaan Jelek Pemotor yang Dibenci Kaskuser

Siang agan-agan,,,
ane mau share aja nih penomena yang suka terjadi di Tanah Air kita ini, yang kali ini ane mau bahas dari sisi pengendara sepeda motor. Mungkin udah banyak yang bahas , dan ane cuma mau share ulang aja sih menurut versi ane...

Langsung aja gan... Cekidot...

1. Kelengkapan surat-surat.

Spoilerfor Isi: Ga punya SIM ? Jangan mengendarai motor di Jalan Raya lah, kalo gw kecelakaan dan nabrak motor orang yang ga punya SIM, akan gw tuntut dengan denda maksimal tidak memiliki SIM, dan ganti rugi kendaraan gw serta biaya perawatan gw. Kenapa? Padahal kan gw yang nabrak ya? Ya jelas, karena gw ga bakal nabrak lo kalo lo ga bawa motor dijalan. Secara gampangnya, SIM adalah bukti/ijin lo boleh bawa motor di Jalan Raya, kalo ga da? Ya lo ga boleh bawa motor di Jalan Raya.
STNK ga punya ? Cuma ada 2 kemungkinan, motor lo curian atau lo lupa bawa itu STNK. Hahahahaha....

2. Motor yang tidak standar.
Spoilerfor Isi: Orang Jepang udah mikirin lama banget gimana agar motor buatannya nyaman dan membuat pengendaranya nyaman serta dampak buruk seminimal mungkin terhadap lingkungan. Tapi emang dasar orang Indonesia itu kreatifnya udah tingkat dewa... Hahahaha... Maka orang Indonesia mampu melampaui pemikiran orang Jepang dengan memodifikasi motornya diluar nalar orang Jepang tentunya (ya iyalah, orang Jepang bikinnya dengan nalar manusia pada umumnya). Apa sajakah itu? Cekidot....

a. Spion dilepas/diganti.
Sebenernya para pengendara motor itu ngerti ga sih gunanya spion itu apa? Kayanya pada ga tau deh, soalnya klo mereka tau, gw yakin ga diganti itu part. Karena gunanya agar pengendaranya bisa nyaman dalam mengendari motornya yaitu memudahkan untuk melihatkebelakang. Kalo pengendara mau nyalip, mau belok, kan harus mastiin hal yang dia lakukan itu aman. Kalo ngeliat kebelakang aja susahnya minta ampun alias harus puter leher 90 derajat, gimana mau aman? Hahahahaha.... Kalo ada spion kan enak, tinggal lirik dikit aman deh. Tapi kebanyakan yang terjadi di Indonesia ini, terutama anak muda yang ALAY (kalo kata anak sekarang sih gitu) malah nyopotin spionnya atau diganti ama spion kecil. Emang keliatan tuh belakangnya? Apa harus muter lehernya ampe 90 derajat dan membentuk sudut siku-siku dulu ? Hahahaha... jadi buat pengendara yang mau ganti spionnya, gw saranin THINK AGAIN.

b. Knalpot ga standar.

Kalo knalpot lo, knalpot jutaan sih masih mending, suaranya ga bising-bising amat karena ada uji coba tuh knalpot sebelum dipasarkan. Lah kalo ini cuma seharga 200rebu? Hahahahahaha.... Udah berisik, bikin mesin motor cepet rusak. Ya katanya sih ”motor gw, suka-suka gw mau gw apain”, nanti klo gw nampar muka lo, lo jangan marah ya ? Gw kan bisa bilang ”tangan gw, suka-suka gw mau ngapain, mau nampar lo kek, mau ngupilin idung lo juga gpp donk?”. Why ? Lo udah ganggu ketenangan hidup gw dengan suara knalpot lo yang cupu itu. Lo PD ya dengan knalpot kaya gitu lewatin rumah orang, lewatin tempat ibadah, ga mrasa lo udah ganggu mereka? Kalo lo masih bisa mikir dan punya perasaan, tolong dipake, sedikittt aja...

c.Lampu menyilaukan(depan ataupun belakang).

Ini udah makin banyak dilakuin oleh pengendara motor, ini yang paling parah, kenapa? Bisa nimbulin kecelakaan (bukan kecelakaan trus hamil ya? Beda lagi itu mah,hahahaha), coba deh mereka (pengguna lampu silau), hidupin motornya trus dia berdiri di depan motornya, rasain dah tuh gimana sensasi motor lo. Hahahaha...bisa tahan 5 menit aja gw rasa mata lo pasti bakal buta sementara. Bayangin kalo itu terjadi di jalanan? Perhatian teralih sedikit aja bisa nimbulin kecelakaan, apalagi ampe buta sementara gitu karena silaunya cahaya lampu ente para ALAY ? Kalo kecelakaan, motor lo rusak, lo minta ganti gitu, minta biaya rumah sakit lo ditanggung? Mikir cuyy dengan otak lo yang sedikit itu, terjadi kecelakaan karena lampu silau lo itu, justru lo yang harus bertanggung jawab.


Sisanya mah kalo lo ganti velg, ganti baut, itu mah bodo amat lah, ga ganggu orang lain. Hahahaha...


3. Cara Berkendara.

Spoilerfor Isi: Hmmm.... Ini juga termasuk hal yang nyebelin menurut gw, banyak orang yang ga tau aturan udah maen bawa motor di Jalan aja. Kesalahan apa aja sih biasanya ? Cekidot...

a.Belok tidak menghidupkan lampu sein/menghidupkan sesaat mau belok.

Emangnya lo kira pengendara lain pada paranormal ? Bisa tebak lo mau belok kapan dan dimana? Hahahahaha.... Di motor ada fitur namanya lampu sein, untuk menggunakan fitur itu cuma butuh waktu ga lebih dari 5 detik kok, cukup di geser aja ke kiri atau ke kanan. Kalopun mau pake itu fitur, tolong jangan sesaat lo mau belok, palign kagak 15 meter sebelum ente belok kan bisa. Jadi pengendara lain udah bisa ambil ancang-ancang buat hindarin kendaraan lo. Jangan gunain kaki juga buat tanda kalo ente mau belok, kenapa ? Sederhana, GA SOPAN !! Pake aja itu Fitur lampu sein.

b. Keluar gang, ingin belok ke kanan dan berada di sisi kanan.

Yeee... di Indonesia kalo lo berkendara lo ada di sisi kiri, bukan kanan. Hal ini biasanya terjadi di gang, ketika orang yang masuk ke gang, dia ga bisa masuk karena sisi kirinya di penuhi motor yang mau keluar dan hendak belok ke kanan. Ga bisa ya tetap dikiri dan ga usah penuhi sisi kanan lo, jangan ambil hak orang lain.

c.Nyalip dengan sembrono.

Pernah liat jalanan macet dan pengendara motor abisin sisi kanan jalan, sehingga arus lawan ga bisa gerak dan terjadi macet ? Hahahaha.... Bingung gw ama tuh pengendara, ga ada otaknya kali ya? Niatnya mau cepet malah jadi lama karena arus lawannya ga bisa gerak. Sabar dikit donk....

d.Masuk jalur busway.

Ya elah, ini lagi makhluk menyebalkan, itu orang yang naek busway, masih untung ga pake kendaraan pribadinya dan rela berdesak desakan di bis, hargai dikit donk usaha mereka ? Biarkan mereka nyaman dengan angkutan umum, kalo menurut lo busway enak kerana ada jalur khususnya, kenapa ente ga naek busway aja? Kan enak tuh masuk jalur khusus dengan legal.


Sekian aja sih dari ane gan....
Kurang lebihnya mohon maaf...
Bersedia ditimpukin

Jangan lupa,
Spoilerfor Jangan lupa: Kaskuser yang baik selalu meninggalkan komeng

Sumber
Spoilerfor Sumber: http://sidqisays.blogspot.com/2013/08/pengendara-motor-indonesia-adalah-yang.html


Spoilerfor The Best Comment !!!:
Quote:Original Posted By Kat.Teppei â–º
tadi lu bilang suruh mereka pake otak mereka, lu gak lagi becanda kan? bagaimana mereka mau pakai otak kalo punya aja kagak
Sumpah ngakak banget ane pas baca...


Quote:Original Posted By natrium06 â–º
wah nyindir ane ne
motor ane lebih dari di atas
tp terserah ane dong
orang motor gak mnta situ


Hahaha,,, ada yang tersindir ternyata,, klo ketemu ente trus ane tabrak aja, orang motor ane ga minta ama situ...






Tambahan dari agan-agan :
Spoilerfor Tambahan:

Quote:Original Posted By Right99 â–º
tambahan dari ane yg mainin HP gan

Quote:Original Posted By rosowijaya â–º
Lampu kuning tambah kecepatan

Quote:Original Posted By jatuhkebawah â–º
Ane paling kesel sama yg lagi macet motor numpuk dikanan berasa jagoan banget.

Ohiya sama yg naik motor kayak ninja dan motor gede lainnya tuh gan nyalip udah kayak berasa motornya slim

Sama kadang ada bocah pake peci sarung (kayaknya dari ormas gitu) naik motor klaksonnya pake klakson polisi yg buat konvoi pejabat

Quote:Original Posted By dagman â–º
hanya satu kalimat gan,,,kalau ditilang polisi,,,tenang aja

uang mengalahkan segalanya



Quote:Original Posted By aneorangsuseh â–º
Ane Mau Nambahin Kelakuan Alayers kalo punya motor sport
Mulai yang ini (All-New CBR 150)

Yang Ini (Bajaj Pulsar)

Lalu Yang ini (Kawasaki Ninja 250) cd

Dan Terakhir (Yamaha New Vixion)

Maklum gan , selera orang tolol hahaha

Quote:Original Posted By waux â–º
paling benci lead pengendara yg cara nyelip lebay. Pdahal y tinggal nyelip, toh msh ad ruang kosong. Pake acara serong kanan serong kiri, tmbh acara rem rem ndadak pdhal dpannya g ngerem. Motornya gede keren bru kreditan pula, tpi keliatan begonya tu orang.

Quote:Original Posted By qadrin â–º
fact: sebua ruang kosong antara 2 mobil itu TIDAK harus ditempati motor... ngeselin deh klo suka maksa trus nyenggol

Quote:Original Posted By q.honk â–º
bujug, apaan tuh sampai ada ninin BANCI (BAN CIlik alias ban kecil)
pabrik uda susah2 bikin motor, malah di rusak kayak gitu

Quote:Original Posted By d2ve â–º
Udh ngerasain yg begini gan?

1. Keluar dr gan asal ngelongos aje ga pake liat traffic jalanan yg doi masupin.
2. Pindah2 jalur n nyalip super tipis.
3. Bawa istri n anak kecil pelan2 di tengah2.
4. Pelan2 di sebelah kanan

wahh, mantep2 dah ahh.... Belum lg setelah ada regulasi musti nyalain lampu utama siang hari, mereka jd pasang lampu jauh klo malam hari. Alhasil ane sering berhenti tengah jalan gara2 kesilauan.

Quote:Original Posted By sist.lolipop â–º
Haha iya ane jg jijik liat motor gede ban nya malah diganti kecil. Gak skalian ganti ban sepeda?? Trus juga sk ketawa kl liat motor jok nya ditipisin. Buset kl dia pacar ane, ane putusin deh. Bikin pantat tepos. Wkwkwk.

Safety riding dong dari mulai atas ampe kaki,helm,deker,sepatu. Motor pun modif yg safety riding, buat motor senyaman mungkin buat sendiri maupun yg dibonceng

Quote:Original Posted By Benoveluv â–º
paling ngeselin it yg knalpot g standart
kalo d daerah ane ad yg pake knalpot gtuan trus lewat perumahan pelan2
dy pikir dy aja kali ya yg punya kuping

Quote:Original Posted By fakhri626 â–º
yang paling bt adalah keluar gang gan
anjir ngakak itu ninja cbr vixion pake ban kecil dikata mau sirkus apa

Quote:Original Posted By koming28 â–º
iya ane juga suka emosi sndri klo dijalan ktmu sama yg begitu..
mslahny mnurut ane, dalam kondisi berkendara yg baik pun slalu ada resiko kecelakaan, apalgi klo ditambah kelakuan para alayers ini..
bisa mmbuat resiko kecelakaan bertambah 2x lipat..



Spoilerfor Tambahan komen kaskuser:
Quote:Original Posted By gumbz â–º
you know who is the f*ckin annoying driver motorcycle in indonesian? the creature called women driver
liat aja tingkah pengendara motor cewe dari yang ababil ampe yg emak2nya, serampangan, kagak peduli, jalan milik sendiri. that's kind of how idiot of them beside that I think they don't know about the rules.
have you ever seen woman drove motorcycle without helmet and in the middle road? like I just want to crash them from the back!

and then orang yg naek motor pacaran
f*ck, they drove in the middle and very f*ckin slowly, like the world only them. gw rasa dimotor mereka ada lagu "kemesraan", so for the car user you have to klakson mereka biar risih hhahaha, gw sering ngelakuinnya not jealous but it was sign for them



hey you little twat thinkin about this
are you sure that you got the motorcycle from your own money ? I don't think so
you just trying to act like a cool person using motor like that, tapi lu cuman mau showoff maklumlah gw ama lu umur masih ababilnya itu
there is no reason to change your knalpot tanpa adanya unsur pamer

Quote:Original Posted By theworkers â–º
boleh jg threadnya,.memang bnyak alay2 bergentayangan bawa motor seenaknya, ane baca point pertama diatas,ts malah menuntut balik ya,pdhl ts yg menabrak orang yg ga py sim,emang gt ya sistimnya,ane malah br tahu,pertanyaannya, ts punya sim ga tuh?jangan2 jg ga punya?kalo punya mana buktinya,kkkkk

Quote:Original Posted By cyrexhunter â–º
motor ane di modif gan
tapi bukan modif begitu,ane modif touring emang buat jalan jauh
tambahin gan
di lampu kuning bukannya kurangin kecepatan malah nambahin kecepatan
malah kalo yang ngurangin kecepatan dibilang bego
ane alamin sendiri


Quote:Original Posted By Kat.Teppei â–º
tadi lu bilang suruh mereka pake otak mereka, lu gak lagi becanda kan? bagaimana mereka mau pakai otak kalo punya aja kagak

Quote:Original Posted By BSP2008 â–º
ini efek mandulnya penegakan hukum....
orang sini klo disuruh kesadaran mah susah, masih banyak otak primitif soalnya....
ditambah penegak hukumnya mandul, mata duitan, klop dah....
jadi lu mau ngapa-ngapain di jalan, asal punya nyali juga aman (dari polkis)...klo pas kena tilang berarti lg apes


Quote:Original Posted By windclaire â–º
sering banget Gan gw nemuin yg kaya gtu di jalanan.
Yang bocah SD, kaki belom nyampe aja ud bawa motor lah.
Yang bawa motor bebek tapi uda berasa pembalap lah. (baca : nyalip mobil seenaqnya, kalo ketabrak mobil yg salah. Padahal dia yg nyalip ga pada tempatnya )
Yang lampu Sen nya ke kiri tapi malah belok ke kanan lah.
Dan sistem kendaraan di Indonesia dimana kalo ada kcelakaan, yang lebih besar yg selalu salah.
for examples :
- Sepeda tabrakan dengan Motor > Motor yg salah
- Motor dengan Mobil > Mobil yg salah
- dst

itulah wujud tata tertib keindahan lalu lintas di indonesia

Quote:Original Posted By tzm05 â–º
jangan lupa budayakan anti suap buat yg melanggar,jgn salahin petugas nya terus tapi dari kesadaran pelanggar untuk tidak menyuap petugas...kalo salah yg siap aja di tilang jgn mau embel-embel damai, langsung aja bayar denda ke pengadilan/bank...ntar sudah di bantu bacot kemana-mana ngejelekin petugas macm''...sadar diri ye alayers




Spoilerfor Tambahan:
Hore dapet cendol, walaupun 1...

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5219acbb59cb17865f00000a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger