Home » » [FR] Meriahnya Halal Bi Halal Kaskuser UNJ

[FR] Meriahnya Halal Bi Halal Kaskuser UNJ




[Field Report] Halal Bihalal KaskuserUNJ




Quote:Quote:Assalamualaikum Wr Wb

Quote:Puji dan syukur marilah sama-sama kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas limpahan nikmat, rahmat serta karunia-Nya yang diberikan kepada kita sekalian, terutama nikmat iman dan nikmat Islam, nikmat sehat wal'afiat serta nikmat panjang umur, sehingga teman teman KaskuserUNJ dipertemukan lagi dalam acara halal bihalal yang sedianya di selenggarakan dirumah teman sekaligus sesepuh KaskuserUNJ yaitu agan mas muso.

Quote:Diawali pada hari jumat 31 agustus 2013 beberapa sesepuh dari KaskuserUNJ yang mendapat tugas mengambil hadiah dari kontes FR SAUR.
Setelah dari kamtor kaskus teman teman KaskuserUNJ berkumpul di jajanan BNI kampus A UNJ Rawamangun untuk membicarakan masalah Halal Bihalal esok hari. Pergilah kami kerumah agan mas muso untuk membicarakan. Setelah dirembugkan akhirnya didapat kata mufakat kalau acara besok itu bakar bakar dan perundingan untuk nexy event kami.

Quote:Tibalah hari dimana semua teman teman KaskuserUNJ tunggu tunggu. Diawali dari agan rajababul yang menjadi pelopor dan disusul oleh agan dan aganwati lainnya. Setelah berkumpul semua mulailah acara bakar bakar.Setelah beberapa jam yang lama akhirnya semua ikan, ayam, sosis dan marshmallow matang saatnya kita makaaaaaaaaaaaaannnnn...... Tapi kita harus menunda makan karena sepuh dari pada sepuh yang sepuh masih on the road. Setelah berjaman jaman akhirnya datang jugaaaaa sepuh dari pada sepuh yang sepuh... Beberapa maba pun makan dengan lahapnya ( re : nugrohododi ).

Langsung aja lihat keintimannya gan

Quote:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52261452db92488d4c000006

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger