Home » » KASKUS The Lounge Goes To SMAN 1 Jakarta

KASKUS The Lounge Goes To SMAN 1 Jakarta

Welcome Juragans!


KASKUS balik lagi dengan event yang rutin diselenggarakan tiap bulannya di tahun ini, apalagi kalau bukan Kaskus The Lounge Goes To School!! Auooooooooooooooooooo



Bulan Agustus lalu, event ini sukses digelar di SMAN 48 Jakarta. Dan di bulan September ini, sekolah SMA/sederajat yang akan dikunjungi yaitu SMAN 1 Jakarta. Yang pasti, event-nya gak kalah seru dari event sebelumnya Gan! Simak infonya yuk!



Buat Agan & Aganwati yang masih bingung, apa sih KASKUS The Lounge Goes To School?
Quote:KASKUS The Lounge To School adalah ajang kopi darat KASKUS yang diadakan di SMA di Jakarta. Acara ini pastinya akan bermanfaat banget karena akan dapat banyak informasi dan inspirasi dari para narasumber yang kompeten. Selain itu, akan ada perkenalan dan unjuk kreativitas dari salah satu komunitas KASKUS yang bisa menjadi alternatif kegiatan Agan di luar sekolah. Dan yang lebih seru lagi, akan ada performance dari ekskul sekolah maupun bintang tamu yang keren banget. Mangtaps banget kan Gan!


Menyesuaikan dengan tema Kaskus bulan ini 'Hidup Sehat Ala Agan', olahraga menjadi salah satu kegiatan yang menunjang. Maka dari itu, olahraga menjadi temadiskusi yang diangkat di Kaskus The Lounge Goes To School kali ini.
Spoilerfor cekidot:


Nah, KASKUS The Lounge Goes To School kali ini akan diselenggarakan pada :
Quote:Tanggal : Rabu, 25 September 2013
Pukul : 09.30-15.00 WIB
Tempat : SMAN 1, Jalan Budi Utomo No. 7, Jakarta Pusat



Dengan menghadirkan para pembicara :
Quote:1. Andrew Darwis (Founder KASKUS)

Andrew Darwis akan sharing tentang pemanfaatan Kaskus sebagai wadah untuk berbagi informasi, salah satunya tentang olahraga. Mulai dari segala tentang perlengkapan, tempat olahraga, bahkan mau cari teman/komunitas olahraga yang sama? Bisa banget, Gan!

2. Dwui "Iboy" Eriano (Liga Mahasiswa)

Sebagai atlet basket & perwakilan Liga Mahasiswa akan sharing mengenai perjalanannya menjadi atlet basket & berbagi tips bagi para siswa yang ingin menjadi atlet.



Kaskus The Lounge Goes to School makin seru dengan hadirnya Komunitas Sepeda KASKUS (KOSKAS) yang sharing mengenai apa aja isi dan kegiatan online maupun offline dari forum tersebut.
Buat siswa SMAN 1 Jakarta yang mau gabung sama KOSKAS, langsung aja daftar Gan!

Selain itu ada juga penampilan seru dari ekskul SMAN 1 yaitu Paduan Suara dan Modern Dance. Dan seperti biasa, di akhir acara KASKUS The Lounge Goes to School bakal nampilin acoustic performance dari guest star yang kali ini Billy Simpson (pemenang The Voice Indonesia)






dan satu lagi guest star yang bakal ngeguncang SMAN 1 adalah :

Latasha





So, buat Agan & Aganwati di SMAN 1 Jakarta, siap-siap yah & sampai ketemu di TKP, Gan!
(Acaranya khusus untuk siswa-siswi SMAN 1 aja yah Gan )




Biar tambah penasaran, cekidot Gan keseruan Kaskus The Lounge Goes To School di sekolah sebelumnya , ini dia :

Kaskus ON TKP "The Lounge Goes To School SMAN 48"




Mau sekolah Agan dikunjungi oleh KASKUS? Kirim biodata diri & data sekolah Agan ke thelounge[at]kaskusnetworks.com atau dimari. Dan jangan lupa sertakan juga foto yang menunjukkan bahwa sekolah Agan itu KASKUS bangettt.




KASKUS berterima kasih kepada:
SMAN 1 Jakarta


Partners :






Quote:Nikmati kelezatan Pizza lengkap dengan topping favorit kamu dan keju mozarella yang berlimpah hanya di Papa Ron's Pizza. Dan dapatkan keuntungannya di Signature Promotion kita setiap harinya. Monday Love Calzone! Buy 1 Get 1 FREE untuk Calzone, cobain deh Smoked Beef Supreme Calzone yang selalu jadi favorit. It's time for CRAZY TUESDAY! Buy 1 Get 1 setiap pembelian Large Pizza di hari Selasa. Khusus di hari Kamis, kita punya BOGO, Buy 1 Large Get FREE 1 Medium Pizza. Pesan langsung BBQ Meat Fiesta atau Original, dijamin pasti ketagihan. Nikmati juga kelezatan cheese crust atau sausage crust untuk pinggirannya, selain itu kamu juga bisa pilih roti pizza sesuai selera kamu, Pan or Thin. Yuk! datang langsung ke outlet terdekat Paparons atau pesan antar buat merasakan kenikmatannya. Untuk info lebih lengkap, Like fanpage facebook kita di PAPA RON'S PIZZA dan follow twitternya @paparonspizza



Media Partners :
1. Go Girl!
2. GEN FM




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/523932a120cb17bb50000009

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger