Home » » Membandingkan Michael Jackson & Freddie Mercury

Membandingkan Michael Jackson & Freddie Mercury

Gan ini thread pertama ane maaf kalo ane masih newbie harap di maklumin.

ane ingin ngasih info perbandingan keunikan 2 raja musik dunia yang pernah melegenda dan menjadi referensi para pemusik dunia masa kini, dan beberapa dekade kebelakang. CEKICROT!





Quote:Raja.

Kedua Freddie Mercury dan Michael Jackson berpose untuk foto mengenakan mahkota dan baju tradisional dikaitkan dengan Raja (lihat di atas).

Bekerja Bersama.

Michael Jackson merilis disebut single 'State Of Shock' (1984) yang muncul di album 'Victory' Jacksons (1984). Jackson pertama mulai bekerja pada ini berduet dengan Freddie Mercury tetapi pada akhirnya Mick Jagger muncul di versi final. Jackson dan Mercury juga bekerja pada dua lagu lebih 'There Must Be More To Life Than This' dan 'Victory' tetapi tidak menyelesaikannya.

Patung.

Kedua pemain telah memiliki patung dibuat dalam rupa mereka (lihat di bawah). Michael Jackson menggunakan patung dirinya untuk mengiklankan ''History' album (1995) sementara Freddie Mercury memiliki patung dirinya di Swiss sebagai penghargaan untuk hidupnya.



Kekaguman.

Michael Jackson dan Freddie Mercury mengagumi setiap karya orang lain. Pada awal 'Greatest Flix' Queen 'Greatest Flix' VHS (1981), menyatakan bahwa kelompok favorit Freddie Mercury adalah Jackson. Michael Jackson adalah penyanyi utama dari kelompok ini sementara saudara-saudaranya yang disediakan backing vokal dan iringan instrumental. Jackson di sisi lain pergi menemui sebuah konser Queen di LA, Amerika.r />
Showmen / Penghibur.

Kedua pemain memiliki energi yang sangat besar ketika di panggung dan menggunakan lampu terbaik dan alat peraga untuk memberikan pertunjukan terbaik.

Rompi.


Kedua Freddie Mercury dan Michael Jackson mengenakan rompi putih di beberapa titik dalam karir mereka (lihat di bawah).



Orkestra.


Freddie Mercury digunakan orkestra dalam lagu 'Mr Bad Guy '(1985) sementara Michael Jackson memiliki bagian orkestra dalam lagu "Will You Be There' (1993) dan 'Susie Little (1995).

Rings.

Baik Michael Jackson dan Freddie Mercury telah dikenal untuk mengenakan cincin di tangan kanan mereka.

Dionne Warwick.

Buku Jim Hutton 'Mercury dan Me' (1994) menyatakan bahwa Freddie pernah bertemu Dionne Warwick (bawah) yang telah menjadi salah satu idolanya sejak masa kanak-kanak halaman 118. Dionne Warwick juga menyanyi dengan Michael Jackson di single amal 'We Are The World' (1985).



Pers.

Kedua seniman telah menyanyikan lagu-lagu yang menggambarkan ketidakpercayaan mereka pers. Michael Jackson menyanyikan lagu 'Tabloid Junkie' (1995) sementara Freddie Mercury menyanyikan 'Skandal' lagu (1989).

Obat.

Kedua seniman telah mengambil beberapa bentuk obat-obatan selama karir mereka. Michael Jackson menjadi kecanduan obat penghilang rasa sakit selama titik rendah dalam hidupnya sementara Freddie Mercury dikenal untuk mengambil kokain di pesta-pesta mewah-nya pribadi.

Sepeda motor.

Michael Jackson mengendarai sepeda motor selama 'Speed Demon' lagu dari 'Moonwalker' film (1988), sementara Freddie Mercury duduk di sepeda motor selama video music Queen 'Crazy Little Thing Called Love' (1979) (lihat bawah).



Film.

Kedua Freddie Mercury dan Michael Jackson telah dikaitkan dengan film. Freddie Mercury dan Queen menulis dan melakukan lagu untuk 'Highlander' (1986) dan 'Flash Gordon' (1980) yang yang paling terkenal mereka soundtrack. Michael Jackson di sisi lain, has acted, dan juga bernyanyi dalam 'Moonwalker' film-filmnya (1988) dan 'Hantu' (1997).

Latar belakang.

Kedua seniman ini mempunya asal muasal Afrika dan latar belakang apa yang disebut 'non-Barat. Nenek moyang Michael Jackson datang dari Afrika sementara Freddie Mercury lahir di Zanzibar (Tanzania) di Afrika.

Slash.

Slash (bawah), mantan gitaris dari sering 'Guns n'Roses 'dilakukan dengan Michael Jackson dan juga dilakukan pada Freddie Mercury Tribute Concert (1992).



Siaran.

Kedua seniman telah merilis lagu sebagai bagian dari kelompok dan sebagai pemain solo. Michael Jackson tampil dengan Jackson 5 sementara Freddie Mercury dilakukan dengan Queen

Perfeksionis.

Keduanya dikenal sebagai perfeksionis.

Kacamata hitam.

Baik Michael Jackson dan Freddie Mercury mengenakan kacamata cermin mengkilap (lihat di bawah).



Buruk.

Baik Michael Jackson dan Freddie Mercury telah menyebut diri mereka 'buruk.' Michael Jackson disebut album dan single 'Bad' pada tahun 1987 dan Freddie Mercury disebut pertama solo album 'Mr Bad Guy 'pada tahun 1985.

Video.

Michael Jackson diam-diam direkam pertemuan selebriti untuk '‘Liberian Girl’ musik videonya (1989) sementara Freddie Mercury merekam diam-diam untuk musik videonya 'Living On My Own' (1985).

Jaket.

Kedua gaya militer memakai pakaian seperti jaket militer dan kadang-kadang telah garis yang mengalir di celana mereka (lihat di bawah).



Aksesoris Sepatu.

Menurut buku 'The Queen Ultimate' (1998) halaman 187, lagu Queen We Will Rock You "(1977) digunakan oleh Sepatu LA gear di iklan AS. Michael Jackson juga diiklankan perusahaan ini di tahun 1980-an.

The Rock dan Hall of Fame roll.

Michael Jackson telah dilantik Rock and Roll Hall of Fame di Amerika dan begitu juga dengan Freddie Mercury sebagai anggota band Queen.

Elizabeth Taylor.

Elizabeth Taylor (di bawah) adalah salah satu teman terdekat Michael Jackson, ia juga muncul di Konser Tribute Freddie Mercury pada 1992.



Amal.

Kedua seniman telah amal dan memiliki keduanya membantu mengumpulkan uang untuk memberi makan mereka yang menderita kelaparan di Ethiopia di tahun 1980-an. Untuk membantu penyebab ini, Michael Jackson membantu mengatur lagu 'We Are The World' (1985) yang juga menambahkan vokal untuk bersama dengan artis lain, sementara Freddie Mercury muncul di Live Aid pada tahun 1985.

Video musik sebagai bentuk seni.

Kedua pemain telah merintis penggunaan video musik sebagai bentuk seni. 'Bohemian Rhapsody' (1975) oleh Queen menggunakan efek khusus seperti film dan sebagai hasilnya beberapa menganggapnya sebagai video musik pertama. 'Thriller' (1983) oleh Michael Jackson mengambil video musik melangkah lebih jauh dan dimasukkan musiknya dengan film horor empat belas menit.

Rambut panjang.

Baik Michael Jackson dan Freddie Mercury memiliki rambut panjang di beberapa waktu selama karir mereka (lihat di bawah).



Madame Tussaud.

Kedua pemain telah diabadikan dalam lilin Madame Tussaud oleh pencipta karya lilin model Inggris (lihat di bawah).



Polisi.

Kedua pemain telah dikenakan topi polisi saat tampil di konser. Michael Jackson memakai salah satu dari topi saat melakukan dengan Jacksons di Teater Rainbow di London, Inggris tahun 1978. Freddie Mercury juga mengenakan topi polisi ketika melakukan dengan Queen di Stadion Wembley, London, Inggris tahun 1986.

'Satu lain Bites Dust. "

Dalam video VHS 'Queen Magic Years - Volume Two (1987), Roger Taylor berkata Michael Jackson merekomendasikan mereka tuk merilis single ini.

Magic.

Michael Jackson sering menggunakan sihir menghilang selama konser, sementara Freddie Mercury ternyata memiliki kekuatan magis ketika ia membuat kursi melayang di udara selama video musik 'A Kind Of Magic' (1986).


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/50aa41b30975b40d17000028

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger