Home » » Orang Ini Bakal Menuntut Agan yang Ngeledek Vicky Prasetyo

Orang Ini Bakal Menuntut Agan yang Ngeledek Vicky Prasetyo

Misi agan-agan sekalian ada berita nih..
Ayo siapa yang menghujat 29 my age

Spoilerfor 29 my age:

Spoilerfor buka gan: Liputan6.com, Jakarta : Pihak keluarga mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo serius untuk melaporkan sejumlah orang yang dituding sudah melakukan pencemaran nama baik terhadap pria berusia 29 tahun tersebut.

Kuasa hukum Vicky, Sunan Kalijaga, membenarkan niatan tersebut. Oleh karena itu, pihaknya tengah mengumpulkan sejumlah data yang akan dijadikan bukti untuk melaporkan orang-orang yang sudah menjelekkan nama Vicky. "Lagi mengumpulkan alat bukti," kata Sunan kepada wartawan di Jakarta, Selasa (17/9/2013).

Pengacara yang pernah menangani perkara hukum Jennifer Dunn ini tak menjelaskan bukti-bukti apa saja yang bakal digunakan untuk melaporkan para pelaku yang sudah menyebarkan kabar miring tentang Vicky.

Namun Sunan memastikan, kalau jumlah orang yang nantinya bakal dijerat ke ranah hukum tak sedikit jumlahnya. "Sepertinya akan banyak pihak yang kita laporkan juga. Semua sedang kami pelajari," jelas Sunan.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo kandas pertunangannya dengan Zaskia Gotik setelah beberapa penyanyi dangdut seperti Deasy Kitaro, Ade Nurul, Camel Petir, Ifa Tiro Macan mengaku telah dibohongi Vicky. Pengakuan para pedangdut cantik itu juga diperkuat dengan fakta bahwa Vicky memiliki kasus pemalsuan surat tanah seharga Rp1 miliar. Dan karena kasus tersebut, Vicky kini dijebloskan di dalam penjara.

sumber

Gimana menurut agan hahaha

sekalian cek ini juga gan
sama koplaknya

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52386fd48127cfcb04000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger