Home » » Para Pesepakbola yang Pindah Klub di Sesi Transfer Awal Musim

Para Pesepakbola yang Pindah Klub di Sesi Transfer Awal Musim

Transfer window 2013/2014 musim panas hampir ditutup. Banyak pemain besar yang berpindah klub dengan melibatkan dana yang besar didalam transfernya.
berikut data pemain dan beberapa rumor kepindahan sebelum jendela transfer ditutup...(dari berbagai sumber)

Spoilerfor 1.Gareth Bale:



Bale pindah ke Madrid setelah enam tahun memperkuat Tottenham Hotspur. Nilai transfer pemain berusia 24 tahun itu kabarnya mencapai 100 juta euro -- sebuah rekor transfer baru.

Oleh Madrid, Bale dikontrak selama enam tahun. Dia akan mendapatkan gaji yang sangat besar, kabarnya mencapai 300 ribu poundsterling per pekan.

Situs resmi Madrid mencatat Bale sebagai pemain Wales pertama yang bergabung dengan Madrid. Bale juga tercatat sebagai pemain Britania Raya ke-13 yang berbaju Los Blancos.

Spoilerfor 2.Neymar Da Silva:



Wakil Presiden Barcelona Josep Bartomeu mengungkapkan, pihaknya akan membayar Santos sebesar 57 juta euro atau sekitar Rp 730 miliar untuk mendatangkan Neymar ke Camp Nou. Dia menambahkan, klausul pembelian Neymar dalam kontrak lima tahun telah ditetapkan sebesar 190 juta euro atau setara Rp 2,43 triliun.
"Neymar telah menandatangani kontrak lima tahun dengan klausul pembelian sebesar 190 juta euro. Total biaya operasi untuk mengontraknya adalah 57 juta euro tanpa pembayaran kepada setiap perantara selain empat partai (tiga perusahaan ditambah Santos) yang terlibat," ungkap Bartomeu dalam konferensi pers, Senin (3/6/13).


Spoilerfor 3.Mario Goetze:



Kabar berita Bursa Transfer Pemain,Mario Gotze ini oleh eks clubnya
Borussia Dortmund telah mengkonfirmasi bahwa Mario Gotze akan
bergabung bersama Bayern Munich musim depan dengan bandrol
transfer sekitar 37 juta euro.
Gelandang bertalenta berusia 20 tahun itu sejatinya masih memiliki kontrak
dalam Bursa Transfer Pemain diDortmund hingga 2016 mendatang.
Namun dalam Pangsa Bursa Transfer release clause ia diizinkan
meninggalkan Die Borussen asal sanggup menebus biaya 37 juta euro.

Spoilerfor 4.Edinson Cavani:



Akhirnya Transfer Edinson Cavani Ke Paris Saint Germain telah usai dan mantan pemain Napoli tersebut kini telah resmi menjadi pemain baru di skuad PSG dengan menggunakan nomor punggung 9.

Edinson Cavani yang telah menjalani tes medis di PSG pada hari minggu pagi waktu setempat akhirnya berhasil dinyatakan lolos dan kubu Paris Saint Germain pun sudah bersedia memenuhi persyaratan dari Napoli untuk Cavani yaitu dengan membayar biaya transfer sebesar 64 Juta Euro.

Sungguh harga yang begitu fantastis yang harus dibayar oleh PSG guna menebus pemain asal Uruguay tersebut. Selain itu, Cavani juga menjadi pemain termahal ke empat dunia di bawah Cristiano Ronaldo, Zinadine Zidane dan Richardo Kaka yang menghuni urutan teratas pemain termahal di dunia.

Spoilerfor 5.Radamel Falcao:



Monaco mengumumkan pihaknya sudah merampungkan transfer Radamel Falcao dari Atletico Madrid. Ini diungkapkan pemilik Monaco, Dmitry Rybolovlev di sela-sela perayaan promosinya Monaco ke Ligue 1 musim depan.
ami bangga sudah mampu merekrut salah satu pemain terbaik di dunia dan yakin dia bakal membantu Monaco raih status bagus di Ligue 1. Dia meneken kontrak lima tahun," bunyi pernyataan resmi Monaco.

Monaco namun demikian tak menyebutkan besarnya transfer. Meski, angka 51 juta euro digadang-gadang sudah dibayarkan Monaco kepada Atletico Madrid. Ini harga yang pantas bagi pemain penting seperti Falcao. Falcao sudah mencetak 52 gol selama dua musim di Atletcio, musim ini dia mencetak 28 gol.


Spoilerfor 6.Isco:



Real Madrid lewat laman resmi klub telah mengonfirmasikan keberhasilan menggaet playmaker Malaga, Isco. Dalam hal ini, bintang muda tersebut diberi kontrak berdurasi lima tahun.

“Real Madrid dan Malaga telah mencapai sebuah kesepakatan transfer untuk Francisco Roman Alarcon Isco, yang akan diikat klub ini untuk lima musim ke depan,” demikian bunyi pernyataan seperti yang tertera di laman resmi Los Blancos.

Walau semula diduga bakal mengikuti langkah Manuel Pellegrini yang bergabung dengan Manchester City, kabar transfer Isco ke Santiago Bernabeu mulai mendekati kenyataan setelah presiden Florentino Perez ikut-ikutan membenarkan berita tersebut.


Spoilerfor 7.Asier IIllaramendi:



Klub raksasa Spanyol Real Madrid menuntaskan transfer gelandang Real Sociedad Asier Illarramendi hari ini (12/7).

Pemain berusia 23 tahun tersebut ditebus dengan banderol yang diperkirakan mencapai £32.8 juta, sesuai dengan klausul pembelian yang ada di kontraknya dan pemain tim nasional Spanyol U-21 tersebut menandatangani kontrak berdurasi enam tahun di Santiago Bernabeu.

"Real Madrid telah merekrut Asier Illarramendi, yang sekarang diikat oleh klub untuk enam musim ke depan. Sang pemain akan diperkenalkan besok usai menjalani serangkaian tes media," tulis pernyataan klub.

Spoilerfor 8.Gonzalo Higuain:



"SSC Napoli menuntaskan kepindahan Gonzalo Higuain. Penyerang Argentina itu bergabung dari Real Madrid," sebut sebuah pernyataan di situs resmi Napoli.

Lewat akun Twitter-nya Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis, yang rajin melaporkan proses transfer itu, juga sudah mengonfirmasi kepindahan Higuain.

"Pagi ini kami telah menandatangani kontrak dengan Higuain. Saat saya sempat, saya akan segera memperlihatkan foto indah yang sudah kami ambil," tulisnya di @ADeLaurentiis.

Football Italia memprediksi bahwa Napoli harus merogoh kocek sebesar 37 juta euro untuk memboyong Higuain.

Spoilerfor 9. Andre Schurrle:



Chelsea mengonfirmasi telah menyelesaikan transfer Andre Schurrle dari Bayer Leverkusen ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini. Kedua klub tersebut kabarnya telah menemui sepakat terkait nilai transfer pemain berusia 22 tahun itu sejak dua pekan lalu, tapi Schurrle baru akan meneken kontrak dengan durasi lima tahun hari ini.
Pemain timnas Jerman yang telah mencetak 14 gol dari 43 laga musim lalu itu rencananya akan mengenakan jersey dengan nomer 14 di Stamford Bridge. Sebelumnya Chelsea dikabarkan siap mendatangkan Schurrle setelah menyepakati harga transfer sebesar 20 juta poundsterling dengan Leverkusen. Selain harga itu, Chelsea kabarnya juga memberikan pemainnya Kevin de Bruyne ke Leverkusen sebagai bagian dari kesepakatan.

Spoilerfor 10. David Villa:



Manajemen Barcelona telah mengkonfirmasikan sudah tercapai kesepakatan dengan Atletico Madrid terkait transfer striker David Villa.

Ujung tombak tim nasional Spanyol ini akan pindah ke Vicente Calderon setelah menemukan kesepakatan personal, dan menjalani tes medis. Nilai transfer itu diperkirakan mencapai €5,1 juta.

Atletico akan membayar €3 juta jika Villa tetap menjadi pemain Atletico pada musim 2014/15 dan 2015/2016. Klub Catalan ini juga akan mendapatkan 50 persen dari nilai transfer Villa bila dilepas Atletico ke klub lain.

Spoilerfor 11.Thiago Alcantara:



Bayern Muenchen telah mengkonfirmasi penandatanganan Thiago Alcantara dari Barcelona. Thiago berhasil mendarat di Allianz Arena dengan nilai sebesar 25 juta euro.

Gelandang berusia 22 tahun itu resmi mengikuti mantan pelatihnya ketika di Barcelona, Pep Guardiola, untuk merumput bersama Bayern Muenchen.

"Barcelona dan Bayern Munchen telah mencapai kesepakatan atas transfer pemain Thiago Alcantara ke klub Jerman seharga 25 juta euro," tulis sebuah pernyataan Barcelona.

Spoilerfor 12.Alvaro Negredo:



Tuntas sudah transfer Alvaro Negredo. Manchester City resmi mengumumkan bahwa penyerang internasional Spanyol itu telah resmi direkrut dan memakai nomor sembilan.

"City merasa senang untuk mengumumkan perekrutan Alvaro Negredo, yang menjadi pemain baru ketiga klub di musim panas," bunyi keterangan di situs resmi City.

Tidak disebutkan berapa lama kesepakatan kontrak Negredo dan biaya transfernya. Namun, media-media setempat meyakini tebusannya mencapai 20 juta poundsterling (Rp 307 miliar).


Spoilerfor 13.Jesus Navas:



The Eastlands dan Los Nervionenses menjalin kesepakatan di angka €23, yang bisa bertambah sesuai klausul tertentu.
Sang winger sendiri disebut telah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun di Etihad Stadium dengan gaji €2,5 juta per musimnya.

Navas, 27 tahun, adalah target Manuel Pellegrini, calon bos The Eastlands, dan sebelumnya selalu menunjukkan sikap positif saat ditanya mengenai kabar ketertarikan klub Manchester itu.

Spoilerfor 14.Stevan Jovetic:


Fiorentina tak lama lagi akan ditinggal oleh aset mereka yang paling berharga, Stevan Jovetic. La Viola sudah mencapai kesepakatan dengan klub Inggris, Manchester City, terkait transfer si pemain.

Fiorentina tak menyebutkan berapa nilai tawaran dari City yang akhirnya mereka terima. Namun, laporan yang beredar menyebutkan bahwa Jovetic akan pindah dengan biaya sebesar 30 juta euro.


Spoilerfor 15.Mario Gomez:



Menurut Football Italia, Gomez akan diikat dengan kontrak yang berdurasi empat tahun. La Viola mengeluarkan dana sebesar 16 juta euro untuk striker internasional Jerman itu.

Spoilerfor 16.Ricardo Kaka:



Teka-teki masa depan Kaka akhirnya terjawab sudah. Begitu banyak destinasi yang mengaitkan namanya belakangan ini, tapi sang megabintang Brasil akhirnya malah memilih kembali ke pangkuan klub yang membesarkan namanya, AC Milan.

Setelah melalui proses negosiasi sejak hari Minggu pagi di Spanyol antara Adriano Galliani dan agen Kaka, kesepakatan pun tercapai dan mantan pemain Milan di kurun waktu 2003-2009 itu mendarat di San Siro dengan gratis. Bersama Milan, Kaka diikat kontrak yang akan membuatnya beredar di klub hingga 2015 mendatang. Kaka sendiri dikabarkan akan menerima gaji €4 juta per musim.


Spoilerfor 17.Roberto Soldado:



Ditebus dengan banderol 30 juta euro, Soldado menjadi pemain termahal yang datang ke White Hart Lane. Striker timnas Spanyol itu, dijadwalkan melakoni debut dengan skuat Andre Villas-Boas saat mereka menjamu Espanyol dalam partai uji coba 10 Agustus nanti.

Soldado adalah pemain baru ketiga yang menoreh rekor sebagai pemain Spurs dengan fee transfer termahal. Dia mematahkan catatan sebelumnya yang dibukukan Paulinho yang diboyong dari Corinthians dengan fee hampir 17 juta pound.

Spoilerfor 18.Carlos Tevez:



The Citizens setuju melepas Tevez senilai £10 juta Pounds, dan Juve akan membayar biaya tersebut secara bertahap.

Juara Serie A itu dilaporkan menyodorkan kontrak selama tiga tahun ke depan. Namun, nilai kontrak yang ditawarkan masih belum diketahui media manapun.

Spoilerfor 19.Samuel Eto'o:



Chelsea diperkirakan mengeluarkan dana £5 juta untuk mendatangkan Eto'o, anggota tim Jose Mourinho saat mengasuh Inter Milan beberapa tahun lalu.

Spoilerfor 20.Willian:



Chelsea mendapatkan Willian dari Anzhi dengan nilai transfer 37 juta euro. Pemain Brasil ini akan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun dan sudah mendapat izin kerja di Inggris. Transfer ini juga berarti Chelsea sukses mengalahkan Tottenham Spurs yang lebih dulu mengajukan tawaran.

Spoilerfor 21.Pauliho:



Tottenham Hotspur akhirnya mengumumkan secara resmi keberhasilan mendapatkan Paulinho dari Corinthians.

Kedua klub sejatinya telah mencapai persetujuan di angka £17 juta sejak bulan lalu, namun konfirmasi transfer mesti ditunda hingga usainya partisipasi Paulinho bersama timnas Brasil di Piala Konfederasi.


Spoilerfor 22.K.P. Boateng:



"Kejutan" dibuat Schalke 04 di bursa transfer ini dengan mendatangkan gelandang AC Milan Kevin Prince Boateng. Pemain internasional Ghana itu dikontrak selama empat tahun.

Kepastian ini diumumkan The Royal Blues di situs resmi mereka, Jumat (30/8) malam WIB dan akan diperkenalkan ke publik usai menjalani tes medis.

Tak dijelaskan berapa dana yang harus dibayarkan Schalke ke Milan, namun media-media Jerman menulis angka 15 juta euro. untuk memboyong Boateng, namun adanya nama pemain 24 tahun itu jadi kejutan tersendiri untuk Schalke.



Spoilerfor 23.Christian Eriksen:



Tottenham Hotspurs mengumumkan melalui akun Twitter resminya, bahwa klub telah mendapatkan gelandang muda berbakat dari Ajax, Christian Eriksen.

Gelandang berusia 21 tahun ini memiliki kemampuan playmaking dan operan yang sangat akurat untuk pemain seusianya.

Dia mengantarkan Ajax menjadi juara Eredivisie tiga kalio berturut-turut sejak 2011.

Eriksen pindah ke Spurs seharga 11.5 juta poundtersling.

Spoilerfor 24.Erik Lamela:



Setelah terus menjadi buah bibir dan tinggal menunggu sentuhan terakhir, Tottenham Hotspur akhirnya meresmikan transfer Erik Lamela dari AS Roma, Jumat (30/8).

Seperti dilaporkan Goal, kubu Giallorossi melepas pemain berusia 21 tahun itu dengan banderol sebesar €30 juta dan telah menendatangani kontrak berdurasi lima tahun, pada Senin (26/8).

Transfer tersebut sekaligus memecahkan rekor transfer untuk ketiga kalinya bagi Spurs selama bursa musim panas ini, menyusul akuisisi yang telah mereka lakukan sebelumnya terhadap Paulinho dan Roberto Soldado.

Spoilerfor 25.Mesut Ozil:



Arsenal mengumumkan transfer termahal klub dalam mendatangkan Mesut Ozil dari Real Madrid.
Pemain internasional Jerman merampungkan kepindahannya, Senin (2/9) malam beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup setelah melewati bagian kedua tes medis di Munich.

Ozil akan mengantongi gaji £130 ribu di Emirates Stadium dalam kontrak berdurasi lima tahun setelah Madrid memberikan lampu hijau untuk kepergiannya. Ini menjadi gaji tertinggi di London Utara sekaligus memecahkan nilai transfer klub, £42,5 juta.


Spoilerfor 26.Marouane Felaini:



Manchester United sudah menemukan kata mufakat dengan Everton terkait transfer gelandang Marouane Fellaini seharga £24 juta, demikian kabar di media-media Inggris.

Kesepakatan verbal telah dicapai kedua kubu dan mereka kini tengah membahas detail-detail minor, termasuk struktur pembayaran transfer. The Toffees juga disebut enggan menyelesaikan penjualan bintang internasional Belgia itu sampai mereka telah resmi mendaratkan James McCarthy dari Wigan sebagai gantinya.

Spoilerfor 27.Alessandro Matri:


Alessandro Matri akhirnya dipastikan kembali ke klub tempatnya merintis karier profesional, AC Milan.

I Rossoneri melalui situs resmi klub mengumumkan sudah menuntaskan penggaetan striker 29 tahun itu dari Juventus.

Tak ada keterangan rinci dalam rilis Milan, namun diyakini kedua klub menemukan kesepakatan di angka €12 juta. Milan akan membayar ongkos transfer €11 juta ditambah €1 juta lagi dalam bentuk bonus.

Matri sendiri diikat di San Siro dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Spoilerfor 28.Luca Antonini:



Luca Antonini yang sebelumnya dirumorkan akan hengkang ke klub Liga Primer Inggris, Sunderland, akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Italia dengan bergabung ke Genoa dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Antonini telah tampil sebanyak lebih dari 100 kali untuk Milan, hanya mencetak satu gol, sejak awal karirnya di San Siro pada tahun 2000 silam. Pemain berusia 31 tahun tersebut sempat dipinjamkan ke beberapa klub Italia lain seperti Sampdoria, Modena dan Siena.

Spoilerfor 29.Valter Birsa:



Secara resmi AC Milan mendapatkan striker Genoa, Valter Birsa, setelah menukarkan pemainnya, Luca Antonini. Birsa akan dikontrak I Rossoneri selama tiga musim.
Menurut informasi yang dilansir Sky Sports, kehadiran Birsa di kubu Milan diproyeksikan sebagai pengganti Kevin Prince Boateng yang dijual ke Schalke.
Pemain 27 tahun asal Slovenia itu datang tak lama setelah kepastian digaetnya Alessandro Matri dari Juventus.
Birsa akan mengenakan kostum bernomor 14 sementara Matri memakai nomor 9. Keduanya sudah masuk dalam 22 pemain Milan melawan Cagliari, Minggu (1/9) malam WIB.
Valter BIrsa dikabarkan juga merupakan bagian dari kesepakatan transfer Luca Antonini ke Genoa



Daftar transfer pemain dengan status pinjaman :

Spoilerfor Loan player:

1. Victor Moses dari Chelsea ke Liverpool


2. Emiliano Viviano dari Palermo ke Arsenal


3. Pepe Reina dari Liverpool ke Napoli


4.Gareth Baryy dari Man. City ke Everton


5.Romelu Lukaku dari Chelsea ke Everton


6.Fabio Quagliarela dari Juventus ke West Bromwich Albion


7.Walter Gargano dari Napoli ke Parma


8.Angelo Henriquez dari Man. United ke Real Zaragoza



Spoilerfor terakhir:

boleh dong

jangan lupa

please hargailah usaha TS


Sementara ini dulu info dari ane,
Kalo udah keluar data valid bursa transfer pemain kali ini pasti bakal ane update lagi

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/522453d13dcb17de15000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger