Home » » Prediksi Pekerjaan yang Akan Hilang Pada Tahun 2020

Prediksi Pekerjaan yang Akan Hilang Pada Tahun 2020







HT #10






Quote:Kemajuan teknologi terus tumbuh. Setiap tahun ada sistem rekayasa terbarukan, dan yang lama ditingkatkan untuk membuat hidup lebih mudah bagi kebanyakan orang. Namun, penghargaan ini memiliki sisi lain (negatif), modernisasi aktif mengarah ke kepunahan sejumlah profesi, dan tren ini tidak dapat membantu, para ahli percaya akan hal itu.




Badan Inisiatif Strategis (ASI) telah menganalisis pasar tenaga kerja yang akan punah di masa depan. Inilah 10 Profesi yang akan punah sebelum tahun 2020 menurut ASI.

Quote:1. Petugas Perpustakaan
Profesi seperti pustakawan dan tukang arsip, dalam waktu dekat tidak akan ada lagi karena pesatnya perkembangan jaringan Internet, pengguna dari mana saja dan kapan saja di dunia dapat mengakses informasi di dunia maya (internet).
Spoilerfor :





Quote:2. Copywriter
Diprediksi setelah tahun 2020 profesi copywriter, program komputer modern yang terhubung ke database yang berbeda dengan bahan tekstual (manifesto, karya ilmiah, fiksi, dll), mampu menghasilkan artikel dalam genre tertentu.
Spoilerfor :



Quote:3. Agen perjalanan
Setiap tahun wisatawan dari seluruh dunia memilih untuk mengatur perjalanan mereka sendiri, tidak hanya menghemat uang tetapi juga waktu, pemesanan tiket sebuah hotel atau maskapai penerbangan sehari bisa sekitar sejam tanpa meninggalkan kantor atau dari rumah.
Spoilerfor :



Quote:4. Penulis Huruf Steno (stenografer)
Teknologi modern pengenalan suara dan ucapan ke teks banyak digunakan saat ini. Para ahli memperkirakan bahwa selama tiga tahun ke depan, pengembangan sistem tersebut akan menghasilkan penggunaan perangkat lunak untuk menguraikan kerja suara sepenuhnya menggantikan stenografer (penulis huruf steno).



Quote:5. Dosen Pembimbing Mahasiswa
Teknis kemajuan dan staf dosen akan punah dan sesungguhnya informasi yang berguna dapat ditemukan secara online. Selain itu, banyak universitas terkemuka di dunia sekarang menawarkan kursus online (kadang-kadang bahkan gratis!). Para ahli mencatat bahwa penulisan karya ilmiah akhir (skripsi) akan mengurangi motivasi dan secara tidak sengaja mahasiswa kemungkinan akan kehilangan beberapa informasi penting.
Spoilerfor :




Quote:6. Operator Lift
Sistem rekayasa untuk perbaikan dan pemeliharaan peralatan lift semakin otomatis, dan perangkat kontrol cerdas masa depan sepenuhnya akan menggantikan operator lift.
Spoilerfor :




Quote:7. Operator call center
Pergantian operator call center, sekarang hampir semua perusahaan menawarkan klien mereka untuk berkomunikasi pertama dengan mesin penjawab, dimana Anda dapat memecahkan sejumlah masalah tanpa keterlibatan pusat data, misalnya, memblokir kartu kredit. Sampai tahun 2020, operator telepon akan sepenuhnya digantikan oleh software-komunikator.
Spoilerfor :



Quote:8. Pekerja Penagih Tiket
Pekerja Penagih tiket akan tidak ada lagi setelah 2018, tenaga mereka akan digantikan scanner otomatis yang akan mengidentifikasi informasi apapun, mulai dari tiket teater tiket pesawat. Scanner ini akan dipasang di pintu masuk stasiun kereta api, bandara, bioskop, kompleks olahraga dan tempat-tempat lain.
Spoilerfor :



Quote:9. Tukang Jahit
Pengembangan printer 3D murah akan mengarah pada fakta bahwa orang-orang akan dapat memproduksi pakaian dan sepatu di rumah, oleh karena itu, tukang jahit akan kehilangan pemesanan dan fungsi profesi sepenuhnya digantikan oleh teknologi baru.

Namun, keterampilan menjahit di masa depan akan ada permintaan, para ahli percaya bahwa tukang jahit akan diminta untuk membuat hal-hal yang eksklusif dan mahal.
Spoilerfor :




Quote:
ini hanya sekedar prediksi dan apa yang terjadi nanti kita lihat saja



sumber


Daftar trit ane gan

Spoilerfor Daftar trit CS.Kaskus: Prosotan paling berbahaya gan !!
Keren !! Suami-istri kolektor tank
GILA !! ini baru tatto 3D gan
HEBAT !! Barang-barang palsu buatan china
Beli PS2 Second, Pria Ini Dapat 'Harta Karun'
Sate Indonesia, Terpopuler di Asia Tenggara
.:: Jalur pedestrian di berbagai negara ::.
HEBAT !! Seni dari memotret api dan asap
Gara-Gara Pamer, Lamborghini Tabrak Pohon
Bentuk unik buah & cara membuatnya
Dikota Ini Internet, Wifi, Alat Elektronik Dan Gadget Dilarang Keras HOT Threat #2
Ular Copperhead Menggigit Tubuhnya Setelah Kepala Dipenggal HOT Threat #1
4 orang yang pakai nama aparat saat terdesak HOT Threat #3
inilah Ponselnya Para Tahanan
10 Negara Penghasil Energi Tenaga Angin
.:: Sejarah boneka teddy bear ::.
Visual kei, dandanan cantik ala pria jepang
Serem !! Hipnotis melalui telepon demi kepuasan . . .
9 Negara yang melegalkan turis menghisap ganja
Dompet hilang 24 tahun akhirnya kembali pada pemiliknya
Ritual Melamar Unik dan Romantis Dari Penjuru Dunia

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52219cab8227cf8c61000008

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger