Home » » Yang Sering Klaim No Repost Perlu Baca Ini

Yang Sering Klaim No Repost Perlu Baca Ini

Alhamdulillah HT Thanks momod thanks mimin

Quote: Woow ada yg rate bintang 1
mungkin ada TS yang tersinggung dengan kritikan ini ya..
buat kaskuser mohon di rate 5 yah
dan mohon sundul biar dilihat para TS se kaskus raya
untuk kaskus lebih baik



Sudah lama ane perhatikan dan ane suka pegnen ngakak sendiri gan...
Banyak TS yang mengklaim Thread bikinannya Bukan Repost disertai Screenshoot hasil serach di kaskus. seolah olah emang bener tidak repost padahal Repost banget

Hal ini terjadi karena kurang pemahamannya TS terhadap mesin search kaskus itu sendiri. Untuk membuat thread tidak repost dari hasil copas berita populer sangat sulit. Kecuali kamu menjadi saksi sebuah kejadian, dan kamu foto pake kamera kamu sendiri lalu kamu upload ke kaskus... itu Pasti no repost.

Kalo kamu cuma ngandelin copas, dan berharap tidak repost.... Bitch please...! #Yao ming Face

Berikut adalah dua kesalahan utama dari thread:

1. Men Search judul bikinan sendiri di form search kaskus
ini adalah kekeliruan. karena kadang TS menulis ulang judul asli lalu men search judul itu secara penuh, yaiya jelas ga ada hasil karena judulnya emang unik.
Seharusnya: Men Search kata kunci bukan judul

Contoh: thread iniQuote::
Mau Tau Hasil Jepretan Kamera 80 GigaPixel ??
Sorry buat TS nya ane ambil secara random kok. no hard feelings ya :Peace

Di thread di atas TS meng capture no repost

Quote:

Kesalahannya: men search judul bikinannya
harusnya men search adalah kata kunci, kata kunci yg saya ambil adalah gigapixel

dan ternyata ketika di search dari kata kunci, thread di atas Asli Repost
http://www.kaskus.co.id/search?f=&q=...&searchchoice=
Quote:



2. Mensearch judul/kata kunci hanya di kaskus

Seperti kita ketahui bersama bahwa kaskus baru tahun kemarin pindah platform tadinya pake vbbulletin sekarang bikin sendiri, dan otomatis, web nya beda, database nya juga beda
jadi untuk TS yang ingin mengecek repost atau tidak, baiknya search di google

Contoh:
Quote:saya mau bikin thread tentang supermodel china yang cantiknya subhanallah

terus saya search di kaskus nama nya: ai shangzhen
bila di search di kaskus hasilnya no repost
Quote:


tapi ketika di search di google ternyata
Quote:


cara men search nya adalah
site:kaskus.co.id [katakunci]

Thread ini dibuat untuk lebih memacu para TS agar semakin kreatif lagi dalam membuat thread
saya tahu bikin thread no repost itu susah...
makanya di setiap thread saya, tidak pernah saya memberikan "jaminan" no repost.
Maaf buat TS yg dijadiin contoh, ane ga punya masalah pribadi sama agan, ane ambil secara random



TS Menerima Cendol se ikhlasnya
Quote:
Woow ada bata




Spoilerfor THread Informatif lainnya:
Inilah reaksi biologis di otak pada saat agan sedang jatuh cintrong

LUCU, Kejadian Langka Siput Dan Katak Tertangkap Kamera Fotografer

Woow IGO ini mirip Barbie gan!!

Pesona Kecantikan Wanita Ethiopia

Inilah Foto Menakjubkan Yang Diambil Dari Angkasa Yang Belum Pernah Agan Lihat

Banyak thread informatif lainnya di
http://www.kaskus.co.id/profile/view...hreads/5785712



ada TS yang terguncang dengan kritikan ini
dan balik menyerang
Spoilerfor TS terguncang:
Quote:Original Posted By muzi â–º


Sebelumnya thanks atas TS agan, menurut ane bagus..
Tapi agan sendiri, buat Theardnya REPOST

SIlahkan di cek..
Thread agan..
Gadis Indonesia Ini Fisiknya Mirip Barbie (Foto)

Print Sreen dari thread agan biar No HOAX..
Spoilerfor thread agan:


Print Sreen Repost thread agan, bukan 1 repostnya, tapi BANYAK....

Spoilerfor repost:

Silahkan dicek gan... REPOST SEMUA

Thanks gan dah mau sharing...

Ada pepatah :



KALAU AGAN GENTELMAN.. TOLONG DI PAGE ONE


Jawaban

kan sudah saya tulis atuh agan di atas
makanya jangan terburu nafsu

liat lagi di atas

Quote:saya tahu bikin thread no repost itu susah...
makanya di setiap thread saya, tidak pernah saya memberikan "jaminan" no repost.
Maaf buat TS yg dijadiin contoh, ane ga punya masalah pribadi sama agan, ane ambil secara random


masalah bukan repost atau ngga
masalahnya klaim repost nya
dengan screen shoot

ada ga thread sy yg saya klaim no repost??

Terguncang yg tertib ya

ada gajah tuh di pelupuk mata agan

dan lucunya mengenai trit ane yg kata agan repost,
agan salah pilih kata kunci --JLebb
trit ane itu bukan tentang barbie rusia tapi barbie indo.. ---towewewe
harus nya agan search Barbie_IMA


ouw ouw

coba tengok post ane yg belum ane edit di post 12

Quote:Original Posted By wownews â–º


Buat ane pribadi sebenernya ga masalah repost atau tidak...
selama bikin threadnya rapi bagus ane nikmati aja, karena toh ga semua orang udah pernah baca thread yang TS buat..
Yang jadi mas alah adalah klaim no repostnya

udahlah ga usah klaim no repost kalo metode cek nya salah
enjoy aja..
mendingan tulis "sorry kalo repost"
daripada "no repost" ternyata repost


bukan maslah repost atau ngga tapi masalah klaim


Quote:Original Posted By Sebi â–º
mending trit ini dong kalo gitu

[REPOST] Stop Using The Word "AUTISM" On our daily Jokes


sedari awal buat TSnya mengakui kalo intisari dari tritnya repost ... berhubung pesannya bagus .. dijadiin HT jg ama mimin
satu2nya thread berjudul [REPOST] yg pernah jadi HT

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5216b4a61ad7194e74000006

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger