Home » » 10 Pasangan Anime yang Dianggap Klop

10 Pasangan Anime yang Dianggap Klop




BANTU RATE DULU YA!






Hai! kali ini shiiiit mau share tentang pasangan-pasangan anime yang paling serasi
Penasaran gak? penasaran gak? nggak ya? yaudah deh

Quote:
Dalam cerita anime apapun, kisah romantis atau percintaan pasti ada kan, dan didalam kisah percintaan tersebut pasti akan muncul pasangan kekasih. Nah.. bagi kalian pecinta anime berikut ada daftar pasangan-pasangan anime yang bisa dikatakan serasi


Quote:1. Shinichi Kudo dan Ran Mouri (Detective Conan)

Spoiler for Gambar:
Siapa yang tidak tahu dengan pasangan satu ini, Shinichi dan Ran. Mereka berdua ini merupakan pasangan yang sangat cocok. Shinichi merupakan seorang detektif SMA dan Ran adalah atlet Karate yang berbakat dari SMA yang sama.
Sebenernya mereka berdua ini sama-sama suka, tapi mereka berdua masih malu-malu kalau disinggung masalah cinta. Apalagi mereka berdua sudah kenal sejak SD, selalu bersama.


Quote:2. Uzumaki Naruto dan Hinata Hyuga (Naruto Shippuden)

Spoiler for Gambar:
Naruto dan Hinata merupakan pasangan yang memiliki kepribadian yang berbeda, Naruto merupakan orang yang tidak bisa diam, sedangkan hinata tipe orang yang sangat pendiam. Sangat cocok untuk saling mengisi. Namun disini Hinata-lah yang suka sama Naruto, sedangkan Naruto sendiri masih belum menyadari dan masih menganggap Hinata sebagai teman biasa.

Quote:3. Inuyasha dan Kagome (Inuyasha)

Spoiler for Gambar:
Pasangan yang satu ini juga tidak kalah menarik dengan yang lain, Inuyasha dan Kagome. Meskipun mereka sering bertengkar, tapi didalam hati mereka memang sudah saling suka.


Quote:4. Oga Tatsumi dan Kunieda Aoi (Beelzebub)

Spoiler for Gambar:
Sama seperti Naruto dan Hinata, pasangan yang satu ini si-Wanita yang suka sama si-Pria. Ya, Jika si Queen (Julukan Kunieda) disinggung masalah Oga pasti pipinya langsung merah, hilang kendali dan suka membayangkan hal-hal yang kurang masuk akal. Padahal Kunieda adalah mantan pemimpin Geng Red Tails dari SMA Ishiyama yang menduduki wilayah Kanto. Tapi Si Oga pun tetap cuek saja dan tidak merasakan apa-apa secara Oga itu orangnya bodoh namun sangat pemberani.

Quote:5. Hiruma Yoichi dan Anezaki Mamori (Eyeshield 21)

Spoiler for Gambar:
Sama halnya Naruto dan Hinata, sifat Hiruma dan Mamori sangat bertolak belakang, Hiruma yang bersifat seperti setan suka mengintimidasi orang agar mau melakkukan apa yang diinginkannya, sedangkan Mamori yang sangat lembut, penyayang, dan pastinya sangat baik. Secara diam-diam Mamori sering memerhatikan Hiruma yang sering terlihat sendirian.

Quote:6. Ichigo Kurosaki dan Orihime Inoue (Bleach)

Spoiler for Gambar:
Pasangan ini sama-sama memiliki sifat yang tenang dan stay cool. Keduanya sama-sama peduli satu sama lain, saat Ichigo terluka Inoue-lah yang sering menyembuhkan Ichigo dan senantiasa menjengukya. Lalu saat Inoue di Tangkap oleh Espada, Ichigo-lah yang paling paling bersemangat untuk meyelamatkannya.
Quote:7. Ouma Shu dan Inori Yuzuriha (Guilty Crown)

Spoiler for Gambar:
Kalau pasangan ini, mereka berdua sama-sama suka. Shu yang memiliki sifat pendiam sama pendiamnya dengan Inori. Awalnya mereka bertemu saat Inori diserang oleh sekelompok robot yang dikendalikan oleh pasukan musuh, disaat itulah Shu menolong Inori. Dari situlah mereka berdua mulai dekat sehingga Inori mau tinggal di rumah Shu.


Quote:8. Son Goku dan Chichi (Dragon Ball Z)

Spoiler for Gambar:
Ini adalah salah satu pasangan yang menikah dengan orang dari planet lain. Suami istri yang satu ini memang sangat serasi. Yang perempuan dari Planet Bumi, sedangkan yang Laki dari Planet Saiya, jadi mereka memiliki anak berdarah campuran. Dalam kesehariannya Goku-lah yang sering terlihat mengalah sama si-Chichi. Terang saja Goku sangat takut dengan Chichi kalau dia sedang marah, padahal bisa dibilang Goku adalah orang terkuat di seluruh jagad raya.
Quote:9. Alzack Connel dan Bisca Mulan (Fairy Tail)

Spoiler for Gambar:
Salah satu pasangan yang memiliki kekuatan sihir sama, yaitu sama sama dapat menegluarkan sihir yang berbentuk senjata api, seperti sniper, AK47 dll. Mereka berdua awalnya malu-malu tetapi setelah 7 tahun saat beberapa anggota Fairy Tail menghilang, mereka akhirnya menikah dan memiliki seorang putri yang lucu bernama Asuka.


Quote:10. Kenshin Himura dan Kaoru Kamiya (Samurai X)

Spoiler for Gambar:
Kenshin adalah mantan pembunuh paling berbahaya di jepang sedangkan Kauru Kamiya adalah gadis tomboy yang kerjaannya menjadi pelatih ilmu pedang aliran Kamikakushin. Kenshin yang dulunya pembunuh pasti memiliki banyak musuh sehingga dampaknya banyak terjadi padanya yang sudah menjadi baik, tentu saja Kaoru merasa khawatir akan keselamatan Kenshin walau begitu dia tetap yakin bahwa Kenshin pasti akan baik-baik saja. Dan itu terbukti, Kenshin akhirnya menikahi Kaoru dan memiliki anak yang diberi nama Kenji.

Quote:Sebenarnya masih banyak lagi pasangan serasi versi anime, tapi kesepuluh itulah yang paling populer.

Ada yang mau nambahin? ditunggu banget gan!


Referensi


Quote:This Thread Supported By :

KLIK BANNER TO VISIT KALONG MALAM BASE CAMP

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52b2e527fdca1718508b45aa

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger