Home » » Apa yang Dilakukan Perokok Saat Kehilangan Korek?

Apa yang Dilakukan Perokok Saat Kehilangan Korek?

harusnya si no repsol, soalnya TS yang ngetik sendiri

Quote:sebelum baca lebih lanjut jangan lupa dan TS sangat menolak

okeh gan, ente perokok? Pasti ga pernah jauh ama yang namanya korek.

Korek emang cuma barang yang sepele, tapi mana kala ente mau nyalain sebatang rokok eh si korek tersayang entah pergi kemana. Kalau sudah begini situasinya rasanya kayak kebakaran jenggot. Entah itu si korek lupa naruh, ketinggalan, ato bahkan hilang.

Efeknya gini nih kalo uda gelisah ga nemuin korek

Quote:1. Kedapur nyalain kompor gas

pengalaman ane pernah gan nyalain rokok di kompor gas eh rambut ane ikut terbakar.

Quote:2. Nyari kabel listrik

ini lebih ekstrim lagi gan, nyari kabel listrik buat di kosletin. Ane belom pernah nyoba cara ini gan, terlalu ekstrim entar takutnya ane jadi kayak gini

Quote:3. Nyari orang yang lagi merokok

kalo ini ane sering ngalamin gan, di jalan ato di manapun ada orang lagi ngerokok ane jegat gan. "bang pinjam rokoknya bentar" habis itu lari bawa kabur.

Quote:4. pake busi motor

kalo ini rada ekstrim gan. Saking ga adanya korek pas kebetulan lagi di motor, langsung tuh cabut businya. Modalnya kertas di masukan tangkin bensin trus nyalain pake cop busi sambil stater motor. tapi ati ati ntar motornya kayak gini gan



Quote:5. nunggu petir

yang terakhir ini paling greget gan, nungguin petir buat nyalain rokok.

sekian trit ane yang sangat singkat ini gan, ato barang kali ada yang mau nambahin monggo.

tambahan kaskuser
Quote:Original Posted By wahyusupratekno â–º
Semua ane pernah alami
Tambahan gan
Gosok gosokin batu tuh ngasilin percikan
Ama nunggu motor lewat gua sita sebentar gue pinjem businya,cabut busi keadaan masih nyakut dikabel terus starter
Quote:Original Posted By aresrfh â–º
Klo temen ane Minjem korek org gan trus pura2 lupa balikin
Ane sendiri tidak merokok

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542c47df1cbfaa705d8b4569

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)