Home » » 10 Momen Emosional dari Toy Story

10 Momen Emosional dari Toy Story

#STK-Rev
keatas dulu gan buat
Cek Repost


Quote:Quote:Sekilas Dulu

Quote:Kalau diminta untuk menyebutkan film animasi terbaik, pasti jawabannya animasi dari Pixar-Disney. Ya, tak bisa dipungkiri bahwa Pixar mampu memberikan animasi “plus-plus”. Yaitu animasi yang memberikan nilai humanis dan sudut pandang berbeda dari suatu masalah, manusia, dan barang.

Salah satu animasi Pixar yang memiliki cerita menghibur sekaligus menyentuh adalah Toy Story. Bagi sebagian orang, Toy Story bisa membuat jengkel, marah, senyum, hingga menangis. Sangat emosional. Di samping itu, nilai tambahnya adalah Pixar memberikan nyawa pada setiap mainan. Berikut ini 10 momen emosional yang bisa dijumpai pada film Toy Story:
Yuk kita langsung ke TKP


Quote:Toy Story
Quote:Quote:1. Andy meninggalkan Woody di mobil

Quote:Ke mana pun Andy pergi, Woody selalu dibawa. Namun suatu saat, Andy meninggalkannya di dalam mobil. Sial, Woody beseteru dengan Buzz Lightyear sehingga menyebabkan mereka keluar dari mobil. Saat Anda dan mamanya masuk ke dalam mobil, mereka langsung tancap gas dan Woody dan Buzz ditinggal begitu saja di jalanan.


Quote:Quote:2. Buzz Lightyear gagal terbang

Quote:Kecewa dan sedih adalah perasaan Buzz yang tidak bisa terbang. Bahkan ketika mencoba terbang, Buzz jatuh dan tangannya patah


Quote:Quote:3. Turning point antara Woody dan Buzz

Quote:
Kondisi terjebak merupakan turning point bagi persahabatan Woody dan Buzz. Woody meminta bantuan dan memotivasi Buzz, mainan yang hebat dan Andy menyayanginya.


Quote:Quote:4. Woody dan Buzz kembali ke rumah Andy

Quote:Finally! Buzz is actually fly and also Woody.


Quote:Toy Story 2
Quote:Quote:5. Jessie patah hati

Quote:Jessie merasa Woody beruntung memiliki Andy. Tak sepeti dirinya yang diabaikan sang tuannya. Jessie sangat sedih dan patah hati. Adegan ini bisa dibilang menghaukan karena bersinergi dengan lagu When She Loved Me milik Sarah McLachlan.


Quote:Quote:6. Woody’s choice

Quote:
Woody harus memilih. Memilih antara kehidupan baru dan tinggal bersama Bullseye, Jesse, dan Stinky Pete atau tetap bersama Andy serta Buzz and the gang. Friendship will never die!


Quote:Toy Story 3
Quote:Quote:7. Saat mereka beranggapan salah terhadap Andy

Quote:Woody and the gang tahu bahwa Andy telah beranjak dewasa. Ia harus melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. itu artinya, Andy harus ke luar kota dan meninggalkan teman-teman mainnya. Dan, pasukan toys pun beranggapan bahwa Andy tak sayang lagi dengan mainannya.


Quote:Quote:8. Together forever

Quote:Ingat adegan Woody, Buzz, dan teman-temannya berada di pengolahan sampah? Mereka hampir terpisah satu sama lain, nyawa mereka pun terancam. Namun, teman sejati selalu ada di setiap kondisi.


Quote:Quote:9. Andy memberikan mainan kepada Bonnie

Quote:Mungkin ini menjadi salah satu adegan yang menguras emosi, bahkan air mata. Andy, yang sudah rela menyerahkan semua mainannya kepada Bonnie, meresa berat jika memberikan Woody. Agedan lebih dari satu menit tersebut menggambarkan perasaan Andy kepada Woody.


Quote:Quote:10. Perpisahan antara Woody dkk. dan Andy

Quote:Sobbing forever. They will be right back.


Quote:Quote:Penutup
Quote:Itu dia gan Momen-momen emosiaonal di film toy story, Toy story 4 pun akan di buat, apakah woody dkk akan bertemu lagi dengan andy, atau petualangan baru dengan boonie? Kita tunggu saja.
Kalau agan punya tambahan momen lain, solahka di oos, nanti dipajang di thread
Demikian Thread Newbie, terima kasih


Quote:Sumber Gan
Baca Juga: Segala Hal Tentang Kisah Perang Besar Mahābhārata! (Cukup Lengkap)
[Dibikin Komik Gan!] Hal-hal Yang Hanya Ada Dalam Drama! (Kocak)
Wow Gan, Isi Makanan Nusantara Ini Tak Sesuai Namanya [Plus Resepnya Gan!]
11 Pertanyaan yang Jomblo Udah Bosen Denger Dan jawaban kerennya! (Bukan Jones)



Kalo suka timpuk ane

Klik cendol untuk memberi TS cendol
Jangan lupa

TS sangat menolak

[/FONT]




Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/545d6f020e8b46f711000010

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)