Home » » Hindari Kesalahan Berikut Saat Menenangkan Hati Wanita

Hindari Kesalahan Berikut Saat Menenangkan Hati Wanita







Quote:

Ketika bersedih, perempuan cenderung akan lebih emosional menyikapi keadaan sehingga sangat sensitif dibanding biasanya. Secara naluri kamu mungkin akan menenangkan mereka, tapi tidak jarang juga justru melakukan kesalahan saat menghadapinya yang membuat kesedihan mereka makin menjadi-jadi. Mau tahu kesalahan apa saja yang sering dilakukan tanpa disadari saat menenangkan perempuan bersedih? Ini dia:

Menyuruhnya Melupakan Masalah



Semua perempuan yang sedang sedih pasti ingin melupakan masalahnya. Mengatakan ini sama saja memerintah mereka melakukan sesuatu yang dia sudah tahu harus dilakukan, tapi sulit. Kamu akan terkesan menggampangkan masalahnya, dan sama sekali tidak menunjukkan empati terhadap mereka. Makanya jangan aneh jika mereka akan terlihat jadi kesal padamu.

Quote:Membandingkan dengan yang Lebih Buruk



Mungkin kamu menganggap masalahnya sepele dan gak perlu sampai ditangisi. Tapi sebaiknya pemikiran itu hanya kamu simpan dalam hati. Karena perempuan akan bersedih karena hal yang melukai hatinya. Membandingkan masalahnya dengan yang lebih buruk, nyaris sama dengan menyepelekan masalahnya. Lain kali dia tidak akanmenjadikanmu tempat bercerita karena tersinggung dan merasa dikecilkan.

Quote:Berkata Kamu Memahaminya



Sepaham-pahamnya kamu terhadap masalah perempuan, pasti ada beberapa bagian yang tidak selalu sama. Berkata kamu memahaminya hanya akan membuatnya menunggu mendapatkan solusi, sekalipun dia bilang hanya ingin didengar. Jika kamu benar paham dan ingin menunjukkan simpati, sebaiknya perlihatkan gambaran yang lebih jelas mengenai apa yang kamu pahami dari masalahnya, juga apa yang pernah jadi pengalamanmu sehingga terasa sama.

Quote:Memintanya Tidak Menangis



Setiap orang yang bermaksud menenangkan hati perempuan bersedih pasti untuk membuatnya lebih nyaman dan tidak berlarut-lar t dalam kesedihan. Tapi ketika kamu memintanya tidak menangis, maka ini sama saja menghambatnya untuk meluapkan perasaan sehingga dirinya merasa tidak dimengerti dan tidak bebas berekspresi. Dia pun menganggap dirinya menganggu orang lain dan justru menyalahkan keterpurukannya.

Quote:Menggodanya



Kesalahan satu ini tidak disadari dan seringkali terjadi. Ketika seorang perempuan bersedih, dia bisa memperlihatkannya dengan jelas seperti menangis, atau terselubung dan sulit diketahui dengan bersikap lebih kasar atau marah-marah. Ketika kamu bercanda dan menggoda sikapnya yang tidak seperti biasanya, ini bisa memainkan emosinya lebih dahsyat.

Quote:Menyuruhnya Sabar



Perempuan yang sedang bersedih kadang memang butuh diingatkan untuk bersabar menghadapi masalahnya. Tapi bukan berarti mereka mau mendengar jika kata-kata itu hanya berdiri sendiri, apalagi dikatakan sebagai bentuk solusi. Bagi mereka sabar adalah hal yang klise, dan sama abstraknya dengan solusi yang mereka butuhkan. Menyuruhnya sabar sama saja menganggap dirinya terlalu sentimentil dan berlebihan menghadapi masalah sehingga tak jarang mereka yang disuruh sabar malah menganggap dirinya juga bermasalah secara mental.

Quote:Oleh karena itu , jika ada perempuan terdekatmu yang bersedih, sebaiknya kamu lebih bijak lagi dalam berkata-kata ya. Dengarkan keluh kesannya, dan berbagi suatu hal yang kamu tahu titik cerahnya. Setidaknya ini akan membantu memberikan energi positif bagi mereka agar lebih mudah menghadapi masalah!

Quote:-= Sumber =-

Trit ane yang lain


6 Hal Yang Diinginkan Si Doi Setelah Bercinta (21+ Only)
7 Pahlawan Hidupmu Yang Kamu Tidak Sadari
Gara Gara Mereka Bro sis kita jadi beli mobil dan Motor


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5461871dbecb1768038b4573

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)