Home » » Saatnya Bergerak untuk Punya Andil yang Lebih Besar Gan Buat Bangsa Ini

Saatnya Bergerak untuk Punya Andil yang Lebih Besar Gan Buat Bangsa Ini


[center]



Quote:


Siapa sih yang bisa mewujudin bangsa ini lebih maju? Gak cuman pemerintah gan, tapi kita gan. Anak muda yang masih punya harapan sama berani buat bertindak. Yup bener banget gan, kita sebagai anak muda yang menjadi tumpuan masa depan bangsa ini juga diharapkan bisa membangkitkan negeri ini, dengan bergerak, singsikan lengan baju, bakar semangat dan ane yakin kita bisa kok.

Bangsa ini bukan terdiri dari sekumpulan anak muda yang malas, anak muda yang tong kosong nyaring bunyinya. Tetapi bangsa ini memiliki sekumpulan anak muda yang yakin dan percaya dengan adanya perubahan yang lebih baik.
Dalam thread ane sebelumnya disini, ternyata banyak banget agan dan aganwati yang yakin akan perubahan. Gak percaya? Cekidot dibawah ini gan

Spoiler for bukti keyakinan dan harapan Kaskuser
Spoiler for penampakan 1


Spoiler for penampakan 2


Spoiler for penampakan 3


Spoiler for penampakan 4


Spoiler for penampakan 5


Quote:
Masih banyak banget agan dan aganwati yang masih punya harapan dan keyakin kalo bangsa bakal jauh lebih baik kedepannya. Kalo bukan dimulai dari kita, siapa lagi kan gan?

Udah gak jaman lagi cuman ngeluh dan ngedumel dengan apa yang dilakuin pemerintah, pemerintah gak akan mungkin bisa membuat Indonesia terbang tinggi tanpa dukungan kita, masyarakat Indonesia. Makanya kita sebagai pemuda Indonesia juga punya peran membantu pemerintah membuat Indonesia lebih hebat lagi gan. Mulai dari ngelakuin yang simpel didalam kehidupan kita sehari-hari juga bisa kok, gak perlu ngamuk-ngamuk apalagi anarkis. Udah saatnya kita juga gerak lebih cepat membangun bangsa ini. Yuk gan buktikan kalo kita pun udah bertindak nyata, gak cuman pinter ngeluh dan ngedumel. Kayak beberapa penampakan dibawah ini

Spoiler for bukti nyata

Buang sampah pada tempatnya. Gak cuman ngeluh banjir ini banjir itu, gara-gara si ini gara-gara si itu. Tapi kita juga bisa kasih tindakan nyata, simpel kok gan. Kayak buang sampah pada tempatnya. Kalo begini kan kita bisa kasih contoh buat temen-temen yang ga sadar betapa pentingnya buang sampah pada tempatnya.

Spoiler for bukti nyata2

Gotong royong biar kampung bersih. Hayoo ngaku siapa yang masih pada molor kalo lagi ada kerja bakti di minggu pagi?hahahha dulu ane juga gitu. Tapi pas nyobain gimana gotong royong bareng temen-temen buat ngebersihan kampong, jadinya malah bikin ane ketagihan gan. Iya soalnya selain bisa membantu atau ngasih kontribusi walau hanya dengan jumlah kecil, tapi juga bisa memperat pertemenan gan. Apalagi kegiatan ini positif banget, masa sih ga ada waktu buat ngebersihan lingkungan? Gak cuman bikin kampung kita terhindar dari banjir, tapi juga menjauhi berbagai penyakit kayak DBD buat keluarga kita gan.

Spoiler for bukti nyata3

Bantu memajukan pendidikan. Kebayang kan gan masih ada orang yang berkoar soal pendidikan di Indonesia dan nyalahin pemerintah? Padahal kita juga bisa berkontribusi nyata untuk memajukan pendidikan di Indonesia. Salah satunya banyak juga agan dan aganwati yang peduli dengan ngasih sumbangan buku bagi yang membutuhkan. Dengan gitu semua jadi melek tulisan, dan menambah wawasan serta pengetahuan bangsa ini gan.

Spoiler for bukti nyata4

Pake BBM non-subsidi. Banyak yang ngeluh bbm naik cuman gara-gara pemerintah. Padahal kita juga bisa peduli dengan memakai BBM non-subsidi dari pemerintah. Kenapa? Soalnya kita sebenernya mampu kok membeli bbm non-subsidi, dan kan pemerintah ngasih subsidi buat orang yang lebih membutuhkan.


Ayoo gan tunjukin kalo kita juga berkontrubusi bangsa ini. Tunjukin kalo kita juga bisa. Ane pengen tau siapa aja yang pernah berkontribusi nyata sama bangsa ini. Mau video, foto atau komentar doang juga bisa. Disini Ane cuman pengen buktiin kalo kita juga bisa mewujudkan harapan dan mimpi meski cuman lewat sesuatu yang kecil. Tapi jangan cuman diliat dari ajang pamer yaa gan, tapi biar kita juga diingatkan bahwa banyak kebaikan kecil yang bisa kita tularin kepada agan dan aganwati se Kaskus raya. Mudah-mudahan juga menular hehehehhe
Daripada teriak meminta perubahan, saatnya kita sendiri memulai perubahan
Demi bangsa ini yang lebih baik
Bagaimana dengan agan? Apa bisa ngasih kontribusi yang besar juga buat negeri ini?
Yuk saatnya kita juga bisa #geraklebihcepat



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/545cabc6a4cb178d698b4576

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger