Home » » Tingkat Kecantikan Cewek Bertambah Ketika..

Tingkat Kecantikan Cewek Bertambah Ketika..





Spoilerfor Hot Thread 2: ALHAMDULILLAH HOT THREAD #2

Quote:

Cewek, makhluk paling random yang ada dimuka bumi untuk sekarang ini. Kenapa? Mereka ingin dimengerti dengan cara yang sulit dimengerti. Tapi kali ini ane gak ngebahas ke-randoman cewek. Kali ini ane mau nge-share tentang tingkat kecantikan

Cewek itu sebenernya semuanya cantik. Mana ada cewek yang ganteng. Tapi disini ane menekankan kadarnya yang berbeda-beda. Ada yang cantiknya alami/bawaan dari orok, cantik karena make up, atau cantik karena operai plastik.

Tapi disini ane mau meng-kelompokkan tingkat kecantikan cewek bertambah Ketika....
Banyak disini, tapi ane bakal ngambil enam sampel yang menurut ane cewek bakal cakep ketika....
CEKIBROT


Tingkat Kecantikan Cewek Meningkat Ketika....


Quote:Memakai Baju Bola


Mungkin bagi sebagian orang, ini nggak termasuk. Tapi bagi ane ini masuk kategori. Iya kebanyakan cewek kalo pake baju bola itu kalo menurut ane tingkat kecantikannya akan naik 10%. Penelitian ini sudah berjalan 1 tahun dan temen2 ane pada setuju.
Spoilerfor cewek:
Spoilerfor cewek:
Spoilerfor cewek:

Quote:Memakai Kacamata


Nggak banyak cewek yang memakai kacamata. Tapi sekalinya make kacamata, imutnya nggak ketulungan, ya nggak. Itu sih yang gue alamin selama ini sih. Nggak tau kalo ente-ente pada . Ya disini ane nambahin ini sebagai yang kedua, dan menuurut ane kecantikan cewek akan bertambah sekitar 15% kalo make kacamata
Spoilerfor cewek:
Spoilerfor cewek:
Spoilerfor cewek:

Quote:Rambut diiket


Kalo yang ini pasti banyak yang setuju. Iya, kadar kecantikan cewek akan naik drastis pas rambutnya diiket. Apalagi pas ngeliat lagi ngiket rambutnya. It's so sexy baby . Dari penelitian yang gue buat ini bakal menaikan kadar kecantikannya sebanyak 20%. Terserah ente berpendapat apa tapi ane sih gitu
Spoilerfor cewek:
Spoilerfor cewek:
Spoilerfor cewek:

Quote:Punya gigi Gingsul


Emang sih, jarang ngeliat cewek yang punya gigi gingsul. Tapi sekalinya ada bikin klepek-klepek ya nggak? . Kebanyakan cewek gingsul itu bakal keliatan cantiknya pas dia senyum. Mak serrrrr, dunia serasa berhenti sebentar ngeliat cewek gingsul itu. Tingkat kecantikan nya pun naik sebesar 25%...
Spoilerfor cewek:
Spoilerfor cewek:
Spoilerfor cewek:

Quote:Main / Bawa Gitar


Cuma segelintir cewek yang bisa maen gitar. Apalagi sampe jago macem prisa. Ane udah nggak bisa bilang apa-apa lagi itu. Ditambah lagi punya muka yang aduhai banget. Macem bidadari maen gitar. Menurut ane kecantikannya itu bakal naik sekitar 40% kalo cewek itu bisa maen gitar. GOKIL nggak!!!!
Spoilerfor cewek:
Spoilerfor cewek:
Spoilerfor cewek:

Quote:Berjilbab


Kalo ini sih menurut ane ya. Ane nggak sara dan rasis loh. Cewek kalo udah berjilbab biasa sih bakal enak dilihat. Tapi misalkan cewek berjilbab kelakuannya kaya kampret jangan salahin jilbabnya, tapi salahin aqidahnya. Tapi ini nggak usah dibahas bakal panjang nanti penjelas ane. Menurut ane sih tingkat kecantikannya kalo ngeliat cewek berjilbab bakal naik 90%. Survei sudah membuktikan ini
Spoilerfor cewek:
Spoilerfor cewek:
Spoilerfor cewek:

Itu sih menurut ane kalo kecantikan cewek akan meningkat ketika.... ya itu, yang diatas udah ane jelasin.

Kalo masih belom jelas dan nggak terima dengan pilihan ane, monggo di komen dengan cara yang baik gan

Lempar ane pake


Keep Posting and Keep Rate This Thread

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52908fbb17cb17897300000b

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger