Home » » Cuman Gara-Gara Hal Konyol, Para Musisi Ini Batalin Konsernya

Cuman Gara-Gara Hal Konyol, Para Musisi Ini Batalin Konsernya





Selamat Pagi Gan Salam Kegelapan
Ane nubitol mau membahas 7 Alasan Konyol Musisi Batalkan Konser!
Selamat datang di thread pertama ane
penasaran bukan

Langsung aja yuuuukkkkk


Seorang penyanyi dan musisi dituntut untuk bersikap secara profesional. Dalam setiap jadwal manggung sedianya ada kontrak yang mengikat mereka.

Akan tetapi, hal itu tidak melulu seperti itu. Nyatanya, ada para penyanyi yang membatalkan kontrak manggung gara-gara hal yang bisa dibilang menarik. Bukan bencana atau musibah, tapi hal-hal tidak terduga; dari sepotong sandwich hingga dapat serangan dari burung merpati.

Penasaran dengan alasan-alasan tidak biasa musisi ini dalam membatalkan konser mereka?




Quote: 1. Diserang Burung

Pada tahun 2010, Kings of Leon mendapatkan pengalaman manggung yang tidak biasa. Pasalnya, band yang mempunyai hits Use Somebody tersebut diserang oleh kawanan burung merpati.

Bukan tanpa usaha dan niat, Jared Followil telah memaksakan diri mereka untuk menghibur fans yang datang. Akan tetapi, band rock ini tidak bisa tahan lagi dengan kotoran-kotoran burung yang berjatuhan, sampai pada lagu ketiga mereka turun panggung. Alasannya, kotoran burung sudah mengenai mulut Jared.

"Mereka (Kings of Leon) tidak bisa tahan lagi, tidak hanya menjijikkan tetapi juga ini beracun," tulis press release band ini.
Spoiler for di serang burung: Quote:
Quote: 2. Bau Daging

Morrissey tidak hanya seorang penyanyi, tetapi juga seorang aktivis. Ia adalah seorang vegetarian yang memiliki kritik yang keras terhadap konsumi daging hewan. Sampai penyanyi The Lights That Never Goes Out itu memiliki kampanye Meat is Murder dan Meat = Evil.

10 menit setelah naik pentas di Coachella Festival, Morrissey langsung menyatakan tidak ingin manggung di tempat itu. Alasannya? Karena ia mencium aroma daging yang sedang dimasak.

"Aku bisa mencium daging terbakar dan berdoa kepada Tuhan jika itu daging manusia," kata mantan vokalis The Smiths itu sebelum meninggalkan panggung.
Spoiler for bau daging: Quote:
Quote:
3. Sandwich


Siapa saja pasti menyukai sandwich. Akan tetapi, sandwich ternyata bisa menggagalkan seorang musisi terkenal seperti Neil Young untuk tur Eropa. Gara-garanya, saat akan menggelar tur Eropa pada tahun 1997 Neil secara tidak sengaja melukai jari telunjuknya karena terkena pisau saat mengiris daging ham sandwich.

Setelah itu, Neil kemudian melontarkan statement sekaligus candaan, "mulai sekarang cuma (makan) macaroni dan keju," katanya. Rupanya, Neil kapok membuat ham sandwich.
Spoiler for sandwich: Quote:
Quote: 4. Marathon

Seorang vokalis adalah personel kunci. Begitu juga bagi The Clash yang gagal tur Inggris mereka karena vokalisnya, Joe Strummer, hilang tanpa kabar.

Selama setahun, banyak spekulasi yang beredar tentang hilangnya Joe. Mulai dari isu perceraian, masuk rehabilitasi, cek-cok dengan personel dan mengalami stress.

Tapi faktanya, 6 bulan kemudian Joe diketahui ada di Prancis. Dengan jenggot yang lebat, ia sedang bersiap-siap untuk mengikuti lomba Marathon.
Spoiler for marathon: Quote:
Quote: 5. Lamaran

Kanye West dikabarkan membatalkan jadwal konser 5 jam sebelum acara dimulai. Alasannya, ada keadaan yang tidak terduga yang membuat Kanye tidak jadi manggung.

Rasanya hal tersebut tidak terlalu membuat kecewa. Namun, beberapa jam kemudian santer beredar jika Kanye sedang melamar Kim Kardashian. Fans merasa kecewa, karena Kanye impulsif akan kepentingan pribadinya.
Spoiler for lamaran: Quote:
Quote: 6. Lupa Beli Rumah

Band ini memang selalu memiliki cerita yang unik di sepanjang karirnya. Oasis nampak biasa saja setelah nyaris menggagalkan tur penting mereka di Amerika Serikat. Sebabnya, Liam Gallagher ingin membeli rumah baru. Saat itu dia sudah berada di atas pesawat tetapi istrinya menelepon dan mendesak untuk segera membeli sebuah rumah.

Personel yang lain tetap meminta Liam untuk tahu bahwa mereka akan melakukan tur. Namun, berpikir panjang bukanlah keahlian dari Liam, sampai akhirnya mereka adu urat saraf.
Spoiler for lupa beli rumah: Quote:
Quote: 7. Digugat Penelepon Radio

Celine Dion adalah diva dunia, hal itu sudah tidak diragukan lagi. Akan tetapi, itu bukan berarti penyanyi Kanada tersebut tidak memiliki haters.

Pasalnya, saat akan manggung di sebuah kota di Kanada, manager sekaligus suami Celine memutuskan untuk membatalkan konser. Gara-garanya, ia tidak tahan banyak ocehan-ocehan yang memojokkan istrinya di sebuah stasiun radio setempat.

"Minggu lalu, aku mendengarkan telepon demi telepon yang masuk di stasiun radio lokal, yang tidak ingin melihat penampilan Celine Dion," kata Rene Angelil, manager Celine.
Spoiler for digugat penelepon radio: Quote:


Quote: CEK REPOST
SUMBER


Quote:This Thread Supported By :



TS mengharapkan dan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/532cd2ef5974d8e94e000026

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger