Home » » Kumpulan Negara Terbaik dan Termurah Untuk Para Backpackers

Kumpulan Negara Terbaik dan Termurah Untuk Para Backpackers



Welcome To My Thread
Salam buat Mimin, Momod & All Kaskuser



Spoiler for repsol


Langsung aja simak gan :-)

Quote:
Wisata beransel (bahasa Inggris: backpacking) adalah perjalanan ke suatu tempat tanpa membawa barang-barang yang memberatkan atau membawa koper. Adapun barang bawaan hanya berupa tas yang digendong, pakaian secukupnya, dan perlengkapan lain yang dianggap perlu. Biasanya orang yang melakukan perjalanan seperti ini adalah dari kalangan berusia muda, tidak perlu tidur di hotel tetapi cukup di suatu tempat yang dapat dijadikan untuk beristirahat atau tidur.

Perjalanan seperti ini dilakukan di dalam negeri ataupun di luar negeri. Backpack merupakan istilah bahasa Inggris yang artinya tas yang digendong di belakang.




Quote:
Spoiler for 1.Indonesia

Yang pertama negara untuk backpackers murah adalah Indonesia. Ada laut yang jelas, indah pantai berpasir, hutan hujan yang fantastis, dan budaya yang unik untuk mengeksplorasi. Bahkan, ada banyak hal untuk dilihat dan dapat dilakukan di Indonesia yang tidak memerlukan uang. agan dapat berjalan-jalan di sepanjang pantai berpasir, agan dapat berenang di laut, atau agan dapat menemukan hutan hujan fantastis dan semuanya gratis. Kepala ke Pulau Sumba untuk mencoba memancing, snorkeling, surfing, atau mempertimbangkan mengunjungi salah satu pantai terbaik di Bali.

Spoiler for For Price Fly
Bandung-Bali kisaran IDR 380.000
Jakarta-Bali kisaran IDR 600.000

Spoiler for Price Hotel
hotel bintang 5 di Bali dari IDR 1.245.000
hotel bintang 4 di Bali dari IDR 463.000
hotel bintang 3 di Bali dari IDR 325.000





Spoiler for 2.Turki


Salah satu negara backpacking termurah yang memiliki sesuatu untuk menawarkan untuk semua orang pasti Turki. Dengan campuran unik dari budaya timur dan barat dan lanskap spektakuler, Turki adalah negara luar biasa yang dapat benar-benar berbeda dari negara asal agan. Makanan di negara ini tidak hanya luar biasa lezat, itu juga sangat terjangkau. Mereka mengatakan Turki adalah sebuah negara bagi setiap wisatawan dan aku benar-benar setuju dengan mereka. Ada fest budaya yang fantastis di mana-mana, dari reruntuhan kuno Troy ke hati dan komersial ibukota Istanbul. Kunjungi Kota Tua Istanbul, museum Hagia Sophia dan Gereja Chora, dan jangan lupa tentang pasar makanan Grand Bazaar, salah satu pameran makanan terbaik di dunia, yang memiliki lebih dari 4.000 toko berbaring dan tanggal kembali ke abad ke-15. Ini adalah tempat yang bagus untuk menemukan makanan Timur Tengah, bertemu penduduk setempat dan menikmati budaya negara itu.

Spoiler for Harga FLY :DFor Price Pulang Pergi Sekitar ->$990 - $1599 USD Pesawat Qatar Airways

untuk e-visanya sekitar USD $60

untuk yg ga mau nginep di jalan :-D ini price hotelnya

Spoiler for hotelhotel bintang 5 di Istanbul dari IDR 1.025.000
hotel bintang 4 di Istanbul dari IDR 483.000
hotel bintang 3 di Istanbul dari IDR 365.000



Spoiler for 3.Nicaragua


Sementara Nikaragua adalah bukan tujuan wisata yang sangat populer dan itu tidak penuh wisatawan, itu salah satu yang terbaik dan terjangkau untuk setiap negara backpacker. Ini adalah tujuan yang sempurna bagi mereka yang ingin mengalami campuran keliaran dan perdamaian, ruang terbuka lebar, paganngan alam yang menakjubkan dan budaya kolonial tanpa melanggar bank. Pergi ke Granada untuk melihat bangunan kolonial yang unik. Laguna de Apoyo, sebuah danau vulkanik yang fantastis di Masaya, berjarak 20 menit berkendara dari Granada. Jika agan berencana untuk mengunjungi Nikaragua, waktu terbaik untuk melakukannya adalah dari bulan Desember sampai Februari ketika itu kering dan suhu sekitar 32 derajat.

Spoiler for For Price
Harga sekali terbang Rp 7.219.700 Pesawat China Airlines

Spoiler for hotelhotel bintang 5 di Nicaragua dari IDR 1.425.000
hotel bintang 4 di Nicaragua dari IDR 802.000
hotel bintang 3 di Nicaragua dari IDR 624.000



Spoiler for 4.Peru

Peru adalah Salah satu negara backpacking paling tradisional, Peru menawarkan hutan hujan yang luar biasa, reruntuhan kuno yang fantastis, pemaganngan yang menakjubkan dan pantai berpasir yang luar biasa. Ibukota Peru, Lima, mungkin tempat terbaik untuk memulai perjalanan agan. Hanya perlu mengambil peta, sepasang sepatu hiking, belajar sedikit bahasa Spanyol dan melakukan perjalanan ke Peru.

Spoiler for For Price
Jakarta - Lima (Peru)
Pulang Pergi Di Kisaran Rp.23.890.100 Pesawat KLM 1x Berhenti

Spoiler for For Hotel
hotel bintang 5 di Peru dari IDR 852.000
hotel bintang 4 di Peru dari IDR 689.000
hotel bintang 3 di Peru dari IDR 595.000






Spoiler for 5.Thailand

Thailand selalu diisi dengan sejumlah besar backpackers. di negara ini tidak memerlukan budget yg tinggi , di negara ini juga penuh dengan budaya yang unik dan orang-orang baik. Makanan-makanan di thailand cukup murah dan sangat lezat. Di Thailand, Agan dapat membelinya hanya dengan $ 20 per hari untuk akomodasi dan makanan , itu jika Agan tinggal di tempat yang mewah, nyaman. Namun, Agan dapat menemukan akomodasi lebih murah, hanya melihat-lihat dan meminta-minta / ngemis di jalan setempat untuk mendapatkan uang makan . Thailand adalah negara yang indah di mana Agan mampu untuk melihat dan melakukan lebih banyak tanpa menghabiskan banyak uang. Pantai yang indah, makanan lezat, budaya yang menarik dan kehidupan malam yang semarak membuat Thailand salah satu negara terbaik untuk backpackers.

Spoiler for For Price
PP Jakarta - Bangkok (Thailand) Rp3.123.600 Pesawat AirAsia dan Garuda Indonesia


Spoiler for For Hotel
hotel bintang 5 di Thailand dari IDR 1.023.000
hotel bintang 4 di Thailand dari IDR 542.000
hotel bintang 3 di Thailand dari IDR 342.000




Spoiler for 6.Sri Langka

Kota backpacking paling populer di Sri Lanka adalah Colombo, ibukota komersial negara. Ibukota administratif negara ini Sri Jayewardenepura Kotte, yang juga patut dikunjungi. Kota-kota ini penuh dengan orang-orang lokal yang baik yang menawarkan akomodasi murah, makanan, dan barang-barang. The Galle Face Green dan patung-patung Buddha yang fantastis dan berita besar adalah bahwa setiap orang dapat mengunjungi Sri Lanka dan menikmati budaya dan Bentang alam karena ini adalah salah satu negara yang paling terjangkau untuk backpackers.

Spoiler for Price Fly
Jakarta - Sri Langka (Pulang Pergi) Kisaran Rp.10.150.000 Pesawat Singapore Airlines

Spoiler for Price Hotel
hotel bintang 5 di Sri Langka dari IDR 1.574.000
hotel bintang 4 di Sri Langka dari IDR 793.000
hotel bintang 3 di Sri Langka dari IDR 572.000





Spoiler for 7.Costa Rica

Jika Agan adalah seorang pecinta outdoor / alam, maka Kosta Rika harus berada pada daftar perjalanan Agan. Dengan taman nasional yang indah, gunung berapi yang megah, satwa liar yang mengagumkan, burung berwarna-warni, danau murni, pantai keemasan dan laut biru, Kosta Rika adalah tempat yang bagus untuk ramah lingkungan backpacking. Salah satu atraksi wisata paling terkenal dari Kosta Rika adalah Taman Nasional Corcovado yang menawarkan berbagai kegiatan dan atraksi. The Palo Verde National Park adalah tempat yang sempurna bagi mereka yang mencari perdamaian dan alam. Ketika Agan mengunjungi taman nasional Kosta Rika, pastikan Agan mengambil pakaian renang. Ada banyak lubang renang, air terjun, dan sumber air panas untuk menikmati. Juga, jangan lupa untuk membawa kamera untuk menangkap momen yang tak terlupakan dari letusan gunung berapi. Jika Agan ingin mengalami budaya Karibia, mulai merencanakan perjalanan Agan ke Kosta Rika sekarang.

Spoiler for Price Penerbangan
Untuk Pulang Pergi dari Jakarta - Kosta Rica Rp.21,896,500 Pesawat United Air

Spoiler for Price Hotel
Bintang 3 = $41 USD
Bintang 4 = $79 USD
Bintang 5 = $130 USD - $323 USD




Spoiler for 8.India

India adalah tujuan backpacking lain yang populer dan murah. Backpacking di negara ini agan akan menemukan sebuah pengalaman yang tak bias terlupakan seumur hidup . Perjalanan, akomodasi, dan makanan yang agak murah dibandingkan dengan tujuan backpacking lain di dunia. Ada banyak hostel backpacking, yang terletak di sebagian besar kota dan yang merupakan tempat yang sempurna untuk bertemu backpackers lain dan membuat teman baru. Ketika bepergian di India, Agan tidak akan bisa menikmati AC atau mandi air panas di kali, tetapi budaya, makanan otentik dan berbagai tempat wisata membuatnya berharga. Banyak orang menghindari mengunjungi India karena mereka pikir itu adalah tempat yang berbahaya, tapi itu benar-benar tempat yang indah . berhati-hati saja untuk setiap wisatawan dan dalam setiap tujuan perjalanan.

Spoiler for Pricing FLy
Pulang Pergi Jakarta - India Rp.6.544.600 Pesawat Lion Air

Spoiler for Hotel Pricing
Hotel Bintang 2 = IDR 143.423
Hotel Bintang 3 = IDR 230.323
Hotel Bintang 4 = IDR 745.206
Hotel Bintang 5 = IDR 1.113.000





Spoiler for 9.Nepal

Mencari alam tropis dan budaya Asia klasik? Ambil perjalanan Agan ke Nepal. Nikmati warisan Asia menakjubkan di negara berkembang ini, pedesaan yang indah. Agan Pergi saja ke Bhaktapur di Lembah Kathmandu untuk mengunjungi patung Buddha suci dan Hindu kuil, seperti yang saat ini terkenal yaitu Manakamana, Budhanilkantha, dan Pashupatinath. Bagi kebanyakan backpackers, sebulan tidak cukup untuk menikmati keindahan di Nepal. biaya dan makanan terjangkau, sehingga Agan tidak perlu khawatir tentang makanan .

Spoiler for Price For Fly
Jakarta - Khatmhadu Nepal (Pulang Pergi) Rp.7.963.400 Pesawat Air Asia

Spoiler for Price Hotel
Bintang 3 = IDR 288.345
Bintang 4 = IDR 692,325
Bintang 5 = IDR 1.322.304





Spoiler for 10.Albania

Negara yg terakhir adalah albania . Jika Agan tidak mampu untuk melakukan perjalanan ke Yunani dan Italia, Albania adalah alternatif yang sempurna. Meskipun salah satu negara termiskin di Eropa, Albania adalah negara yang indah dengan warisan budaya yang kaya dan itu adalah tujuan backpacking sangat murah. Tirana, ibukota Albania, membanggakan kekayaan museum yang menakjubkan dan situs sejarah yang menakjubkan . Agan bisa berjalan kaki di Bukit Dajti dan untuk mendapatkan pemaganngan yang spektakuler, atau menikmati sinar matahari yang cantik, pantai berpasir putih, seperti Jala atau Dhermi pantai. Tidak peduli apa yang Agan lakukan untuk menentukan sesuatu , pokoknya Negara ini sesuatu sahrini bingit

Versi English

Spoiler for Price For Fly
Jakarta - Tirana , Albania (Pulang - Pergi) IDR.17.757.400 Pesawat Turkish Airlines






Spoiler for Tambahan Dari Kaskuser
Quote:Original Posted By xunbokong â–º
Indonesia.kalo niat backpakeran.siap2 dengan kejahatan yang datang.mulai maling kelas teri yang minta ^jatah^.sampae kelas kakap.termasuk pengemis.aslinya kaya.tapi kok tetep ngemis ?!.

India.rawan kriminal.apalagi backpakernya cewek cantik etc.seorang backpacker cewek pernah terjadi hampir diperkosa ama pemilik motel kelas melati di india.masuk media juga.





Bejimana gan ? agan milih mengunjungi negara Backpackers yg mana ?

Spoiler for Iso dibukabuat yang iso TERIMAKASIH nya
Spoiler for Non isobuat yang blom iso TERIMAKASIH ya
Spoiler for Buat silent Raidersterima kasih atas kunjungan nya gan

Quote:
Sekian Dulu gan sekedar info dari saya
SEMOGA BERMANFAAT GAN
Akhir kata... Sebagai KASKUSER yang BAEK ATI slalu meninggalkan jejaknya dan membudayakan

JANGAN LUPA YA KALO SUKA
bagi nya gan , aus nih
tapi kalo ga usah aja deh gan makasih

Sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/537496eacb07e717558b4588

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger