Home » » 6 Kekurangan yang Sering Membuat Lo Gagal Mendapatkan Wanita

6 Kekurangan yang Sering Membuat Lo Gagal Mendapatkan Wanita

Assalammuálaikum Wr.Wb



Spoiler for RepostSorry kalo judulnya Re-Post gan, ane jamin isinya kaga, soalnya ngetik pake jari sendiri



Quote:Mendekati seorang cewek pada dasarnya adalah sesuatu hal yang lumrah gan, proses kenalan, PDKT, sampe jadian adalah sebuah hal yang tidak bisa di hindari, tetapi kadang kala kita sebagai cowok tidak sadar ketika kita mulai mencoba mendekati cewek banyak aspek yang mempengaruhi apakah si cewek bisa nerima kita di hidupnya atau bahkan tidak sama sekali, maka dari itu silahkan di cek thread ini mungkin sedikit membantu agan-agan yang sering bermasalah dalam PDKT-nya, check this out!



Quote:1. KURANG GANTENG

First, FF (Faktor Face) gan, kalo yang ini mah alamiah, gakbisa diubah ubah, sebenernya ganteng itu relatif gan, kalo anak-anak drama korea paling ngeliat Lee-Min-Ho, Park-Ji-Sung, Ban-Ki-Mon doang yang ganteng, kalo Adam Levine sama kaya Om Sule dimata mereka, begitu juga sebaliknya. Tapi ada jenis orang yang gak nyadar gan, padahal muka pas-pasan, mata gede, idung rata, bibir tebel mau deketin cewe cantik kaya Pevita Pearce, kalo ane sih yakin agan-agan disini ganteng semua walau masih dibawah ane dikit . Yang kaya gini gan yang bahaya, cewe mah gak ada yang gak liat muka, prinsip cewe pasti 1. Mapan 2. Tampan 3.Sopan 4.Engga kaya Papan, tapi tetep semangat gan, jodoh gak ketuker, sabar ya Pevita Pearce mg src="http://cdn.kaskus.com/images/smilies/malus.gif" border="0" alt="" title="Malu (S)"/>
Spoiler for Ilustrasi


Quote:2. KURANG JANTAN

Yaiyalah gan, yang ini mah pasti, kalo agan lagi jalan-jalan di mall terus ada tukang es krim buang ingus dengan sengaja ke muka gebetan agan apa yang bakal agan lakuin? si gebetan mulai memelas dan bilang "Dia jahat mas, dia tega buang ingus ke akhoooee, sakit hati akohh mas, sakit kaya digigit tomcat", kalo si jantan pasti bilang, "Eh men, apa maksud lo? Emang mukanya kaya tempat sampah ya tapi jangan sembarang buang dong, lu ngehina dia sama aja lu ngehina gue" karena sama-sama mirip tong sampah. Tapi kalo si Enggak Jantan (maksa bener) bilang, " Kenapa Tus? kenapa? Aah paling gak sengaja, ayok pergi aja daripada ntar kita brdua malah dijadiin eskrim, tuh liat ada tato dragon ball di dadanya, gue takut kalo dia manggil shen long, ayo pergi aja ah aaah ". Baiklah, dari 2 contoh diatas agan pasti udah taulah siapa yang bakal lebih disukai cewe, yang bisa belain dia pas digangguin orang ato yang malah lari pas ketemu orang nginjek harga diri cewenya. Kita harus nunjukin kalo kita bisa jadi pahlawan bagi dia gan, entar cewe pada mikir "masih pdkt aja dibelain segini apalagi pas pacaran, suka deh", ayo gan semangat ayo kita fitnes
Spoiler for Ilustrasi


Quote:3. KURANG PERCAYA DIRI

Di sebuah desa tinggal seorang dengan nama Jigong, dia suka sama seorang Banci cantik bernama Tusi. Jigong suka pake banget ama Tusi sejak hari prtama lahir, tapi Tusi tidak kenal Jigong sama sekali sampai cerita ini ane bikin, sampai akhirnya Jigong memberanikan diri mendekat dan memulai pembicaraan untuk mencoba kenal ama Tusi.
"Eh, antingnya bagus ya neng"
"Iya mas, hehe dikasih papa pas ane sunat dulu, mas ini siapa ya? Saya lupa hehe" padahal gak kenal.
"Eh bagus ya antingnya neng warnanya merah" Jigong mulai merasa canggung.
"Hehe iya mas, makasih, betewe mas ini siapa ya?" Tusi merasa mulai ada sesuatu yang gak beres.
"Hehe, bagus bener mengkilat antingnya kaya kaca spion" jingong tambah gugup dan keluar keringat dingin dari ketiaknya.
"WOI SUPRI MAU NGEJEK EKE YA ELU, EKE SUSAH SUSAH KERJA BUAT DAPETIN NI ANTING ELU MALAH NGINA, BA*tuuuuuuut* ANJ*tuuuuuuuuut* BRENG*tuuuuuuut*, CUIH" Tusi dengan kemarahan maksimal meludah dan pergi menghilang ke ujung samudera.
"CROOOOOOOT" ludah Tusi jatuh pas di mulut Jigong, hancur sudah rencana jatuh cinta yang disusun sejak ia pertama lahir, ia menangis menyesal dan bunuh diri.
Nah pada cerita di atas kan kita tau, kalo wanita gak suka cowok yang mencla-mencle gak jelas, ente harus jelas dan berani mengungkapkan sesuatu gan, agan gak boleh lost confident kalo ketemu cewe dan mau ngajak kenalan, ente harus percaya diri gan, ente harus mikir "gue ganteng, cool, imut (kaya TS )" biar kepercayaan diri agan muncul gan, mungkin cewe bakal lebih suka, but waitttt, jangan over confident ya, itu malah buat agan keliatan lebay gan .
Spoiler for Ilustrasi


Quote:4. KURANG AJAR

Suatu saat agan jalan di mall sama gebetan agan yg udah PDKT sama agan 12 tahun lamanya, terus agan ajakin karaoke, agan pegang tangannya di senyum-senyum, terus pas jalan balik agan dengan lancang pegang bokongnya si gebetan, apa yang bakal terjadi? Si gebetan mulai menjerit "Copeeeeeeeeeet" dan agan digebukin masa. Dengan santai tuh cewe bilang "rasain lo kurang ajar mau-maunya pegang pantat berbie". Gini lagi kasusnya, pas agan pegang dia gakpapa, udah senyum senyum kaya upin ipin berduaan, terus agan ngeluarin bibir agan dari mulut yang kaya abis disentot tawon sambil bilang "cipok yang, cipok abang". Apa yang akan terjadi? "KURANG AJARRRRR!!! DASAR LO TERONG RACUN GAK ADA SOPAN SANTUN, GUE GABAKAL MAU KENAL AMA ORANG KAYA LO LAGI, GUE GA MAU, GAK AKAN, GAK BAKAL!!!, si cewek jerit-jerit kaya mantan vokalis band. Hancur dah hati agan seketika, karna nafsu semata agan bertidak kurang ajar yang membuat agan merusak PDKT selama 12 tahun agan, makanya gan sama cewek kita-nya harus sopan-sopan biar diliat lebih elegan dan menawan di mata cewe.
Spoiler for Ilustrasi


Quote:5. KURANG DUIT

Ini yang harus diperhatiin gan, suatu hari agan ngajak dinner gebetan agan di puncak monas tempat Anas mau digantung, terus udah makan, cerita ketawa-ketawi datanglah seseorang yang tidak agan harapkan, yap! pelayan restoran. "Tujuh ratus lima puluh lima ribu lima ratus tujuh puluh lima rupiah mas" katanya sambil tersenyum manis. "Nih ambil" kata agan sambil nyodorin kartu kredit yang baru di ambil di dompet bokap, Pelayan pergi berlalu mengecek kartu kredit agan. 5 menit berselang pelayan datang dengan muka merah kayak mama tiri cinderella, "Saldo kartu kredit mas tinggal tujuh ribu lima ratus lima puuh tujuh rupiah mas", "Tagihanya berapa?" Gebetan agan nyamber. "Tujuh ratus lima puluh lima ribu lima ratus tujuh puluh lima rupiah mbak" jawab pelayan mulai risih. Trus agan bilang "Aduh gur mau ke toilet nih, kayanya mencret, makanan-nya ada ngandung tai cicak nih" agan langsung lari ke toilet ninggalin gebetan agan sendirian yang lagi megang struk tagihan. Nah gan, apa yang bakal dipikirin tuh cewe? "Udah bayar pake kartu kredit, gak ada saldo juga, parah bener pasti, gak mau ah kalo di ajakin makan lagi ama muka dispenser ini", gebetan agan akan ninggalin agan, pokoknya kalo agan ketemu cewe jenis ini agan harus siap duit dan gak boleh kurang duit, persiapkan segalanya secara matang gan.
Spoiler for Ilustrasi


Quote:6. KURANG TANGGUNG JAWAB

Agan lg bonceng gebetan naik bajaj punya bokap agan yang udah habis oli. trus agan gak sengaja nyenggol tukang jualan balon, balon-nya meletus yg warna hijau sehingga hati yg jualan sangat kacau, balonnya tinggal 4 dipegang erat-erat. Gebetan agan langsung bilang "Eh Jigong tanggung jawablah kasian tuh tukang balon cuma goceng juga, ganti balonnya gih, masa lari sichhhhhh!! ", trus agan dengan gaya cool bilang "Ah gakpapa Tus, bukan masalah uang, gw gak level ama tukang balon gitu" padahal agan tinggal megang duit gopek doang. Pasti gebetan agan mikir "Ah.. ama duit goceng aja gakmau tanggung jawab apalagi kalo dia hamilin gue?!!!!", mikir aja kalo cewe agan keujanan dijalan pas lagi jalan, trus doi sakit, agan gak mau tanggung jawab, pasti dia gak suka, apalagi orang tuanya gan, bahaya banget. maka dari itu agan harus tetep tanggung jawab sebesar/sekecil apapun resiko yang bakal akan agan tanggung.
Spoiler for Ilustrasi




Quote:Pada dasarnya kita semua gak ada yang sempurna gan, TS apalagi, masih banyak kekurangan disana-sini, mari sama-sama perbaiki gan, semoga para wanita cantik hanya jatuh cinta pada para kaskuser gan, maaf kalo ane ada nyinggung di thread ane, semua cerita hanya fiksi belaka apabila ada kesamaan nama dan tempat berarti gak disengaja, silahkan tambahkan kekurangan yang lain menurut agan gan, ntar ane taruh pejwan akhirul qalam Wassalammuálaikum Wr.Wb

SEMOGA BERMANFAAT YA GAN SEBENERNYA ANE MENGHARAP SEKALI KESEDIAAN AGAN UNTUK MEMBERIKAN DAN TAP ANE GAK MENGHARAPKAN GAN KARENA RUMAH ANE TERBUAT DARI KAYU, MAKASIH, SELAMAT BERPUASA GAN

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53cb6f55529a45da028b4581

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger