Home » » 7 Gadget Keren yang Bisa Menemani Agan Saat Liburan

7 Gadget Keren yang Bisa Menemani Agan Saat Liburan





Selamat pagi, siang, sore dan malam
Buat agan dan aganwati se-Kaskus Raya


Quote:


Liburan udah tiba nih gan?kira-kira agan mau ngapain?



Gadget udah hampir pasti jadi salah satu kebutuhan pokok agan-agan, entah buat ngegame, nonton, atau menunjang kebutuhan sehari-hari agan-agan. Yahoo! dan Mindshare memprediksi bakal ada 103.7 juta pengguna smartphone baru! Dari 22% pengguna smartphone, mereka ternyata juga pada punya tablet. So, ga usah heran kalau agan-agan so pasti udah punya lebih dari 1 gadget.
Libur sekolah dan lebaran kali ini adalah waktu yang tepat buat agan/aganwati buat memanjakan diri sekaligus bersilaturahmi dengan gadget baru. Kenapa?Tentunya agan-agan harus menyesuaikan dengan kebutuhan dan memilih gadget yang terbaik. Buat yang punya mobilitas tinggi, seneng main social media dan selfie bareng temen-temen, smartphone tentu jadi pilihanmu. Buat yang suka browsing dengan layar yang lebih lebar namun tetap ringan (portable), membaca ebook (pdf) dan menonton video/film favorit, tablet lebih nyaman menemani kita. Jangan lupain juga peran power bank yang menjadi pertolongan pertama pada kehabisan baterai (P3KB) pas lagi jalan-jalan.


Naah buat agan yang masih bingung liburan mau ngapain atau sama siapa
Nih ane kasih referensi 7 gadget top untuk menemani agan saat liburan.
Cekidot yaa gan


Quote:Quote:
1. Asus Fonepad 7






Asus Fonepad 7 adalah tablet yang murah dan sarat fitur di kelasnya. Dengan harga 1.5 juta-an, agan/aganwati langsung dapat tablet 7” branded + konektivitas 3G. Tablet besutan dari Asus ini udah diperkuat oleh processor Intel Atom multicore, RAM 1 GB, kamera 2MP dan OS Android 4.3 Jelly Bean. Dengan spek yang cukup mumpuni, agan bakal puas browsing, main game dan nonton video/film favorit. Selain itu, tablet dari Asus ini sudah didukung konektivitas 3G dan HSDPA+, sehingga bisa digunakan untuk telpon dan akses internet cepat lewat jaringan 3G/HSDPA+. Tampil dengan desain yang stylish dan elegan, Asus fonepad bisa jadi sarana hiburan untuk liburan yang seru.
Apa yang bisa agn lakuin dengan Asus Fonepad 7? Nah dengan gadget keren ini agan bisa meluangkan waktu membaca e-book saat liburan, bukan cuman itu aja loh gan, dengan gadget ini membaca komik seru pasti jauh lebih menyenangkan, karena simpel dan bisa menyimpan komik puluhan hingga ratusan seri.


Quote:Quote:
2. Samsung Galaxy Tab 3






Tablet dari negara produsen ginseng ini terus eksis dan berinovasi, Galaxy Tab 3 merupakan salah satu produk baru suksesor dari Galaxy Tab 2. Samsung Galaxy Tab 3 7.0 mengusung sistem operasi 4.1 Jelly bean, processor dual core dan memiliki fitur unik multi window untuk pengalaman multitasking yang lebih mudah. Desainnya yang slim hanya 0,99 cm membuatnya nyaman ketika dibawa liburan. Didukung kamera 3.15 MP dan kemampuan merekam video HD 720p memungkinkan agan/aganwati untuk mengabadikan momen indah sewaktu liburan dan bersilaturahmi dengan keluarga dan teman- teman.
Samsung Galaxy Tab 3 ini juga cocok banget digunakan oleh anak-anak pada saat liburan karena gadget ini memiliki kids mode yang menunjang agar anak-anak bermain dengan menggunakan aplikasi yang di desain hanya untuk mereka aja gan, jadi kita gak perlu khawatir lagi anak-anak membuka aplikasi yang belum cocok digunakan oleh mereka.


Quote:Quote:
3. Motorola Moto G






Smartphone Android ini paling dinanti oleh banyak orang karena memiliki harga yang murah, spek mumpuni dan berasal dari brand ternama Motorola yang kini jadi bagian perusahaan Google. Meskipun sempat mengalami penundaan dan keterlambatan ketika masuk Indonesia, smartphone terlaris Motorola ini tetap mendapat sambutan hangat. Terbukti pre-order eksklusif di Lazada telah habis terjual lebih dari 6000 unit. Spesifikasi yang mumpuni terdiri dari processor quad core snapdragon 400, RAM 1GB, layar 4.5 HD dan membawa OS terbaru Android KitKat 4.4, menjadikan smartphone ini terbaik di kelasnya dan banyak diburu. Tampilan dan desain Motorola Moto G yang simple dan elegan membuatnya semakin menarik, ditambah lagi smartphone ini tahan percikan air.
Buat agan yang hobi berlibur dan traveling, smartphone keren ini cocok banget buat kalian yang ingin liburan ke pantai. Bukan cuman hasil fotonya yang ajib, agan juga mengabadikan momen ketika lagi di pantai tanpa takut terkena percikan air gan.


Quote:Quote:
4. Samsung Galaxy Ace 3






Sebagai penerus dari Samsung Galaxy Ace, smartphone Samsung Galaxy Ace 3 mengalami beberapa peningkatan dari sisi performa dan fitur namun tetap dengan harga terjangkau. Beberapa peningkatannya antara lain prosesor dual core dan RAM 1GB serta user interface Touchwiz UI khas Samsung yang disematkan di OS Android 4.2 Jelly Bean. Dengan bodi yang melengkung membuat smartphone ini nyaman di genggam. Tambahan bezel plat logam di tepian menambah kesan elegan smartphone ini.
Smartphone ini menunjang agan dan aganwati pada saat liburan kemana pun. Desainnya yang nyaman di genggam membuat agan akan selalu update dengan sosial media dimanapun agan berada.


Quote:Quote:
5. LG G2 Mini






Meskipun memiliki label “mini”, versi downgrade dari produk andalan LG G2 ini memiliki harga senilai dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. LG G2 mini memiliki layar IPS LCD 4.7”, kamera 8 MP dan mengusung OS terbaru Andoid 4.4 KitKat. Dengan spesifikasi yang cukup tinggi untuk kelas menengah dan fitur unik khas LG seperti guest mode, smartphone ini layak dipertimbangkan. Selain itu, kamera depan memiliki resolusi 1.3 MP, cukup asyik buat agan/aganwati yang suka foto selfie bareng teman atau keluarga agan pada saat liburan.


Quote:Quote:
6. K-Touch Octa Core






Smartphone yang fenomenal karena memiliki prosesor tercanggih dan tercepat dengan 8 core namun memiliki harga jual setengah dari harga jual smartphone high end branded. Fitur ala smartphone high end yang disematkan meliputi layar 5” Full HD, RAM 2GB, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Dengan kamera depan resolusi tinggi mencapai 5 MP bikin foto selfie rame - rame bareng keluarga dan temen makin seru. Kualitas dari brand K-Touch tidak diragukan karena telah mendapatkan penghargaan sebagai brand dengan inovasi tercepat di negaranya.
K-touch ini membuat liburan agan semakin seru dan tidak terasa karena smartphone ini bisa menunjang kebutuhan agan akan game-game canggih di smartphone. Banyak aplikasi game yang seru bisa dimainkan dengan smartphone ini. Dijamin liburan agan gak akan boring dibanding hanya menonton TV di rumah.


Quote:Quote:
7. Bcare Mpowerbank 11000mAh






Kehabisan baterai emang bikin bete! Apalagi saat agan/aganwati lagi ngobrol atau lagi nonton atau ngegame di perjalanan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, ada baiknya agan/aganwati nyiapin tenaga cadangan berupa power Bank. Pilih power bank yang memiliki kapasitas besar dan harga yang sesuai budget agan/aganwati. Nah, powerbank dari Bcare ini bisa jadi alternative pilihan terbaik karena memiliki daya besar 1100mAh dan harga yang terjangkau.
Buat yang liburnya sangat padat karena banyak rencana, siapin deh powerbank ini sehingga agan gak perlu takut lagi kehabisan batere pada saat lagi di jalan. Dimanapun agan berada, agan masih bisa terkoneksi dengan dunia luar.


Nah itu dia gan, 7 gadget seru buat liburan seru agan.
Makasih yaa buat agan dan aganwati yang udah mampir
Ijo-ijonya ane tunggu yaa gan



Spoiler for perhatian
kalo suka silahkan timpuk ane pake


atau



tapi jangan ditimpuk




SUMUR

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53c5f4a532e2e6fb5a8b4662

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger