Home » » 7 Game Smartphone yang Perlu Agan Hindari Saat Bulan Puasa

7 Game Smartphone yang Perlu Agan Hindari Saat Bulan Puasa



No repost, sorry to say


Quote:
Bismillahirrahmanirrahim





Seperti yang kita semua tahu, bulan Ramadhan merupakan serangkaian hari di mana kamu harus menjalani ibadah puasa dengan benar tanpa harus tercemari oleh perbuatan tercela, baik di saat kamu melakukan rutinitas kerja harian atau saat kamu bermain game di gadget kesayangan kamu. Jadi sebagai sesama mobile gamer saya merasa perlu untuk memberi kamu list 7 game smartphone yang perlu kamu hindari selama berpuasa. Check it out!

PS: Demi kenyamanan puasa kamu, kami sudah mengedit sebagian screenshot di tulisan feature ini agar tidak mengganggu jalannya ibadah berpuasa kamu. Selamat berpuasa :]

Quote:
VVVVVV



Dari tangan dingin seorang Terry Cavanagh, terciptalah sebuah game yang sanggup menyulut emosi siapa saja yang terlalu serius memainkan game tersebut hingga tamat. Yep! VVVVVV (dibaca V-six atau vivivivivivi) merupakan sebuah game puzzle platformer yang bisa menjadi mimpi buruk para gamer pemburu achievement di luar sana. Bermain VVVVVV di bulan puasa seperti sekarang ini rawan membuat emosi kamu memuncak lewat desain levelnya yang cukup sulit, sehingga secara tidak sadar kamu pun mulai bermain game ini sambil menyebutkan hewan di kebun binatang satu demi satu.

Tidak percaya? coba kamu cek video si Rooster Teeth berikut ini, dan coba kamu hitung berapa kalimat F-bomb yang meluncur di setiap menit durasi video ini berjalan.



Quote:
The Age of Procreation



The Age of Procreation sendiri merupakan sebuah game RPG yang cukup ganjil dan terkesan “dewasa” untuk kamu mainkan tanpa bimbingan orang yang lebih tua di sekitar kamu. Di game ini kamu bermain sebagai lelaki mesum yang hidup dengan satu tujuan, yaitu memilki keturunan sebanyak-banyaknya, dan untuk mewujudkan hal itu kamu akhirnya meminjam uang di bank dan menghasut wanita agar mau menikahi kamu yang sudah beristri lima. (ya…dari hasil perbuatan tidak terpuji kamu sebelumnya)

As you know, TS sangat peduli dengan ibadah puasa kamu, karena itu hindari game ini agar kamu tidak mengenal istilah coitus yang akan menambah kotornya pikiran kamu di saat sedang berpuasa.

Quote:
Phoney Girlfriend



Aplikasi Phoney Girlfriend sendiri lebih tepat dikatakan sebagai game simulasi untuk meringankan beban hidup kamu sebagai lelaki single yang memiliki porsi hobi dan bekerja yang lebih dominan dibandingkan porsi waktu mencari pasangan. Di “game dating simulation” Phoney Girlfriend ini, kamu bisa berbicara dengan sejumlah wanita cantik palsu layaknya memakai aplikasi chatting yang biasa kamu pakai. Tapi di sini kamu hanya bisa memilih sejumlah pilihan jawaban saat berbicara dengan sang wanita, dan wanita-wanita palsu tadi akan membalas sesuai dengan dialog yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Yep, singkat kata kamu membohongi diri kamu sendiri di sini.

Overall, berbohong saja dosa, apalagi membohongi kejombloan diri kamu sendiri melalui aplikasi yang satu ini jelas-jelas akan mengurangi pahala kamu dalam berpuasa. Take it easy dengan kejombloan kalian dan percayalah bahwa jodoh tak akan lari kemana-mana :]

Quote:
2014 Sport Girls : GO Sochi



Baju renang dan gadis anime berbadan chibi. Kombinasi dua hal yang saya sebutkan inilah yang membuat game Sport Girls : GO sochi ini masuk ke dalam list game smartphone yang perlu dihindari selama kamu berpuasa, khususnya kamu penggemar anime bergenre loli di luar sana.

Sport Girls.: GO sochi sendiri merupakan serangkaian mini games bertema olah raga yang sedikit mengingatkan saya dengan keberadaan game Track And Field, namun dengan balutan tema gadis underage yang memamerkan undergarment mereka di sela-sela pertandingan olahraga yang mereka lakukan. Benar-benar sebuah pemandangan yang perlu kamu hindari saat berpuasa.

Quote:
Kunakuna Dodgeball



Kekerasan terhadap gadis anime dengan kostum yang cukup minimalis jelas-jelas bukanlah sesuatu yang layak untuk kamu mainkan di bulan puasa ini. Terlebih lagi jika apa yang kamu lakukan tadi semata- mata agar kamu bisa melanjutkan tingkat permainan lempar tangkap bola kamu ini ke level yang lebih tinggi lagi, di mana gadis yang kamu lempari bola tadi akan mengenakan kostum yang lebih “ero” dibandingkan sebelumnya.

Quote:
Leisure Suit Larry Reloaded



Semenjak pertama kali hadir mewarnai tabung monitor CRT komputer di tahun 1987 silam, Judul game yang satu ini memang sudah memposisikan dirinya sebagai serial game point and click adventure paling mesum yang pernah ada di sejarah industri game. Di game remake Leisure Suit Larry ini kamu bermain sebagai Larry Laffer, sesosok pria mesum yang kerap berbuat ulah untuk mendapatkan perhatian wanita yang diinginkannya.

Dikarenakan vulgarnya penggambaran tema dewasa yang diusung game ini, Leisure Suit Larry jelas-jelas bukanlah game yang bisa kamu mainkan di jam rutinitas kamu menunaikan ibadah puasa. Jadi jauhkan diri kamu dari game ini kawan!

Quote:
Semua Judul Game Yang Diunduh Secara Ilegal Di Apps Blackmarket



Yep, pirate alias kegiatan membajak sebuah software game dan film memang bukanlah hal baru di negara kita, tak terkecuali kasus pembajakan APK games di perangkat smartphone yang cukup
memperihatinkan dan berbanding terbalik dengan fakta bahwa negara Indonesia termasuk negara konsumen ke-32 dalam urusan pembelanjaan game.

Perlu kamu ketahui bahwa membuat mobile game bukanlah perkara yang gampang, dan bekerja di industri game sendiri juga bukan termasuk pekerjaan yang mewah untuk dilakukan . Membuat sebuah game yang bisa menghibur kamu selama berjam-jam hingga akhirnya kamu tersenyum puas memainkannya memerlukan waktu, dana, dan sumber daya finansial yang tidak sedikit agar game itu bisa sampai ke tangan semua orang. Oleh karena itu, membajak atau mencuri hasil jerih payah seorang developer game adalah sesuatu yang perlu sekali untuk kamu hindari selama berpuasa. Bukankah pak Ustad dulu sudah menjelaskan ke kita semua bahwa mencuri sendiri adalah perbuatan tercela? :]

So, berhentilah membajak sebuah game dan tanamkan di diri kamu kebiasaan untuk membeli game original. Masih ada banyak cara kok bagi kita semua untuk terhibur dengan gadget smartphone yang masing-masing kita miliki, salah satunya dengan mengunduh game gratisan yang sudah tersedia di App Store maupun Google Play.


Itulah tadi kira-kira judul 7 judul game smartphone yang saya tulis untuk menghindarkan puasa kamu dari hal-hal negatif yang sekiranya bisa mengurangi pahala kamu di saat berpuasa.

Tentunya pilihan saya di atas tadi tidak sama dengan apa yang ada di pikiran kamu saat membaca feature ini, karena itu kamu jangan ragu berkomentar untuk menambahkan judul game smartphone apalagi yang sekiranya perlu kita semua hindari agar ibadah puasa kita semua tidak ternodai dengan aktivitas hobi bermain game mobile di sela-sela kita menunggu waktu untuk berbuka. Well, selamat menjalankan ibadah puasa semuanya :]

Akhir kata, cukup sekian apabila ada salah kata dan kurang berkenan mohon untuk dimaafkan. Wassalammu'alaykum Wr. Wb.



Quote:

Thanks To Source



Cukup sekian dan terima cendol

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53b656175a5163ce688b48af

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger