Home » » Begini Kondisi Anak Kelas Tiga Menjelang UN

Begini Kondisi Anak Kelas Tiga Menjelang UN


Quote:
Cek Dulu Sebelum Baca

No Respost
Sumurnya
Quote: Mengharapkan Cendol Spoiler for Cendol
Jangan Ditimpuk Bata Ya Spoiler for Bata
Quote:Quote:rc="http://cdn.kaskus.com/images/smilies/iloveindonesias.gif" border="0" alt="" title="I Love Indonesia (S)"/> Intermezzo Dulu Spoiler for GambarQuote:Nggak lebih dari 9 bulan lagi (kayak masa hamil aja), temen-temen kita yang kelas tiga bakal menghadapi UN. Ibarat main games, UN adalah raja terakhir. Masa iya udah tiga taun berjuang tapi game over begitu saja. Mau nggak mau kita harus hadapi juga makhluk yang bernama UN itu. Dan nggak lama setelah UN selesai pun anak-anak kelas tiga bakal dinyatain lulus dari sekolah. (pada yakin 100% lulus kan?)
Nah, waktu-waktu menjelang ujian itu pasti membawa suasana tersendiri bagi anak-anak kelas tiga. Kayak apakah itu? Setelah melakukan blusukan ke timeline Twitter, dan ngobrol-ngobrol sama anak kelas tiga langsung. Inilah yang P! temuin.
Quote:Quote: 1.Bakal Mabok Try Out Spoiler for GambarQuote:Kebanyakan try out itu bikin kita pengen teriak. Betul nggak?! apalagi sekarang ini TO banyak banget jenisnya. Ada TO tingkat provinsi, TO dari sekolah dan TO dari universitas. Belum lagi TO dari tempat bimbel.
Quote:Quote: 2.Mendadak Rajin Spoiler for GambarQuote:Ada waktu luang dikit pada ngumpul ngebahas soal. "Di sekolah gue, anak-anak yang biasanya tidur di kelas jadi mendadak rajin ikut ngebahas soal juga," Hmm, nggak semuanya ikut ngebahas deh pasti, ada yang cuma ngedengerin doang, ikut ngejawab atau malah ngerecokin.
Quote:Quote: 3.Panik! Spoiler for GambarQuote:Banyak juga nih anak-anak kelas tiga yang tiap hari resah banget keliatannya. Dan bahayanya, kepanikannya itu menular karena doi sering banget ngoceh "Duuh, udah tinggal berapa bulan nih". Yang nggak panik pun ikutan panik. Eits, hati-hati loh kalau ikutan PaNik, nanti Bu Nik cemburu.
Quote:Quote: 4.Pede di UN, Resah soal SBMPTN Spoiler for GambarQuote:Anak-anak yang kayak gini visioner. Biasanya mereka nggak panik-panik banget sama UN, mereka lebih mikirin SBMPTN, soalnya mereka pengen banget bisa masuk ke kampus impian mereka.
Biasanya sih, anak-anak visioner kayak gini pede banget masang status di profilnya nyebutin nama kampus dan jurusan impian mereka.Quote:Quote: 5.Sibuk Ngurusin Buku Taunan dan Prom Spoiler for GambarQuote:Padahal anak kelas dua yang biasanya dijadiin panitia prom atau buku taunan. Tapi tetep ada aja tuh anak kelas tiga yang tetep sibuk ngurusin. Mereka malah sibuk nagih-nagihin temen-temennya yang belum bayar iuran, bolak-balik ke EO ikut nentuin desain buku dan mulai merancang baju yang bakal di pake buat prom.Quote:Quote:6.Gencar Cari Pacar Spoiler for GambarQuote:Gebet sana gebet sini. Nggak temen seangkatan, nggak adik kelas semua di-PDKT-in. Mungkin mereka ketakutan banget pas nanti lulus nggak ada yang bisa diajak ngerayain.Quote:Quote:7.Stay cool Spoiler for GambarQuote:Antara pasrah dan optimis sih, banyak juga anak-anak kelas tiga yang keliatannya santai-santai aja menjelang UN. Nggak pernah keliatan belajar, nggak ikutan TO. Pokoknya keliatan hepi-hepi aja deh. Jangan salah loh, biasanya anak-anak kayak gini justru nilai ujiannya tinggi.Quote:Quote:8.Sedih Bernostalgia sebelum waktunya Spoiler for GambarQuote:Lulus aja belum tapi banyak anak kelas tiga yang udah mulai ngebahas "nanti kalau udah pada mencar-mencar kuliah pasti kangen banget deh." Banyak juga yang udah mulai sedih bakal ninggalin masa putih-abu-abu. Padahal kalau ditawarin untuk nambah lagi SMAnya mereka nggak mau. Ya, namanya juga masa SMA. "Indah untuk dikenang, tidak untuk diulang"

Quote:Quote: 9.Masa Bodo
Spoiler for GambarQuote:"Selama hayat masih dikandung badan,billing warnet masih jalan: tipe2 anak yang kayak gini nih yang biasanya memperhatikan.Gak perlu belajar gak perlu bimbel cukup baca kunfayakun terjadi maka terjadilah.Satu mantra lagi biar lulus cukup bilang ke orang yang paling pinter dengan nada mengenaskan "Bro,Kita kan temen masuk bareng lulus bareng"sakti kan ?
Quote:Quote: 10.Mendadak Sholeh Spoiler for GambarQuote:Mendadak rajin sholat.Sholat Teraweh ga pernah bolong.Shalat 5 waktu lancar,Bangun Malem Sholat Tahajud Minta Doa.Kan tiap usaha harus ada doa tapi kalo dah lulus masih sholat ga ?

Quote: Tambahan Meme Buat Yang Mau UN Spoiler for Tambahan











[/CENTER]



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53ccbc2998e31b03678b4696

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger