Home » » Ini Alesannya Kenapa Agan Harus Nyobain Ikutan Flashmob

Ini Alesannya Kenapa Agan Harus Nyobain Ikutan Flashmob




agan dan aganwati
udah pada tau kan yang namanya Flashmob?



Quote:


Banyak banget video bertema flashmob di jejaring sosial kayak Youtube. Video ini juga emang populer dan banyak ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia loh gan.
Flashmob dapat diartikan segerombolan orang yang berkumpul di suatu tempat dan waktu yang sama, dengan ngelakuin gerakan dan tarian serta nyanyian bersama-sama dalam beberapa menit. Tarian itu, diawali dengan satu orang penari sebagai penanda pertunjukan dimulai, kemudian beberapa orang lainnya yang berpura-pura tidak saling mengenal, melakukan aktivitasnya sendiri-sendiri, tiba-tiba ikut menari. Lama kelamaan orang-orang yang menari itu semakin banyak dan membentuk suatu rangkaian gerakan yang indah.
Tahun demi tahun aksi pertunjukan flashmob semakin banyak. Pada car free day minggu lalu di bundaran HI, Huawei sebagai produsen smartphone terkemuka, sempat bikin heboh pengunjung di Jakarta dengan kegiatan Flashmob yang mereka selenggarakan. Cekidot aja videonya gan
Spoiler for video flashmob



Naah yang jadi pertanyaan kenapa kita harus nyobain Flashmob
Coba ane jabarin nih alesan kita nyobain Flashmob


Quote:

1. Bikin Kompak

Kebayang kan gan gimana bagusnya koreografi Flashmob? Naah ini nih salah satu alesannya kenapa agan dan temen-temen agan bikin Flashmob, apalagi kalo ngga bikin kekompakkan. Kayak gimana ngikutin gerakan yang gampang-gampang susah. Dengan membuat Flashmob udah pasti kekompakkan yang dibutuhin, kalo ngga dijamin jadi berantakan tuh.

Quote:

2. Nambah Percaya Diri

Alasan lainnya kenapa agan harus nyobain yang namanya Flashmob adalah menambah kepercayaan diri sendiri. Flashmob bakal ditonton oleh banyak pasang mata dan tertuju pada agan, belum lagi kalo di upload ke Youtube, jutaan orang bakal ngeliat penampilan agan. Grogi, gak pede dan minder bakal ilang deh pas ngikutin gerakan ini, soalnya kan dilakuin bareng-bareng temen yang lain.

Quote:

3. Berolahraga

Percaya gak kalo dengan ikutan Flashmob kita juga secara gak langsung juga bikin keringetan? Naah emang bener gan, Flashmob gak cuman seru-seruan doang, tapi juga jadi kita lebih sehat, karena Flashmob juga bagian dari berolahraga. Liat aja dengan beberapa menit kita bakal nari, muter-muter sampe loncat-loncat segala loh gan. Jadi Flashmob juga bisa bikin badan kita sehat gan.

Quote:

4. dapet duit

Siapa sangka juga dengan ikutan Flashmob kita juga bisa dapet duit jutaan rupiah? Yup..ternyata ada juga kompetisi Flashmob yang diadain, dengan hadiah hingga puluhan juta rupiah loh gan. Flashmob Competition yang didadain seperti www.winyourhonor.com"]dimari,[/URL] yang hadiah utamanya sebesar 50 juta rupiah loh gan, juara kedua dapet 20 juta dan juara ketiga bakal ngedapetin 10 juta rupiah. Cara dan mekanismenya juga gampang, agan cukup daftar, lalu bikin tim minimal 10 orang, bikin koreo flashmob paling keren dan upload ke Youtube dan submit juga disini. Biar menang, jangan lupa buat promoin Flashmob agan ke temen, tetangga, sodara lewat sosial media untuk mendapatkan views sebanyak-banyaknya.


Gimana gan?
Tertarik buat bikin Flashmob paling gokil?

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5421adb9bccb17c73c8b4569

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger