Home » » 10 Jurus di Dragon Ball yang Berguna di Tempat Kerja Agan

10 Jurus di Dragon Ball yang Berguna di Tempat Kerja Agan




Quote:

SELAMAT DATANG DI THREAD ANE YANG KE EMPAT
THREAD SEBELUMNYA

7 Macam Setan di Kehidupan Kita
5 Kendaraan Ini Bisa Bikin Kamu Merinding

(ALHAMDULILLAH HOT THREAD DUA-DUANYA GAN)
Kreatif Banget..Corat-Coret Foto Bayi (Makin Gemes Gan)
JANGAN LUPA



Quote:Buat kamu yang pernah nonton Dragon Ball, pernah nggak kepikiran kalau seandainya itu semua terjadi di dunia nyata? Kehidupan di dunia bahkan alam semesta bakal banyak gangguan dari tangan-tangan jahat yang ingin menguasai jagat raya ini.

Quote:Tapi itu hanya di kartun, meskipun pada kehidupan nyata nggak ada yang sampai ancaman dari penjahat untuk menghancurkan dunia, tetap saja banyak penjahat bermunculan buat mengganggu ketenangan masyarakat seperti demo, aksi anarkis ormas, bahkan oknum-oknum yang membuat jalanan macet.
Quote:Nah kalau sudah dalam situasi seperti ini, apa yang bisa kamu lakukan? Mau melawan, takut kalah, mau menghindar, takut jadi incaran, mau nggak mau ya harus punya persenjataan atau minimal jurus tenaga dalam seperti di film Dragon Ball buat melewati ancaman yang datang.
Quote:Nah kira-kira kamu suka jurus Dragon Ball yang mana nih? Simak disini yuk...
Quote:
1. Teleport (Pindah Tempat Dalam Sekejap)

Quote:Kalau kamu dalam situasi harus buru-buru sampai ke tempat tujuan karena takut telat, jurus teleport pas banget kamu kuasai. Supaya enak sih pindahnya ke tempat-tempat yang jauh dari keramaian, biar nggak bikin orang lain kaget.

Quote:2. Fusion

Quote:Kalau kamu punya fisik yang lemah alias pemalas, punya penampilan pas-pasan, jurus fusion atau menggabungkan diri paling pas nih. Kamu bisa gabung sama orang yang rajin, ganteng/ cantik, dan pintar. Kemungkinannya cuma 2 setelah bergabung, kalau bukan kebawa malasnya ya kebawa pintarnya.

Quote:3. Kamehameha

Quote:Nah buat kamu yang pengen membuat jalan raya dipenuhi aksi huru-hara yang malah merusak fasilitas umum atau dalam situasi dicegat penjahat, kamu bisa pakai jurus kamehameha buat 'menyingkirkan' mereka semua. Sama kalau kamu sebel sama bos kamu, di-kamehame aja..
Quote:4. Jurus Matahari

Quote:Jurus ini paling pas buat kamu yang lagi dimarahi bos kamu terus pakai jurus ini. Begitu mata bos kamu silau, kamu langsung tinggal pergi. Kamu dapat 2 bonus disini, pertama kamu nggak dimarahi, kedua di hari esoknya kamu dapat surat pemecatan.

Quote:
5. Terbang

Quote:Buat kamu yang punya gebetan di kantor, jurus ini cocok banget buat anterin pulang di antara kerumuman awan dan angin yang berhembus kencang, dijamin romantis deh bro. Apalagi kalau kamu bisa terbang, kamu bisa 'stalking' jalan-jalan mana aja yang macet dan lancar...

Quote:6. Pancaran Tenaga

Quote:Bisa merasakan tenaga orang-orang di sekitar misalnya bos kamu atau orang yang kamu sebel banget mau datang, jurus ini berguna banget. Daripada kamu harus berpas-pasan dengan mereka, mending kamu jauhin deh...

Quote:7. Bisa Sembuh Sendiri

Quote:Pas di kantor kamu dimarahin bos kamu, dicuekin gebetan kamu, gajian telat, pasti sakit banget kan hati kamu? Mau curhat takut dibilang lemah, mau nangis kesannya cengeng, enak banget kan kalau kamu bisa sembuh sendiri tapi nggak ngerepotin siapapun..
Quote:
8. Super Saiya

Quote:Buat kamu yang punya fisik jauh dari kesan ganteng, kalau kamu menguasai jurus super saiya, kamu bisa mengubah penampilan kamu sesuka hati. Lumayan kan setelah berubah jadi super saiya kamu jadi mirip bule terus mata kamu juga berubah jadi hijau.
Quote:9. Sedot Tenaga Lawan


Banyak hal yang bisa kamu lakukan kalau bisa sedot tenaga dari orang lain, misalnya saat bos kamu lagi marah besar sama kamu, kamu sedot aja energi marahnya, terus kamu marahin balik bos kamu..
Quote:
10. Genkidama (Bola Semangat)

Quote:Kalau kamu udah jenuh sama semua hal di dunia ini, di kantor kamu dimarahin bos terus, gebetan sama pacar udah pada nikah semua, temen pada punya pasangan, gaji nggak naik, keluarga pada sibuk sendiri-sendiri, bahkan hewan peliharaan kamu aja kabur ninggalin kamu. Yaudah kumpulin semua energi di bumi ini, buat deh bola semangat, terus kamu hancurin aja deh, beres kan..

Quote:Original Posted By idenez â–º



semoga bisa digunaiin gan jurusnya dikantor atau dimana pun juga agan berada


Quote:








idenez

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/545c7ddf582b2e9e1d8b4575

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger