Home » » Lakukan Hal Ini Mumpung orang Tua Agan Masih Ada

Lakukan Hal Ini Mumpung orang Tua Agan Masih Ada

Quote:Terima Kasih TeLah Berkenan Mampir Di Trit Sederhana Ane Juragans..

Semoga Hari - Hari Kita Senantiasa Menyenangkan Untuk DiLaLui..

HATUR NUHUN


Quote:Quote:Alhamdulillah,, walopun masih banyak salah & acak"an,, akhirnya jadi HOT THREAD
HT pertama sepanjang ane ngaskus kawan..
makasih Min, Mod & agan juga sista semua yg udah mau mampir serta berkenan berbagi komen di trit ini..


Spoilerfor my 1st HT :( :

Quote:baca ampe keLar kaLo berkenan Gan, niscaya, maLem ini kita bakaLan ngerasa lebih deket dengan orangtua kita..

Quote:Sebagai Seorang Anak Yang DiLahirkan, Dididik, Disayangi & Dibesarkan Kedua OrangTua, Ane Punya Beberapa Keinginan Atau Cita-Cita Yang Mudah"an Tercapai Semuanya Teruntuk Mamah & Abahku Tercinta.. (seLagi Mereka Masih Bernafas Di Dunia )

Quote:1. Mah,, Bah,, Aku LuLus !!
Spoilerfor open:


Quote:
Keringat HasiL Kerja Keras OrangTua Untuk Membiayai Kita MenggaLi iLmu,, Terbayar Tuntas Ketika MeLihat Kita LuLus ! Tunjukan Rasa Hormat & TerimaKasih Yg Lebih Di Hari Yg Membahagiakan Ini..


Quote:2. Memberikan Gaji Pertama
Spoilerfor open:
src="http://cdn.kaskus.com/images/2013/10/07/3880276_20131007053433.jpeg" border="0" alt="" />

Quote:Berapapun JumLahnya, Katanya, Gaji Pertama Itu Harus Dikasihin Ke OrangTua.. WaLopun Ujung"nya Ortu Kita (PASTI) NoLak. Ada Muatan Berkah & Do'a Disitu, Agar Pekerjaan Kita Dari Hari Ke Hari Semakin Sukses.

Quote:3. MembeLikan ALat Penopang Kehidupan

Spoilerfor open:

Quote:Semakin Tua, Semakin Renta. ItuLah Yg Terjadi Thd OrangTua Kita. Ada Yg PerLu Memakai ALat Dengar Di TeLinganya, PerLu Kacamata Untuk MemperjeLas PengLihatannya, Atau Bahkan Tongkat & Kursi Roda Untuk Membantu Mereka Bisa BerjaLan & Beraktifitas Di Hari Tuanya..


Quote:Quote:
4. Memberangkatkan Ibadah haji (Bagi Ummat MusLim)

Spoilerfor open:

Quote:Ga Terbayang Gimana Perasaan Ane JikaLau Cita" Tertinggi Di Hidup Ane Ini Bisa Tercapai. Mohon do'anya , semoga Tuhan Mengizinkan.. Bagi Yg Sudah TerLaksana, SeLamat. Semoga Allah Memberkahi..

Quote:5. Surprise KeciL Di Hari KeLahirannya

Spoilerfor open:

Quote:Semua Anak BerkumpuL.. Hanya BermodaLkan LiLin & Kue ULtah Sederhana, Atau Apapun Makanan Favoritnya,, Niscaya, Mereka Sangat Bahagia.. Mereka Pasti Berpikir : Bayi-Bayi Yg Mereka Susui DuLu, Kini Masih Setia BerkumpuL Untuk Menghormati & SaLing Menyayangi.

Quote:
6. Membangun Gubuk Idaman Mereka


Spoilerfor open:

Quote:Sebagian Besar OrgTua, Membutuhkan Ketenangan & Rasa Damai Yg Lebih. Jauh Dari Rasa Penat, Jauh Dari Kebisingan. JikaLan Agan-Aganwati Mampu & Mau,Tentunya Rumah KeciL Nan Jauh Dari PoLusi Kota BakaLan Jadi Tempat Mereka Menghabiskan Sisa Hidupnya Di Dunia Dgn Penuh Ketenangan

Quote:7. Memberikan Mereka Cucu

Spoilerfor open:

Quote:Ini Yg PaLing TS Demen Gan.. Ketika OrangTua Kita Menggendong Anak Kita,, Makin SadarLah Kita, Bahwa DuLu pun, Kita DiperLakukan Dengan Penuh Kasih Sayang Seperti Itu.. How Deep Is Your Love Mom, Dad..

Quote:8. Menemani Ketika Maut Menjemput Mereka
Spoilerfor open:


Quote:Berada Disampingnya, Berdo'a Bersama. Sampai Akhirnya Harus Tegar Berdiri Di Tepi Liang Lahat MeLihat Jasad Orang Yg PaLing Dicintai & Mencintai Kita Lebih Dari Siapapun Terbujur Kaku, LaLu Ditutupi Tanah Merah..

Spoilerfor ARE YOU READY ??: Quote:









Quote:9. Mendo'akan & MeLanjutkan Cita" Mereka

Spoilerfor open:

Quote:JikaLau Mereka TeLah Tiada, Harta & Jabatan Tak Lagi Bisa Kita Tunjukan. Suaranya, Hangat PeLukannya, Semua TinggaL Kenangan. Hanya Do'a ! Ya, Hanya Do'a Dari Anak & Cucu"nya Yg ShoLeh Yg BakaLan Mampu Menerangkan & Mententramkan Mereka Di ALam Sana..

Quote:KaLo Agan ,,
Apa Cita"nya Untuk OrangTua Agan Tercinta ??
Sudahkah TerLaksana .. ?



Mari Kita Hormati & Do'akan OrangTua Kita ,, Baik Yg Masih Ada, Ataupun TeLah Tiada...

Spoilerfor note: Mohon Maaf ApabiLa Ada Kata" Ataupun Gambar YG Kurang Berkenan Di Hati Agan" Semua. TerimaKasih Kunjungannya. Abaikan Jika Tak Suka, Mohon Bantu Di Rate Jika Ada Kesamaan Cita".. terima kasih

Spoilerfor sorry: tanpa keterangan repsoL"an Gan, tanpa keterangan sumber juga. MakLum ane bikin catetan ini refLeks krn keinget banget ama orgtua ane makasih buat Om GoogLe yg udah ane comotin beberapa gambarnya..

Spoilerfor Makasih :(: Quote:Suatu Penghargaan Lebih Buat Ane Atas Bonus Dari Kaskuser Untuk Trit Sederhana Seperti Ini... Thankz a Lot !! :



2 cendoL lagi ga keburu ikut nampang Gan,,keburu keLeLep.
.









Ane comot beberapa komeng dari Agan-Agan ...

Spoilerfor komeng's: Quote:Original Posted By cryengineer89â–º
belum banyak yang bisa ane lakuin buat enyak babeh gan
hal yang bisa terwujud dalam waktu dekat mungkin ane lulus kuliah gan, semoga mereka selalu sehat dan diberikan umur yang panjang hingga masih ada waktu buat ane ngebahagiain mereka...
"Sesungguhnya satu mawar yang kalian berikan pada orang tua ketika masih hidup lebih berharga dibandingkan 1000 mawar yang kalian taburkan di atas kuburan mereka"

Quote:Original Posted By tionugie â–º
Thanks gan, membuka mata banyak orang. Apalagi anak SMA/Mahasiswa yg suka pada tawuran. Nih

Quote:Original Posted By Mr.Nyomot â–º
Cintai dan sayangilah Orang Tuamu dan perlakukan mereka sebaik mungkin seakan tiada Hari Esok untuk hanya Mengucapkan Terima Kasih.

Thanks buat TS yg udah bikin gw mewek, ane jadi inget mereka berdua yg udah "duluan" gan....

Quote:Original Posted By juvincho â–º
yg udah ane lakuin.
1.pak buk, ne dah lulus.
2.gaji pertama gak ada, ane pengusaha gan.
3.alat penopang kehidupan blm gan, ortu ane msh muda, pling perabotan.
4.brangkatin haji blm gan, blm mampu.
5. surprise kecil blm gan, ane rada kikuk yg gtuan.
6.bngun gubuk ga gan, ortu ane msh nyaman ama gubuk yg skrng.
7.cucu alhamdulillah udah, umur 18bln.
8.yg ini blm gan, mrinding ane bahasnya, tp insyaallah klo pas wktny nanti, ane ada buat mreka.
9.mendoakan pasti iya, cita2 ane nyicil yg kecil2 dlu gan.

taruh pekiwan gan kalo berkenan.
sip buat tritny.

Quote:Original Posted By haditsadam â–º
sesukses apapun kita tetep ga bisa gantiin jerih pauah orang tua kita gan... tpi setidak nya kita dapat membuat org tua kita sehat, bahagia di hari tua dan bangga

Quote:Original Posted By gtrferi â–º
dari semua yang di tulis ts, cuma baru secuil yang ane baru bisa kasih ama ortu terutama nyokap karena bokap ane udah almarhum, doain ane agar kedepannya ane bisa membahagiakan dan memberikan apa yang nyokap ane butuhkan

Quote:Original Posted By aazynga â–º
kalo buat bikinin mereka rumah, kayanya dengan umur ane dan pekerajaan ane sekarang, ga bakalan mungkin Gan.


minimal ane bisa bahagian mereka dengan cara ane ga bikin ulah, ga nimbulin masalahin sehingga hati & pikiran mereka di saat tua bisa tenang & damai..


Quote:Original Posted By pyrodance â–º
Seseorang pernah bertanya kepada sahabat nabi : "Seandainya saya melakukan pada orang tua saya apa yang dulu pernah beliau lakukan pada saya waktu kecil (mandiin, cebokin, gendong, dll.) apakah itu sudah membalas jasa-jasanya?"
Jawab sahabat tersebut, "Tidak, karena dulu orang tuamu melakukan itu padamu dengan harapan kamu akan panjang umur, sedangkan engkau melakukan itu dengan harapan orangtuamu segera mati."

Quote:Original Posted By memek.mewek â–º
suka ngedadak gagap, mata jadi gelap,, dada nyesek kalo ngebahas ortu.. saking banyaknya dosa ane ama mereka.. trit yg bagus buat insyaf & tobat Gan..

Quote:Original Posted By fatur78 â–º
Pengen nangis gan bacanya

Ane jadi sadar, betapa bodohnya ane kalo orang tua ane masih hidup ane masih membiarkannya tanpa kasih sayang anaknya
Nice thread gan, semoga kelak orang tua ane masih hidup dan mereka bisa melihat ane sukses di kemudian nanti dan bisa memberangkat mereka haji

Quote:Original Posted By screamerz â–º
sedih banget gan ane baca trit ente
inget alm. bokap ane dlu , serasa dunia itu ga adil pas ane ikut ngubur
skrng tggal emak ane yg msh ada , pgn bgt bahagia in hdup nya , slgi msh di ksh napas n pnjang umur

Quote:Original Posted By yudhared2777 â–º
Makasih banget Gan .. Threadnya udah Ngingetin Ane..

Butuh kerja Keras buat Wujudin Itu Semua.

Update Komeng" Dari Kaskuser Yg Baik Hatinya.. :
Spoilerfor komeng's: Quote:Quote:Original Posted By irfanovianâ–º
Nangis ane bacanya...
Mudah2an orang tua ane ridho dg bakti yg ane berikan, karna ridho Allah adalah ridhonya orang tua.
Bagi kaskuser yg masih remaja atau sekolah, sayangi, hormati dan bahagiakan orang tua dr sekarang, agan pasti menyesal nanti kalo orang tua gak ada.

Quote:Original Posted By kadnezarinter â–º
Hampir semua ane belum bisa ngelakuin gan (semoga nantinya bisa). Tapi ane juga kecewa gan, karena ane udah melewatkan kesempatan yang ngelakuin yang nmr 2. Yang bikin ane nyesek lagi, ane malah diingetin ama nyokap ane, jujur sih gan sebenarnya malah ane g ada pikiran sama sekali untuk ngasih gaji pertama ane. Penyebabnya tag lain karena ane masih labil urusan keuangan. Masih semester 2 waktu itu ane. Tapi ane kliatannya masih punya kesempatan kedua, karena pada dasarnya gaji pertama ane kmaren bukan dari Official Job, cuma sekedar gaji dari project yang ane kerjain hasil ajakan senior ane. jadi mungkin ane bisa aja balas demdam saat ane mendapatkan pekerjaan dalam arti yang sebenarnya nanti.

Ya semoga saja ane bisa ngelakuin semua hal2 yang agan sebutin tadi,

Quote:Original Posted By silkteen â–º
ane kpngin banget gan yg nomor 4 .
apalagi bisa perginya bareng2 ,


Quote:Original Posted By primatama21 â–º
ane terharu gan bacanya s
gk bnyak gan mungkin, nomor 1 sama 2 ane udah pernah lakuin, masih inget pas ngasih gaji pertama ane sama mamah ane meskipun sdikit gan mamah ane seneng bnget sampe nangis kaya anak kecil kegirangan (njir mewek asli nih ane)

skrg ane lg brusaha buat naikin haji mamah ane gan, mudah2an Allah ngabulin do'a dan usaha ane amin

Quote:Original Posted By synthesizerboy â–º
dari kesembilan hal yg ente tulis baru 1 yg ane jalanin yaitu ngasih hadiah di ultah mereka meskipun hadiahnya jauh dari kata sebanding dari jasa2 mereka terhadap ane tapi itu aja udah bikin ane seneng dan bangganya ga ketulungan di dalam hati ane karena ane seneng bgt bisa ngasih secuil hadiah buat mereka . thread ente memotivasi buat para kaskuser supaya makin sayang kepada orang tua kita masing2

Quote:Original Posted By rhmtlover â–º
Cita" buat ortu masih banyak yg belum kesampaian gan ane, yg lagi ane pkirin skarang gimana caranya biar ortu pnya rumah, karna rumah sekarang ngontrak, trus lagi ortu ane cuma tinggal berdua, kakak" ane udh pada berkeluarga dan udah pnya tempat masing" kadang" nengok ke rumah, ane jg kerja di luar kota. ane sering kepikiran klo ada apa" gimana ortu dirumah, akhir" ini nyokap ane lagi sakit"an, semoga ortu ane selalu diberikan kesehatan dan cita" ane untuk mereka smua bisa kesampaian selagi mereka masih ada.

ane miris di setiap berita ataupun liat sendiri kelakuan anak" jaman sekarang, mereka belum sadar nanti bagaimana bukannya bagaimana nanti, malah ane liat di berita ada anak yg nyambit ortunya karna g dikasih duit. miris banget klo ortu udh ga ada baru mereka mewek deh inget apa yg mereka lakuin pada ortunya.

Quote:Original Posted By PichanMolen â–º
Ane pengen jadi anak yg berbakti dan membanggakan orang tua dan yang terpenting ane mw jadi orang yg mempunyai arti bagi orang tua dan orang lain... Jadi, usaha orang tua yg membesarkan dan merawat kita tidak sia2..
Hidup ini lebih berwarna jika kita bernilai bagi kehidupan orang lain...

Quote:Original Posted By yellshar â–º
Ane berasal dari keluarga broken home gan. Dari kecil ane di asuh sama orangtua angkat gan. Tapi ane sayang banget sama mereka gan. Pengen banget buat mereka bahagia

Kalo ane belum lulus gan, masih kuliah soalnya.
Memberikan gaji pertama alhamdulillah udah gan.
Naikin mereka haji, kayaknya ga mungkin gan.
Renovasi rumah ortu, masih ane perjuangin gan.

Quote:Original Posted By ficchy â–º
wah mewek ane liat ni trid..
ane jg pengen bgt bahagiain mrk. meski nlm smua point yg diatas kesampean. untuk saat ini sih ane lg berjuang membantu biaya adik2 ane sekolah dan kuliah gan, meskipun ane sendiri blom kuliah, tpi gppa ane ngalah, yg penting adik2 ane berhasil dan bisa bahagiain ortu juga, mumpung beliau masih sehat. doa ane semoga beliau diberi kesehatan, umur yg panjang berkah, sampe suatu saat anak2nya bisa sama2 kumpul untuk bahagiain beliau

Quote:Original Posted By yamalika â–º
tinggal poin 7,8,9 gan, yang 6 malah mereka duluan yg beli rumah

yang 5 ni g pernah absen tiap taun, slalu urunan beli ma adek, terutama buat ibu ane, ni yg punya ide malah adek ane mulu, ane sering lupanya

jelas no.1 udah kelar, dan udah dapet kerjaan enak banget skarang, malah g nyusahin ortu ane

dan yg bikin ane sesek gan, mereka nolak no. 2,3,4 katanya, mereka g mau jadi beban buat anak2nya, no. 2 malah jadi tengkar kita gara2 ane ngeyel ngasih, ortu ane nolak, dan berat hati ane masukin kedompet lagi

Quote:Original Posted By onxafn â–º
Alhamdulillah beberapa udah ane lakuin, Amin :
1. Mah,, Bah,, Aku LuLus !!
ane berhasil Lulus diploma dari duit hasil kerja ane (ane Kerja nyambi Kuliah)
2. Memberikan Gaji Pertama
ane setor dulu tahun 2003, tapi ditolak, disuruh nikmatin hasil keringet pertama, ya udah ane beliin makanan az buat rame-rame sekeluarga
3. MembeLikan ALat Penopang Kehidupan
masih dalam bentuk niat bikinin usaha kecil-kecilan
4. Memberangkatkan Ibadah haji (Bagi Ummat MusLim)
semoga ya Allah
5. Surprise KeciL Di Hari KeLahirannya
Ane ga pernah tahu tanggal lahirnya.....
6. Membangun Gubuk Idaman Mereka
insya 4JJ I sekalian yang no.3
7. Memberikan Mereka Cucu
Udah, tapi malah merepotkan beliau karena ane ma bini kerja
8. Menemani Ketika Maut Menjemput Mereka
insya 4JJI
9. Mendo'akan & MeLanjutkan Cita" Mereka
insya 4JJI

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5252a49a3fcb178a64000004

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger