SelamatDatang
Selamat pagi para kaskuser , kita ketemu lagi nih
Pasti agan semua banyak yang belum tau kan kalo di Jabodetabek memiliki KRL yang sangat beragam bentuk dan jenis nya? daripada penasaran yuk langsung ke TKP
Spoiler for No repsol
(KRL AC)
Quote:Spoiler for TOEI 6000KRL ini Hibah dari jepang pada tahun 2000 , di Jepang KRL ini mengawali dinas nya pada tahun 1968 dan KRL ini rasa nya panas atau biasa disebut sauna berjalan

Spoiler for Tokyu Denentoshi 8000/8500KRL ini Beli dari jepang pada tahun sekitar 2004 , di jepang KRL ini mengawali dinas nya pada tahun 1975 dan KRL ini rasa nya Hangat
Spoiler for JR East seri 103KRL ini Beli dari jepang pada tahun 2004 , di jepang KRL ini mengawali dinas pada tahun 1964 dan KRL ini dulu nya pernah menyandang sebagai KRL terdingin di lintas JABODETABEK loh

Spoiler for JR East seri 203KRL ini di Hibah dari Jepang pada tahun 2011 , di jepang KRL ini mengawali dinas pada tahun 1982 dan AC KRL ini dingin loh gan
Spoiler for TÅyÅ Rapid seri 1000Sebener nya KRL ini hasil Korupsi oleh mantan dirjen kereta

Spoiler for TÅkyÅ Metro seri 05KRL ini di Beli pada tahun 2010 , di jepang KRL ini mengawali dinas pada tahun 1988 dan KRL ini dingin dan mempunyai suara khas seperti nyamuk bila berjalan


Siap dikirim ke Indonesia

Spoiler for TÅkyÅ Metro seri 5000Di Beli pada tahun 2004 , di jepang KRL ini mengawali dinas nya pada tahun 1964 dan KRL ini rasa nya hangat
Djoko Vision

TV Djoko Vision yang menampilkan posisi KRL
Spoiler for TÅkyÅ Metro seri 6000/7000KRL ini Beli pada tahun 2010 , di jepang KRL ini mengawali dinas pada tahun 1968 dan KRL ini rasa nya dingin banget loh
6000 series
7000 series
Spoiler for KRL i9000 KfW-Bombardier-INKAKRL i9000 mulai diproduksi tahun 2010 oleh INKA madiun loh gan
(Jangan Pernah Menarik Paksa Kursi Karena Dari Kabin Masinis Tidak Akan DiBuka Kursinya!!)

Sumber Foto CCTV
Bila terjadi kecelakaan!!Spoiler for Tuas Pembuka PintuUntuk kereta yang dengan kursi yang dapat dilipat tuas nya beda , letak nya ada dia atas pintu
(KRL non AC)
Spoiler for BN-HolecKRL Holec adalah unit KRL ekonomi termuda yang masih digunakan (meski tidak sebanyak dulu). KRL ini dibuat oleh Belanda dan melayani rute Ekonomi. Dari seluruh rangkaian ekonomi yang ada, KRL Holec tergolong paling sulit dirawat. Selain karena masalah suku cadang yang susah dicari (pabriknya sendiri sudah lama tutup), KRL ini pun juga sering mengalami mogok karena kelebihan beban. Sehingga banyak KRL eks Holec yang rusak, dijadikan KRDE (Kereta Rel Diesel Elektrik) yang dioperasikan di beberapa kota di luar Jakarta. "Rekondisi" KRL Holec adalah KRDE yang dioperasikan di rute Yogyakarta-Solo (Prameks),Padalarang-Cicalengka (Baraya Geulis),Tanjung priok-tegal (kaligangsa express),dan Purwokerto-magwuo(maguwo express).Dan sekian lama krl Bn holec tidak terlihat masih ada kok di PT.INKA masih dengan wujud KRL hanya saja memakai ac dan wajah berbeda.
(Dan ini foto KRD ex BN Holec)

Mulai 2010, KRL ini menggunakan skema warna putih dengan garis oranye di tengah. Pada 2009, juga telah dioperasikan KRL dengan modifikasi kabin, yang bernama "Djoko Lelono"




Arek Mojokerto
Quote:Sumber dari berbagai sumber kecuali untuk JR 205 foto original ane yang moto
Quote:Jangan Lupa Mampir Di Thread Ane Yang Lain
ASAL USUL SUSHI
1001 panorama bila naik kereta api
Bebagai Lokomotif Perkasa Di China
Melihat Pabrik Kereta Api Di Madiun
Jalur Kereta Api tertinggi Di Dunia
Berbagai Bentuk Kereta Yang Unik di Jepang(Baru!!!)
Ternyata Ini Negara Yang (Seharusnya)Terkaya Di Dunia
Nama Nama Bola Yang DiPakai Saat Piala Dunia
Kereta Kereta Mewah Di Indonesia
Mengapa Kereta Khusus Wanita Di Depan Dan Di Belakang? Disini Jawaban nya
Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5247a5930d8b46a45b000001