Home » » 6 Tempat Favorit Polisi Ngumpet, Waspada Gan!

6 Tempat Favorit Polisi Ngumpet, Waspada Gan!



Spoiler for No Repsol

Quote:

Tindakan tegas para Polisi Lalu Lintas untuk menindak para pengendara yang melanggar memang sudah sepatutnya dilakukan. Namun, terkadang tak sedikit pengendara yang lengkap dengan kelengkapan motor, mengeluh acapkali ditindak oleh oknum polantas.

Terkadang beberapa oknum polantas mencari-cari kesalahan pengendara motor, saat para pengendara motor itu berhenti di lampu merah. Dengan sedikit 'spik' melanggar Lalu Lintas, biasanya pengendara motor yang rada 'bego' akan terjebak, dan akhirnya meminta damai.

Selain lengkap dalam berkendara, disini gan dan sis kudu waspada. Ada beberapa tempat favorit para oknum polantas untuk 'ngejebak' para pengendara motor. Nih dia gan...

Spoiler for Pertamax
1. Di Tikungan
Nah, ini banyak kejadian nih, terkadang sekonyong-konyong dari balik tikungan muncul gerombolan oknum polantas yang secara tiba-tiba berdiri ditengah jalan dan menyuruh minggir pengendara motor yang 'apes'. Biasanya terlihat seperti tebang pilih, karena ada beberapa pengendara yang nggak diberhentikan. Dan konyolnya, proses ini tanpa peringatan seperti rambu akan ada pemeriksaan kelengkapan kendaraan. Waspada!

Spoiler for Keduax2. Di Kegelapan
Nah, kalo yang ini juga nih. Lagi asik-asik jalan, tiba-tiba dari balik kegelapan muncul oknum polantas yang secara tiba-tiba memberhentikan pengendara yang berjalan pelan. Pekatnya malam dijadikan tameng untuk bersembunyi para oknum polantas ini. Kudu Ekstra Waspada!

Spoiler for Ketigax3. Misterius alias Tiba-Tiba
Kalo yang ini, suka nongol tiba-tiba alias ngagetin. Dan yang ngeselin suka seenaknya matiin stop kontak motor dan mengambil kuncinya. Mungkin dia pikir sang pengendara bakalan kabur. Kudu super Waspada!

Spoiler for Keempatx
4. Di Balik Rambu
Ini juga rada-rada ngeselin. Saat dilampu merah, beberapa pengendara memang acapkali melihat oknum polisi yang bersembunyi di balik Rambu. Tujuannya mengincar pengendara yang bisa ditargetkan secara acak. Hati-hati!

Spoiler for Kelimax
5. Di Balik Pohon
Ini yang nggak tau etika. Biasanya oknum polantas yang kayak gini cuma sekedar mengincar kata damai dari para pengendara motor. Modus jebakan cukup kental dari aksi ini. Sekali pengendara ngotot, maka nggak akan ada ampun, Tilang !! Sadis Bro-Sis...

Spoiler for Keenamx
6. Di Warung Kopi Perempatan
Sambil ngopi, para oknum polantas nunggu pengendara untuk dijadikan target. Nah, biasanya ini terjadi pada perempatan yang rada-rada ambigu, nggak ada rambu, nggak ada lampu merah. waspadalah.. waspadalah...

Spoiler for Tapi gan!!!Jangan kuatir, masih banyak para polantas yang berkerja secara professional dan membantu sekali dalam kemacetan yang ruwet. Banyak juga diantara mereka yang tak segan memperingatkan untuk keamanan berkendara.


Salut untuk armada kepolisian yang bekerja secara profesional yang dekat dengan pengguna jalan. Dan sepertinya sudah saatnya para polantas menjadi sahabat pengendara bukan justru jadi momok. Sekali lagi, apresiasi untuk para polantas Profesisonal.


Spoiler for Agan yang baik!Agan yang baik hati selalu rate dan ngasih cendol..





Spoiler for SUMURSUMUR

Spoiler for TambahanQuote:Original Posted By kecoadiskoâ–º
di balik mobil parkin gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/536fa6d1128b46d85b8b4850

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger