Home » » Hal-Hal Seru yang Bisa Lo Lakuin Saat Kereta Api Sepi Penumpang

Hal-Hal Seru yang Bisa Lo Lakuin Saat Kereta Api Sepi Penumpang





Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang

Sebelum Lebih Jauh Lagi jangan Lupa

lalu klik emot dibawah untuk cek No Repost



Quote: INTERMEZO DULU

/>

arus balik lebaran telah usai gan. semuanya telah kembali normal lagi di perjalanan, bahkan lebih berbeda. karena orang-orang sudah pergi saat arus balik maka alat transportasi menjadi sepi.
seperti yang ane alami sekarang. Nah disini ane mau ceritain nih Hal-hal seru yang bisa lu lakuin saat kereta api sepi penumpang
Yuk kita langsung ke TKP


Spoiler for TKP


Quote:
Quote: 1. Liat Pemandangan Sesukanya

Spoiler for Ilustrasi
Quote:kalau biasanya agan liat pemandangan seikhlasnya karena cuma 1 sisi, kalaupun 2 sisi biasanya ketutupan penumpang lain , kali ini agan bisa liat sesukanya. yap karena sepi jadi agan bisa liat pemandangan dari 2 sisi. bhakan agan bisa pindah-pindah tempat duduk sesuai pemandangan saat idu bagusnya dimana .


Quote:
Quote: 2. Duduk Sepuasnya

Spoiler for ilustrasi
Quote:hal ini sangat berharga bat kita ynag perjalanannya jajuh daan menumpuh wwaktu lama. Kalu posisi duduk kita ga nyaman kan bawaannya peel ya . . Apalagi yang ekonomi. bawaanya kaki nekuk mulu. Nah kan kalau sepi mau ekonomi bisnis ama eksekutif kaga ada beda dalam kasus ini bisa selonjoran sepuasanya. guling2 juga bisa


Quote:
Quote: 3. Kenalan ama Petugas Cantik

Spoiler for Ilustrasi
Quote:Nah bini kesempatan emas yang ga boleh ente semua sia2in kalau di kerta sepi. kenalan ama petugas cantik . Nah kan biasanya petugas cantik ini nawarin makanan ama minuman. Mulai dah tuh disitu basa-basi karena toh petugas itu pasti ga buru-buru gara-gara cuma sedikit penumpangnya, jadi sedikit yg ditawarin. Ente keluarin dikit duit lah buat kenalan ama doi, pura2 beli makanan disono (meskipun mahal banget ). Kan kalau beli kita bisa makin lama ngobrol ama doi


Quote:
Quote: 4. Ngobrol ama petuugas kereta

Spoiler for Ilustrasi
Quote:yang ini beda ama yang sebelumnya, soalnya niatnya juga beda . Niatnya tulus penen ngobrlo aja kalau yang ini. Karena sepi kan biasanya petugasnya banyak yang sedikit pekerjaanya. coba deh gan ajak ngobrol mereka, sumpah dengerin cerita dari mereka yang setaiap hari ada di kereta apai seru banget gan. mulai dari yang harus standby subuh-subuh dll


Quote:
Quote: 5. keliling Gerbong

Spoiler for Ilustrasi
Quote:Kalau sepi kaya gini dan agan ga bawa barag2 penting di tas. agan coba deh keliling ke gerbong-gerbon lain. gada kerjaan sih emang tapi seru menurut ane, soalnya agan bisa liat suasana atau keadaan gerbong lain mulai dari ekonomi, bisnis, eksekutif, gerbong makan dll dan ternyata di kelas yang sama fasilitasnya bisa beda2 juga gan . Kalau agan bawa baran berharga titipin aja ke yg deket atau ke polsuskanya kayak ane
tapi aan mesti waspada ya. kejahatan bisa mengintai dimana saja dan kapan saja



Quote:
Quote: 6. Nonton Film

Spoiler for Ilustrasi
Quote:lah kok nonton film? . Nah kebetulan di gerbong ane ada LCD nya gan, jadi sambil nunggul ane minta aja ke petugas yang tadi ngobrol ama ane minta nyalain tuh LCD buat nonton film, eh gataunya boleh, padahal disitu sisinya cuma 3 orang .
mungkin karena kita udaah kenalan kali ya
btw sensainya agak beda loh gan nonton film dikereta



Quote:
Quote: 7. Bikin Thread

Spoiler for ane lagi bikin trit ini
Quote:Nah gan kebetulan ane bawa lappie dan modem ane, terus kepikiran dah bikin trit keadaan yang lagi ane alami sekarang ini sekalian nisi waktu gan
tapi resikonya jaringgannya sering ga dapet sinyal .



Quote:
Quote: Catatan TS

Quote:Ini semua cerita yang ane lagi alami sekarang gan, nanti kalau ada yang ane alami lagi ane tambahin . monggo kalau ada yang mau cerita pengalamannya kalau pas kereta lagi sepi ngapain aja
nanti ane taro pejwan gan .

Ini Ceritaku, mana ceritamu




Spoiler for SumberPengalaman Pribadi

Kalo suka timpuk ane

Klik cendol untuk memberi TS cendol
Jangan lupa

TS sangat menolak







Quote:
THREAD INI DIDUKUNG OLEH Klik Banner Untuk Mampir Ke Markas Kami

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e1bbc31cbfaaf84f8b4991

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger