Home » » Kendaraan yang Paling Susah Disalip di Jakarta

Kendaraan yang Paling Susah Disalip di Jakarta

Siang agan-agan semua
Ijinkan ane bikin trit iseng lagi nih ya...

semoga no repost...

Spoiler for no repost (mungkin bwk)

Spoiler for ss1

Spoiler for ss2

Spoiler for ss3

Spoiler for ss4





jadi ane lagi pengen nge-list kendaraan yang paling susah disalip atau didahului di Jakarta (sama Depok juga sih, secara ane tinggalnya di sekitaran Depok )

Langsung aja deh gan ke list kendaraannya...

Spoiler for Kendaraan 1

Avanza dan atau Xenia
Sebenernya agan sambalkacang dan agan Naturia pernah bikin trit soal mobil ini...
Kendaraan yang satu (dua) ini emang kayaknya dapet julukanmobil sejuta umat ya..
nyalip satu, eh didepan ada lagi..

Spoiler for Kendaraan 2


Bajai

ane ngerasa kalo kendaraan ini susah disalip setelah kantor ane pindah ke daerah Senopati.
Ane selalu pulang lewat Blok M ke arah Kemang.
Nah disepanjang jalan itulah kendaraan ajaib ini banyak bersarang.
Kadang ane kesel juga karena supirnya suka nyelip2 di tempat yang ane anggep mustahil untuk dilewatin selain motor..

Spoiler for Kendaraan 3


Angkot (atau kopaja, dsb)

Buat agan2 yang tinggal di daerah Depok pasti ngerasain susahnya nyalip angkot D11 karena jumlahnya yang ngga ketulungan
pasti di daerah lain juga banyak angkot yang kayak D11 ini...

Spoiler for Kendaraan 4


Motor Supra X

Motor yang satu ini menurut pengamatan ane juga paling banyak menjamur di jalanan, sampe susah disalip. Tapi sekarang kayaknya udah mulai disaingin sama scoopy..

Spoiler for Kendaraan 5


Vespa

Ini kayaknya juga banyak gan... susah juga disalipnya.. apalagi kalo ada anak2 komunitas vespa yang lagi konvoi...

Spoiler for Kendaraan 6


Taxi

Kalo ini sih susah banget disalipnya karena emang armadanya harus banyak buat nyaingin bejibunnya penghuni Jakarta...

Jadi itulah kendaraan yang menurut pengamatan ane sangat sulit untuk disalip atau didahului...

inget gan, ini menurut pengamatan ane doang loh ya...

Kalo agan2 sekalian ada tambahannya, monggo di komeng saja...

Jangan lupa dan kirim ya gan...


Spoiler for Komeng kaskuser

Spoiler for Korban bajai
Quote:Original Posted By zenkerich â–º
Paling nyebelin tuh bajai...

Quote:Original Posted By kakanasuka â–º
d41 jg byk tuh gan,,
paling kesel mah sm bajaj gan,,nekat2 semua

Quote:Original Posted By mirracle â–º
kendaraan motor beroda tiga itu tu
nyelip ke pinggiran aja kerjaanya, mending bisa lewat kalau bukan sepeda motor,, malah jadi bikin nyumbat jalanan


Spoiler for yang ketipu judul

Quote:Original Posted By krnwn_indigo â–º
Gue kirain kendaraan yg kendaraan yg kenceng seperti lambo atau porsche.

Quote:Original Posted By errorpc â–º
Itu mah saking banyaknya gan

Quote:Original Posted By crane28 â–º
Ane kira mobil segede-gedenye gan

Quote:Original Posted By godm4ycry â–º
bukan karena kenceng

Quote:Original Posted By 25090347 â–º
wahahahah
ane kira apaan
tapi emang bener juga sih

Quote:Original Posted By edcha.scootshop â–º
lo salip 1 bray di depan lo ada lg bray
ah elahhh


Quote:Original Posted By mygordyn â–º
kirain beneran


Spoiler for nyang setuju sama avanza/xenia
Quote:Original Posted By vengeance.fahri â–º
avanza juga susah di salip gan

Quote:Original Posted By aw â–º
ditempat ane sih avanza ma xenia gan

Quote:Original Posted By aliyudin25 â–º
Kemaren ane ke Car Wash gan, itu car wash penuh banget, mobil sampe berjejer. Dan ane baru sadar cuman ada satu mobil beda, selain itu semua mobil nya sama ( Avanza / Xenia ) begitu juga mobil ane.

Quote:Original Posted By gajadikiamat â–º
kendaraan sejuta umat bro.

Quote:Original Posted By juncakk â–º

Avanza Xenia paling susah disalip gan
Sekali disalip depannya masih ada lagi


Quote:Original Posted By yudiajahh â–º
avanza xenia paling susah gannn

Quote:Original Posted By rekbermulia168 â–º
setuju banget ane gan... Kendraan sejuta umat

Quote:Original Posted By darkrevenant â–º
Tetep aja ga ada yang bisa mengalahkan Avanza Xenia


Spoiler for nyang anak Depok
Quote:Original Posted By jumblengbocor â–º
angkot d11 emang kampret tuh
tapi rasanya ane benci dan rindu dan butuh juga

Quote:Original Posted By excalibvr907 â–º
yg angkot D11 bener bgt gan
ane daerah depok juga


Spoiler for nyang bukan orang JakartaQuote:Original Posted By galang911â–º
sayang ane belom pernah merasakan atmosfir jalan raya ibu kota..

Quote:Original Posted By gustav45 â–º
Gak pernah ke jakarta gan

Quote:Original Posted By tin65 â–º
Sama gan sama ane jd pengin lihat kendaraan tsb



Spoiler for nyang nambahinQuote:Original Posted By khoirulanvvarâ–º
nyalip kereta gan

Quote:Original Posted By b69 â–º
truk tronton juga susah disalip
untungnya udah dilarang lewat siang2

Quote:Original Posted By weekwood â–º
matic yg pake ring 17 ga masuk gan, di depok bejibun

Quote:Original Posted By greenology â–º
jangankan di jakarta di banduing juga susah banget tuh nyalip angkot berhenti di sembarang tempat terus

Quote:Original Posted By Loe.Joe â–º
Mobil Truk gan yang Band Gede Gaban,,
aduh ampun dah lawan yang itu


Spoiler for korban metrominiQuote:Original Posted By alexandryâ–º
metromini ga masuk gan biarpun badannya gede susah itu di salip

Quote:Original Posted By awalpermata â–º
hahaha, bisa jadi gan metromini jangan lupa gan

Quote:Original Posted By kk151 â–º

Itu mah kendaraan sejuta umat gan
Cuman tetep yang paling susah di selip itu metro mini or kopaja gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53e1be4ea2cb1730448b490f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger