Home » » Tipe-Tipe Orang yang Suka Update Status di FB

Tipe-Tipe Orang yang Suka Update Status di FB


Bantu Rate Ya :




Assalamualaikum...Halo juragan cakep2 dan cantik2
Semoga kebahagiaan selalu menyertai kita semua .AMIN

Spoiler for Opening :Dari pertama kali ane kenal sosmed sampai akhir tahun 2013 sekarang ini. kayanya hampir 75% manusia (indonesia khusunya) Masih banyak banget yg masih aktif bermain eFBe,entah ada apa dan kenapa serta mengapa hingga sampai saat ini masih banyak dan mungkin bertambah banyak orang2 di indo sepertinya udah kecanduan sama yg namanya eFBe ,Mau tau jawabannya kenapa ??? tanyain aja satu2 ,ane juga ga tau jawabannya ,wkwkwk

Setelah ane melakukan penelitian dan survey tiap hari di eFBe
ane ngeliat tipikal2 seseorang yg suka bahkan sering ngupdate status di eFBe, Dan ane pikir kayanya asik nih kalo ane bikin TRID ,Maka dari itu ane buatlah TRID yg akan membahas macam2 tipikal tentang orang yg suka update status di eFBeh ,karena menurut penelusuran ane ,tipikal2 ini kadang2 ada yg bikin ane ngakak ,bikin naj*s ,bikin inspirasi dan juga sering bikin ane sesak nafas *SambilNgelusDada*



Sebelumnya TS banyak2 minta maaf ,tapi insya allah ga repost kok soalnya kan ane udah meneliti dan menyurvei sendiri sebelum trid ini ane buat .
Kalaupun ada kesamaan tema tapi isinya pasti sangat berbeda

Pernahkah agan terpikir kalo orang yg suka/sering update status mempunyai tipikal yg berdea-beda *Eh!!! Ada yg bertipikal "Puitis ,Lebais nyerempet galauis dan berakhir tragis", ada yg "NARSIS", ada juga yg "Cuek","Lebay","4l@y (Sesak Nafas)","Motivator" dan ada juga yg bertipikal "MR & MRS COPAS" yg pasti udah ga asing lg bagi agan2 semua ,bener kan ?!!



Quote:JANGAN LUPA SCROLL TERUS MOUSE NYA SAMPAI KEBAWAH YA JURAGAN

Quote:1.Tipikal "Puitis ,Lebais Dan Galauis" #Miris
Spoiler for Pu ,Le & Ga :Quote:Tipikal ini adalah tipe2 yg paling Miris ,Ngenes dan memprihatinkan menurut ane, ga pernah ada secuil keceriaan dalam setiap status2 yg dia update ."Mungkin tipikal2 sudah ditakdirkan untuk menjadi fakir2 asmara *Ups*
Dan bisa jadi juga cuma sekedar untuk mencari-cari perhatian/sensasi belaka tapi kenapa harus make cara seperti itu ya ??! I DONT KNOW AING LIEUR

Gimana ga miris ,Tiap ngupdate status tipikal2 ini biasanya kalo ga bikin status tentang PUTUS CINTA ,kena PHP gebetan (Padahal sih cuma ke'GEERan aslinya ) ,Diselingkuhin ,CINTA 2 HATI (film kali) dan juga tentang BROKEN HOME (kebanyakan sih cewe2 labil) .Ya pokoknya sejenis itulah hal2 yg paling sering diangkat menjadi tema sehari2 tipikal ini. Isi statusnya pasti sajak galau ,kata-kata mutiara (hasil copasan) yg cetar membahana tsunami + Puisi-puisi cinta dan Rintihan kepedihan hatinya ,YA ITU SUDAH
Hampir 75% tipikal beginian adalah cewe2 ABG Gaul tapi digaulin nangis *EH* 20% nya cowo2 fakir asmara yg ngefans sama debagindas,demasip,este duablas dan pengagum berat andhika ex.kangen ben .
Sisanya ya udah pasti diisi oleh para maho2 merana yg tak kunjung jua mendapatkan kasih sayang seorang pria
Quote:Aku bukan penulis ,Apalagi Novelis ,Aku hanyalah seorang GALAUIS



Quote:2.Tipikal "Narsis "(WANNABE ARTIS )
Spoiler for :bebusa:Quote:Nah,tipikal ini nih yg biasanya sering bikin kita kesel kalo lagi buka eFBe ,tiba2 muncul status si artis wannabe ini
Ya tipe2 seperti ini over percaya dirinya sangat tinggi melebihi langit ke-7 (NERAKA wkwk).tipikal ini biasanya kalo bikin status pasti temanya pasti tentang kelebihan2 ,kehebatan ,kegantengan/kecantikan ,kekayaan dan berakhir dengan KEMUNAFIKAN .Juga suka banget ngebangga2in apa yg dimilikinya CONTOH : "KALO GUE ANAK ORANG KAYA & BANYAK DUIT KENAPA KALIAN SIRIK SIH ? HAK GUE DONK *FCKHTRS* (Aneh banget kan ,padahal FL di eFBe dia jg mana ada yg sirik ama dia dan mungkin jg ga kenal sama sekali ama dia,cuma beteman di eFBe doank).Kekurangan diri ditutupin jauh2 pokoknya jangan sampai ada yg tau.

Menurut survey dan penelitian (Dari Ane) tipikal2 ini pasti pengen banget minta banyak "LIKE" disetiap status2 dia ,padahal kalo dipikir2 biar yg like ratusan "dapet duit juga kaga ,wkwkwk".Kalo ga ada yg like sama sekali kepaksa deh ngecat FL satu2 (Mungkin NGEMIS2) biar status dia di like,*UpsKetauanDehRahasiaHidupGue*
Ironis memang ,tapi nampaknya begitulah kenyataannya.

Dan akan langsung naik darah stadium akhir kalo ada temen2 di eFBe nya yg ngejek/ngejunk/OOT (KASKUS kali)/ngerusuh di status do'i .*RealSTORY*.
Jangan kesindir ya
Quote:Kita Positif thinking aja ya gan ,Mungkin sebelum dia update status itu ada temennya yg bilang dia jelek wkwkwk


Quote:3.Tipikal "CUEK" :
Spoiler for Cuek :Quote:Yah,tipikal cuek ga pake bebek ini nih yg cool kalo menurut ane ,orang yg beginian ini hidupnya ga terlalu bergantung pada eFBe ,dia bikin eFBe cuma buat sekedar chating2 ringan sama temen jauh mungkin dan jg ya sekedar menjaga silaturahmi sama temen2 lama/jauh dan eFBe dapat membantu kita untuk menemukan semua teman-teman anda (IKLAN) .Tipikal ini kalo Bikin status selalu asal-asalan (Maksudnya ga perlu harus mikir lama2 apalagi sampai keringetan ) Mau ada yg ngelike kek mau kaga kek ya bodoamat ,toh kita hidup bukan sekedar eFBe an aja kan *Prinsip*
Quote:Datar nian bro,saking cueknya ,masang poto profil pun dia enggan atau mungkin juga dia udah lupa gimana cara ganti pto profil di eFBe


Quote:4.Tipikal "LEBAY" (Aweu aweu cikidaw cikidaw)
Spoiler for el ele beh aba ye LEBAYQuote:Sebenarnya sih tipikal ini hampir mirip2 sama No.1 dan 2,yg membedakan itu cuma dalam hal penulisan kalimat2 abjad "ABCD" nya (Menurut ane lho ) Misal : "Aku Cinta Kamu" diganti sama "Akuh CINCA beud beud beud cama kamuh yankz".Hahaha
tapi jujur kadang2 ane suka nyengir juga sih kalo ada orang yg bikin status lebay kaya gitu soalnyakan abjadnya masih bisa dibaca dengan jelas cuman "KEPELESET" doank sih huffh ,dan yg bikin anehnya,status2 macem begituan biasanya banyak yg nge-like ,entah pake jurus atau ilmu apa ane jg ga tau (Ane udah coba nanya sama rumput yg bergoyang ,tapi dia enggan memberi jawaban )
Nhum cucu dolo ea ceman-ceman


Quote:5.Tipikal "Alay"
Spoiler for :ASDFASDFASDF:Quote:No banyak komeng deh ane sama tipikal beginian,kayanya ga perlu ane jelasin lagi deh ya.Juragan2 semua pasti udah tau dan merasakan gimana susahnya orang2 normal seperti kita untuk membaca status2 dari tipikal yg "LUAR BIASA" ini
"kH4|1@n cH3mU4H pHaZT1e uDH4 P4d@ T4u kHunD ???
Efek buruk dari membaca status dengan tulisan macam ini bisa membuat mata kita pusing ,kepala nyut2an ,bikin susah bernafas serta dapat menyebabkan kanker ,serangan jantung ,impotensi dan gangguan kehamilan dan janin (Eh TS ,LU KATE ROKOK)
Quote:



Quote:6.Tipikal "Motivator"
Spoiler for GOOD!!!:coolQuote:ini nih tipikal2 yg ane anggap paling keren (asal jangan NGOPAS) .
Karena menurut ane tipikal2 orang seperti ini ngga akan sembarangan kalo mau update status di eFBe ,Butuh pemikiran yg kuat ,ide yg cemerlang ,kata2 yg membangun sehingga semua yg membaca statusnya dapat termotivasi oleh2 kata beliau tersebut .dan (Mungkin ) butuh waktu berjam-jam untuk merangkai sebuah status yg dapat memukan ,menginspirasi juga bikin matabelo ,Juga timing yg tepat (ga nyambung ) selalu dibaca orang2 dengan serius dan juga selalu mendapatkan ribuan like dan share hanya beberapa menit disaat status itu di update di eFBe .
Tapi ane masih kurang tau sih siapa2 aja motivator2 (Bukan artis ,pembicara dsb) yg sukses didunia maya (eFBe khususnya) .Setau ane sih masih kebanyakan ngopas dari motivator2 yg asli
Agan liat aja deh status2nya oom mario teguh ,felix shiauw dll.Efek positif dari membaca status2 mereka kita bisa menjadi termotivasi untuk melakukan apa yg ditulis di status tersebut ke arah hal yg lebih baik tentunya.

Nih ane mau share 1 status dari Motivator GAGAL (Ketawa please) :
"MASALAH seberat dan sebesar apapun pasti akan terasa ringan apabila orang lain yang mengalaminya" #MarioTELER

Quote:Real motivator



Quote:7.Tipikal "MR & MRS.Copas".
Spoiler for the best of COPYPASTE :breakheart: Quote:Dan ini yg terakhir dan yg paling fenomenal ,fenomenal parahnya maksudnya wkwk (Menurut ane ) adalah "tipikal MR & MRS COPAS" alias tukang klik kanan ,trus copy trus dipaste kalo bahasa medisnya mah "MENCOMOT sesuatu tanpa ijin dari yg empunya" .
Inilah dia tipikal orang yg sering hadir diberanda eFBe kita dengan status2 yg SUPER WOWWW!!! nya ,juga tipikal inilah yg paling banyak penganutnya.
ini adalah tipe yg ''GAK BANGET" kalo menurut ane.
Hanya demi sebuah pencitraan ,kenapa ane bisa bilang kalo tipikal ini adalah tipe yg paling gak banget...Karena si MR/MRS.COPAS ini selalu NgUpdate status2 Keren gila ,semua tema dia jagonya ,mau yg kocak mau yg super galau ,mau jadi motivator super ekslusif pun dia bisa ,Cetar sih tapi gak terlalu membahana .
Ga perlu ijin-ijinan sama yg empunya,yg penting kalo MR/MRS.COPAS anggap itu status keren ,ya tinggal "UPDATE" selesai deh .Ga perlu susah-susah mikir ,ga perlu ribet-ribet merangkai kata dan ga perlu cape-cape "ngetik"
Sebenarnya kalo mau ngopas juga gapapa sih ,Asal dicantumin SUMBER!!! ,ia ga

Tapi Tipikal2 Mister dan Nona Copas ini jarang (Dan hampir ga pernah) banget ngopas status punya temen2nya di eFBe ,Malu donk kalo ketahuan ,bisa ngerusak pencitraan dan menjatuhkan harga diri sendiri .wkwk
Quote: Sorry,ane belum dapet PICT tipikal fenomenal ini

Bijimane gan
Apakah anda termasuk didalam tipikal2 hasil penelitian dan survey ane ini ??!
Mudah2an engga ya


MAAF KALO BAHASANYA AGAK2 NYELENEH2 DAN TERLALU DALEM SEDALAM SAMUDRA SELOKAN,KARNA TUJUAN ANE BIKIN TRID INI EMANG SENGAJA BUAT HIBURAN SEMATA,tidak bermaksud menyindir ,menjatuhkan ,menghina pihak manapun ,OK .Kalaupun ada yg merasa tersindir ,itu 100% bukan salah ane ,Muehehe


Quote:SAMA HALNYA DENGAN "WARNA",SIFAT-SIFAT MANUSIA PUN SANGAT BERMACAM-MACAM,INDAHNYA WARNA-WARNI PERBEDAAN


Cukup Sekian dulu dari ane gan ,kalo mau nambahin ntar ane pasang di pejwan

Quote:#UPDATE tambahan tipikal2 nyeleh dari agan2 kaskuser : (PICT Nyusul)
Spoiler for tambahan :Quote:Original Posted By denusariansyahâ–º
Tambahan dong gan

Tipikal orang yg suka update pake bot/auto comment atau apalah sejenisnya

Pasti agan pernah liat dong dan maap ane belom ada pict nya, pejwan kalo berkenan

Quote:Original Posted By berandalan.3d â–º

Ane benci tipe frontal Gan,
bnyak anak cwek dan abg labil lainnya update status pake bahasa kotor. Geli sumpah


[QUOTE=nakasaki;52922392fdca177905000000]Tambah atu lagi gan,
tipe rambo: membombardir beranda orang dgn rentetan update-an statusnya, dari yang gak penting sampe yang gak penting bgt.


Quote:Original Posted By chay chay â–º
kurang satu gan "tipe humoris " statusnya isinya ngelawak smua gan

Quote:Original Posted By 30asa â–º
tipe cerita bersambung ga masuk
padahal the best tuh bikin penasaran update ceritanya

Quote:Original Posted By nuvy â–º
mash ada yang kurang gan. tipe rasis suka nyindir orang. contoh ny gw. tapi sudahlah...

Quote:Original Posted By singdadibiyunge â–º
ane tipe SR aja deh gan,soalnya udah ga pernah lagi posting status baru di pesbuk

Quote:Original Posted By anggaimaginer â–º
Kalo ane tipe aktivis sama reviewer gan,maksudnya aktifis adalah suka nulis tulisan yang menyoroti kejadian-kejadian yang menyangkut bangsa ini,seperti sindiran dan kritik ke pemerintah,tokoh tertentu dsb.
lalu maksudnya rewiewer adalah ane suka nonton pelem atau anime gan,nah abis nonton ane tulis tuh kesan ane ama yg udah ane tonton trus kalo bagus ane nyaranin yg laen buat nonton juga

Quote:Original Posted By an99ca â–º
Ane tambahin gan :
Type provokator
Orang kek gini hidupnya gak tenteram kalo gak bikin status fenomenal, yang bikin orang yang baca statusnya terbakar dan memaki, pejwan gan !


SUMBER (KLIK aja kalo KEPO )

Quote:Quote:Mampir juga di TRID!!! Ane yang lain :

- JUJUR Deh!!! ,Pasti "Kesel" kan kalo lagi asik nge-blog/forum nemu yang beginian #TrueSTORY [HT Kemarin pagi]
- Siapa bilang jadi ibu rumah tangga itu mudah ?!! (#RESPECT) [HT Kemaren Malam]
- [TRUE STORY] "DIA" Membunuh Masa Muda Ku !!! (Renungan)
- 5 Kalimat "GAK GUNA" yang sangat nge-TREND #FENOMENAL [HT]
- (TrueStoryNGAKAK) Waktu masih kecil ,Agan pasti malu kalo disuruh ngelakuin inikan ? [HT]

Thread supported by "Kalong Malam"

Klik banner untuk berkunjung ke base camp kami

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52915c9c3f42b2e56c000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger