Home » » Burung-Burung Ini Terbuat dari Lego

Burung-Burung Ini Terbuat dari Lego







Budayakan komen yang bermutu stelah membaca

Halo gan

Agan tau Lego?
Itu loh mainan bongkar pasang anak2 yang biasa di buat untuk mobil-mobilan
Udah tau kan?

Oke, kali ini ane akan berbagi informasi mengenai: [KEREN] Burung-Burung Ini Terbuat dari Lego
Maaf kalo , dan kalo emang thread ini , silahkan hubungi ane
Langsung disimak aja yah

Spoiler for INTRO


Tom Poulsom , tukang kebun dari Bristol , ternyata semangat untuk membuat karya yang menakjubkan yang terbuat LEGO replika burung bata .
Desain Poulsom itu pun berhasil menarik minat dari sebuah perusahaan. 10.000 pendukung pada LEGO Situs memilih untuk memulai memproduksi secara massal 3 burung , dan kit pertama hits pada bulan Januari .
" Saya selalu menjadi penggemar LEGO , dan pengagum besar dari alam , menyalakan kembali cinta saya untuk LEGO dua tahun yang lalu dan membangun apa yang paling diinginkan oleh anak laki-laki saya , mobil , truk dan pesawat ruang angkasa , dll. Namun , menjadi seorang tukang kebun dan pecinta alam membuat saya ingin membangun sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan saya .Dan saya pun akhirnya mencoba membuat karya-karya dibawah ini "tutur Poulsom

Spoiler for 1. Bobby Robin helps out in the garden


Spoiler for 2. Woody Woodpecker


Spoiler for Leeto and Latifah the LoveBirds


Spoiler for 4. Victor The Violet-eared Hummingbird


Spoiler for 5. Stormy the Snowy Owl


Spoiler for 6. Gloria Goldfinch


Spoiler for 7. Tommy the Turkey


Spoiler for 8. Kaimi the Kiwi


Spoiler for 9. Kingsley Kingfisher


Spoiler for 10. Marky Macaw Explores


Spoiler for 11. Tiago the Toco Toucan


Spoiler for 12. Cheeky little Peter


Spoiler for 13. Sophie the Sulphur Crested Cockatoo


Spoiler for 14. Dodo the American Dipper


Spoiler for 15. Chris the Crimson Rosella


Spoiler for 16. Horace the Hyacinth Macaw


Spoiler for 17. Rocky the Rock Hopper Penguin


Spoiler for 18. Carona Canary


Spoiler for 19. Amber the Azure Kingfisher


Gimana gan?
Bisa nggak Agan buat kayak gitu?

Sekian dari ane

Jika Agan dan Sista Merasa Bahwa Thread diatas Menarik atau Bermanfaat, Silahkan Di-Rekomendasikan untuk HT: Rekomen HT

Spoiler for SUMBER
SUMBER

Quote:Mampir ke thread ane yang lain:
- Kumpulan "Modular Origami" yang Sangat Mengagumkan

- 8 Tempat Wisata Lokal Nan Romantis yang Layak Kamu Kunjungi Bareng Pacar

- 10 Mitos Tentang KULIAH yang Perlu Agan dan Sista Ketahui

- Berbagai Macam Desain Barang yang Menarik dan Inovatif

- Jalan-Jalan Menakjubkan di Seluruh Penjuru Dunia

- Hewan-Hewan Ini Punya Bulu yang Bisa Membuatmu Menganga

- 10 Manga Terlaris Sepanjang Sejarah

- Cara-Cara Unik Untuk Melihat Hantu (Coba aja kalo berani)

Another Thread

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54784bd75074107a148b4571

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger