Home » » Foto-Foto Langka Geng Yakuza yang Berhasil Dipublikasikan

Foto-Foto Langka Geng Yakuza yang Berhasil Dipublikasikan




Yakuza dari bahasa Jepang: (やくざ atau ヤクザ) atau gokudō (極é") adalah nama dari sindikat terorganisir di Jepang gan. Organisasi ini sering juga disebut mafia Jepang yg menakutkan, karena ada kesamaan dengan bentuk organisasi yang asalnya dari Italia tersebut.

Fotografer bernama Anton Kusters adalah salah satu fotografer terberani di dunia.
Ini dia orangnya gan

Bagaimana tidak fotografer asal Belgia ini menghabiskan waktu 2 tahun untuk memotret keadaan Geng Yakuza, geng Jepang yang paling terkenal dan mengerikan di jepang.

bahkan Ia kembali dengan beberapa gambar yang mengagumkan. Dia pun membuat sebuah buku berjudul "Odo Yakuza Tokyo." (Odo berarti "sakura mekar" dan merupakan lambang dari keluarga geng Yakuza.

Dalam situs resminya anton Kusters menceritakan kisah dramatisnya tentang bagaimana ia memperoleh akses untuk meliput kegiatan geng yakuza yang begitu mengagumkan dan mengerikan.

sebelumnya anton kusters harus bernegosiasi berbulan-bulan dulu agar bisa di izinkan untuk meliput kegiatan geng yakuza. dan hingga akhirnya bos besar dari geng yakuza mengizinkan anton untuk membuat proyek besar ini.

Sekitar 1.600 anggota keluarga geng yakuza menyambut baik kehadiran kami ucap anton disitus resminya, geng yakuza adalah mafia kejahatan terorganisir terbesar di dunia, sekarang terbuka. Dan ya, kita akan diawasi dengan ketat setiap langkah dan gerak gerik saya - anton kusters.


Penari telanjang, tato dan peti mati: adalah Sebuah Photo yg dimana Membawa Kami Gila Di Dunia Dari Gang Jepang Paling terkenal kejam. Berikut ini foto foto hasil jepretan Anton Kusters.

Spoilerfor CEKIDOOOT: Foto ini adalah SALAH SATU PETINGGI DARI Yakuza.








Pintu menuju ruang Geng Yakuza yang dijaga ketat untuk Urusan mereka yang rahasia




Fotograper anton Kusters meyakinkan bos yakuza untuk membiarkan dia memfoto geng yakuza



Dia sangat dekat



Pada malam terakhir, Yakuza bahkan membawa fotografer anton kusters ke "klub malam".



Hanya sedikit orang yang pernah melihat tato dari geng Yakuza
dan saya di izinkan untuk melihat secara langsung ucapnya - anton k




Hampir tidak ada yang pernah melihat mereka melakukan proses membuat tato. tapi saya di izinkan melihatnya langsung - anton K



Perhatikan bagaimana pakaian akan menyembunyikan semua tato



Foto ini adalah foto PSK
Perempuan juga mendapatkan tato




Ini kehidupan yang berbahaya



Anggota yakuza memotong jari-jari mereka untuk meminta maaf atas kesalahan yang mereka buat




Seorang angota dari geng yakuza menunjukan tanganya kepada saya. Anton K



Anggota geng yakuza sedang mandi dimarkasnya




Kamp pelatihan rahasia Yakuza





Saya melihat pemandangan kota jepang di malam hari di atas markas geng yakuza. Anton K



Or through a gritty window during the day



Yakuza di mana-mana


Terimakasih udah mau mampir gan
Semoga Menikmati, jangan lupa tinggalin jejak
Ane jg mau ini gan sama ini gan


MAU REPOST MAU ENGGAK, YANG PENTING UDAH SEGAN POSTING, UNTUK MERAMAIKAN FORUM TERCINTA INI

SUMBER

Kapan ane bisa gabung sama mereka


Ini dia dokumentasinya, di buffer dulu gan




Spoilerfor BONUS: Mantan tukang tato Yakuza jadi Imam masjid di Jepang

Nama aslinya Taki Takazawa. Rambutnya gondrong dan tubuhnya dipenuhi tato. Secara penampilan, dia nampak mirip dengan anggota kelompok mafia Jepang, biasa disebut Yakuza. Dia memang mantan tukang tato para anggota geng paling ditakuti di Negeri Matahari Terbit itu. Selama 20 tahun profesi itu digelutinya.

Tapi pandangan negatif pada penampilan fisiknya itu berubah saat dia mengumandangkan Azan. Takazawa kini menjadi Imam sebuah masjid di Ibu Kota Tokyo. Setelah mengucapkan dua kalimat Syahadat, Takazawa mencantumkan nama muslim Abdullah, berarti Hamba Allah SWT.

Perkenalannya dengan Islam secara tidak sengaja terjadi di Wilayah Shibuya. Takazawa melihat seseorang dengan kulit dan janggut putih. Orang itu juga mengenakan baju dan turban warna suci. "Orang itu memberikan sebuah kertas dan menyuruh saya membaca kalimat tertera bersama dia," ujarnya seperti dilansir islamicmovement.org (2010).

Kalimat itu ternyata Syahadat, pengakuan pada ke-esaan Allah SWT dan Muhammad SAW sebagai utusannya. Meski tak paham secara keseluruhan, Takazawa pernah mendengar sepintas Allah dan Muhammad. Seperti kebanyakan penduduk Jepang, Takazawa menganut aliran kepercayaan Shinto.

Pertemuan dengan orang serba putih itu membekas di ingatan Takazawa. Dua tahun setelah memeluk Islam, dia bertemu lagi dengan sosok inspiratifnya itu. "Ternyata dia pernah menjadi Imam di Masjid Nabawi, Kota Madinah, Arab Saudi. Saya bersyukur bisa bertemu dengannya," katanya.

Imam Masjid Nabawi itu meminta Takazawa untuk menjadi Imam di masjid di wilayah Shinjuku. Sebelumnya, dia melaksanakan ibadah haji dan menimba ilmu beberapa bulan di Kota Makkah. Nama Takazawa terkenal lantaran dia menjadi satu diantara lima imam Masjid besar di Jepang, dari 13 juta populasi manusia di Tokyo. SUMBER

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/524c4b5b108b461424000006

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger