Home » » Plesetan yang Bikin Ngakak dari The Raid 2

Plesetan yang Bikin Ngakak dari The Raid 2



MOHON DIBANTU DAN TS MENERIMA TAPI TS TIDAK MENERIMA



Quote:Popularitas THE RAID 2: BERANDAL dalam pemutarannya di bioskop-bioskop tanah air membuat beberapa netizen secara kreatif membuat gambar-gambar parodinya. Mulai dari tokoh Hammer Girl (Julie Estelle) sampai Ucok (Arifin Putra) tak luput dari incaran para netizen untuk kemudian diolah menjadi gambar lucu dan bikin ngakak.
Gambar-gambar ini seakan menjadi penyegar mengingat filmnya sendiri menyajikan ketegangan yang tak henti dari adegan pembuka sampai ke endingnya. Intip sendiri gambar-gambar di bawah ini dan siapkan rahangmu untuk tertawa keras.

Spoiler for "1. Hammer Girl = Gadis Galau": Quote:
Salah satu tokoh yang mencuri perhatian dalam filmnya adalah Hammer Girl yang diperankan oleh Julie Estelle. Tokoh satu ini hampir tak pernah mengeluarkan dialog di sepanjang filmnya. Ia hanya membunuh, membunuh, dan membunuh para pria yang menjadi lawannya dengan sepasang palu andalannya. Sosoknya begitu angker.

Dalam gambar yang diunggah oleh @ArkaEstelle ini Hammer Girl ternyata bukan seorang yang mengerikan. Ia toh hanyalah gadis galau yang sedang bad mood sehingga ia bertingkah dengan kedua palu kesayangannya tersebut. Ada ada saja...


Spoiler for "2. Jangan tanya kalau ga mau ditembak Ucok": Quote:
Dalam salah satu adegan di THE RAID 2: BERANDAL, diperlihatkan kota Jakarta diguyur hujan salju dengan derasnya. Meski ketika ditonton hal tersebut terasa artistik, guyuran salju tetap mengganjal di beberapa benak penonton ketika usai menyaksikan THE RAID 2. Tak jarang ganjalan tersebut diutarakan ke sosial media.

Mengingat hingga kini belum ada jawaban resmi dari sang sutradara terkait dengan adegan guyuran salju tersebut, maka tokoh Ucok lah yang turun tangan. Tokoh paling dingin dan kejam dalam film ini lantas menenteng senjata dan bersiap menembakmu bila kamu tanya-tanya lagi tentang adegan salju. Masih berani tanya?


Spoiler for "3. Duo pembunuh bayaran malah yang populer": Quote:
Di THE RAID 2: BERANDAL, pasangan pembunuh bayaran Hammer Girl (Julie Estelle) dan Baseball Bat Man (Very Tri Yulisman) meninggalkan kesan yang kuat baik dari penampilan mereka secara fisik maupun aksi mereka dalam melaksanakan misi pembunuhan, sadis parah.

Oleh karenanya, keduanya pun lebih sering dibahas di media maya daripada sang tokoh utama sendiri, Rama (Iko Uwais). Salah satu pengguna Twitter, @Archndi bahkan rela menggambar kedua tokoh tersebut dengan goresan pensilnya. Wah wah lewat THE RAID 2 ternyata banyak yang lebih mengidolakan tokoh antagonis.

Spoiler for "4. Siapa mau dipeluk Baseball Bat Man?": Quote:
Porsi kemunculannya dalam film sih hanya sebentar, namun Baseball Bat Man terbukti lebih banyak meninggalkan kesan. Tokoh pembunuh bayaran satu ini banyak dibicarakan di dunia maya dan jejaring sosial. Apa yang membuatnya tenar?

Satu yang pasti karena dalam melakukan aksi pembunuhan, tokoh satu ini sangatlah cool dan tak canggung dalam melakukan aksinya. Selain karena sikapnya tersebut, Baseball Bat Man juga tampan sehingga bukan tak mungkin para penonton wanita menggilainya.
Oleh karenanya gambar editan satu ini akhirnya dibuat. Alih-alih mengeluarkan ancaman membunuh, Baseball Man malah menawarkan sebuah pelukan.

Spoiler for "5. Baseball Bat Man pecinta wanita": Quote:]
Baseball Man tidak hanya populer berkat posenya dan penokohannya. Tokoh satu ini juga meninggalkan kesan lewat salah satu dialognya, "Sini bolanya". Kalimat tersebut selalu terucap setelah ia memukul bola baseballnya dan mengarahkannya kepada lawan hingga tewas.

Pemilik akun @prasandhika menggambar sendiri tokoh tersebut dengan pensil dengan pose persis seperti dalam filmnya. Hanya saja untuk memberi kesan lebih lucu, ia mengganti kalimatnya dengan "Sini kamunya". Well kita semua tahu bahwa kalimat tersebut ditujukan kepada para penggemar wanita yang menggilai tokoh ini.

Spoiler for "6. Modus": Quote:
Sekali lagi kembali penggemar wanita yang kesengsem dengan penampilan Baseball Man dalam THE RAID 2: BERANDAL. Salah satu penggemarnya yang memiliki akun @qouwqouw menggambar Baseball Bat Man dan mengirimkannya kepada sang pemeran, Very Tri Yulisman.

Hanya saja dalam gambar tersebut, sang penggemar salah menuliskan "Minta bolanya" dengan "Minta hatinya". Sekali lagi kalimat tersebut diplesetkan dengan tema asmara sehingga tak tampak mengerikan.

Spoiler for "7. Ini ending sebenarnya": Quote:

Tunggulah sampai ending film ini berlangsung saat kamu menontonnya, maka yang ada hanyalah sebuah percakapan tanpa suara antara sang tokoh utama, Rama dan juga para anggota geng asal Jepang. Hingga kini belum ada yang tahu mengapa percakapan tersebut dibuat tanpa suara oleh sang sutradara.

Untunglah ada gambar lucu dari @CenayangFilm yang menunjukkan bahwa ternyata percakapan yang terjadi tersebut ternyata tersaji sangat lucu. Percakapan tersebut ternyata berisi pertanyaan dari pihak Jepang kepada Rama. Apakah mereka akan melanjutkan pertarungan mengingat film sudah berjalan selama 2,5 jam penuh.

Spoiler for "8. Hati-hati dengan Hammer Girl": Quote:
Hammer Girl digambarkan sebagai wanita yang dingin, kejam, dan tak tanggung-tanggung akan membunuh siapa pun yang membuat hatinya tak enak. Salah satu buktinya adalah aksinya membantai para pria di dalam kereta yang sedang berjalan. Wuih mengerikan.

Usut punya usut ternyata yang membuatnya marah dan membantai adalah karena ia diejek gemuk. Ide yang seperti ini yang melatarbelakangi cenayang film untuk membuat gambar lucunya dengan melibatkan senyuman maut penyanyi Vidi Aldiano.

Spoiler for "9. Game THE RAID 2": Quote:
Ini lucu banget. Para tokoh dalam THE RAID 2: BERANDAL dibuat dengan gambar pixel dan dibuat game arcade. Kamu harus mencobanya. Tapi kamu juga harus siap bahwa meski tampilannya lucu, game THE RAID 2 tentu masih banyak dibanjiri adegan aksi tensi tinggi.

sumur
http://www.kapanlagi.com/showbiz/fil...al-950f9d.html

Spoiler for "tambahan": Quote:Original Posted By pupsyâ–º
nih ane tambahin gan.





Spoiler for "Mampir juga ke tred aneh yang laen gan":
http://www.kaskus.co.id/thread/531e5...rah-agan-sista
http://www.kaskus.co.id/thread/53201...-belum-dikenal
http://www.kaskus.co.id/thread/53202...ketangkap-maho
http://www.kaskus.co.id/thread/53216...eperti-ini-gan
http://www.kaskus.co.id/thread/53353...menurut-sensus
http://www.kaskus.co.id/thread/53118...kalo-diputusin
http://www.kaskus.co.id/thread/53243...atu-permintaan
http://www.kaskus.co.id/thread/5321c...ak-disukai-bos
http://www.kaskus.co.id/thread/53390...indah-di-dunia
http://www.kaskus.co.id/thread/53310...-isteri-idaman
http://www.kaskus.co.id/thread/5336e...pa-ngos-ngosan
http://www.kaskus.co.id/thread/53271...ena-tilang-gan
http://www.kaskus.co.id/thread/533ae...i-di-indonesia
http://www.kaskus.co.id/thread/53243...mbutuhkan-seks
http://www.kaskus.co.id/thread/53354...jur-untuk-pria
http://www.kaskus.co.id/thread/53194...daerah-masing2
http://www.kaskus.co.id/thread/533ae...i-di-indonesia


MOHON DIBANTU DAN TS MENERIMA TAPI TS TIDAK MENERIMA

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53417a9d5dcb17151c000031

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger