Home » » 5 Tipe Mantan yang Paling Ngeselin

5 Tipe Mantan yang Paling Ngeselin

PAGI MENJELANG SIANG GAN...
Thread ini dibuat hanya Hiburan semata, dan Pelepas Kegalauan di hati, Siapa tau ada agan/sis yg uda pengalaman dgn hal2 seperti ini Boleh Komen sepuasya deh...Yg Penting sopan dan Bisa di jadikan Pelajaran bagi siapapun yg baca....

5 Tipe Mantan Yang Paling Bikin Ngeselin :
1. Mantan yang selingkuh, lalu minta balikan

Quote:Bisa dibayangkan bagaimana sakitnya, ketika orang yang Anda cintai pergi meninggalkan Anda untuk orang lain. Dan setelah apa yang dilakukannya pada Anda, dia kembali datang menemui Anda untuk minta balikan.

2. Mantan yang cari perhatian ke orang tua padahal sudah ditolak bolak-balik
Quote:Ini adalah salah satu jenis mantan yang super duper ngeselin. Betapa tidak, Anda sudah menolaknya bolak-balik, namun dia tetap kukuh untuk mengejar Anda dengan cara mendekati orang tua Anda.

3. Mantan yang pamer gebetan barunya

Quote:Mantan suka pamer gebetan barunya di depan Anda? Wah, mantan seperti ini pasti super nyebelin ya?! Apalagi kalau itu dilakukannya hanya untuk merendahkan Anda, yang tidak langsung punya gandengan baru setelah putus darinya.
4. Mantan yang suka menjelek-jelekkan Anda

Quote:Beberapa orang harus menghadapi mantan yang suka menjelek-jelekkan mereka, entah itu kepada teman atau bahkan keluarga mereka sendiri. Anda pernah menghadapi jenis mantan seperti ini? Jika pernah, itu tentunya sangat menyebalkan, bukan?! Apalagi jika semua yang dikatakannya itu bohong dan hanya bertujuan menghancurkan reputasi Anda.
5. Mantan yang memfitnah Anda, untuk apa yang tidak Anda lakukan
Quote:Dalam beberapa kasus, seseorang bisa berbuat nekat demi bisa mendapatkan cinta dari mantan kekasihnya. Sebagai contoh, ada seseorang yang tega memfitnah mantan kekasihnya, dengan mengatakan bahwa dia hamil dengannya, supaya pria / wanita itu mau kembali padanya.
SIAPA TAU ADA HAL2 YG LEBIH NGESELIN BOLEH GAN DI TAMBAHIN DI BAWAH YA GAN

SUMUR GAN

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54238a55529a450f498b4571

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger