Home » » Alasan Kenapa Banyak Cowok Bikin Akun SocMed Cewek

Alasan Kenapa Banyak Cowok Bikin Akun SocMed Cewek

Quote:ane akhir2 ini rada susah dapetin temen fb yg bener2 cewe atau follow akun yg jg bener2 cewe
kebanyakan mereka cewe jadi2 an

ane jadi terbesit untuk membuat trid yg kira2 bisa jadi alesan kenapa sih kok banyak
cowok yg bikin akun cewek
Quote:
1. Buat jualan
kalo menurut ane sih gan kalo mau jualan produk / jasa lewat media sosial
- menarik perhatian
- banyak teman (fb) banyak followers (twitter)
yg lebih besar peluangnya ya dengan bikin akun cewe + foto cakep
jadi kemungkinan di lihat (add / follow) semakin besar
kalo udah jadi perhatian + teman / followers banyak jadi lebih mudah toh mendapat pembeli
kalo udah full friend list tinggal diubah aja nama akun nya jadi blablabla shop, etc

Quote:
2. bikin status hubungan palsu
ini bener2 pernah terjadi gan
ceritanya ane punya temen kampus yg menurut penilaian temen2 sih kurang ganteng, kurang gaul, dan maaf ya agak kumal, tapi betapa kagetnya ane ketika suatu ketika dia mengubah statusnya berpacaran dengan cewe bening

ampe beberapa hari temen2 sekelas pada minta dikasi tau pake ilmu apa atau pelet apa

tapi ane curiga kok bisa ya ini pasti ada yg ganjil, ampe gak sengaja waktu ane buka kaskus ada trid tentang momod bianca , ane cocokin fotonya kok sama selidik punya selidik ane pojokin dah temen ane dengan rentetetan fakta tentang foto dan akun cewe tsb
ane tunjukin tuh foto ke temen ane dan dia gak bisa ngelak gan ketahuan boongnya


Quote:
3. Agar di confirm cewe
sudah jadi kebiasaan kalo cewe sangat jarang mau konfirm akun fb cowo apalagi yg tampangnya biasa2 aja
tapi mereka mau aja kalo confirm akun fb cewe,

ini pernah ane alamin gan, ane pake akun fb ane, nge add anak kampus tapi beda fakultas , 2 hari, 3 hari, 4 hari ,7hari kagak dikonfirm2

tapi giliran ane pake akun fb cewe , 2 hari kemudian dikonfirm

Quote:
4. Biar dapet pulsa
ini SS dari fb temen ane gan biar gambar yg bicara

ane tau itu akun paslu soalnya foto profilnya nya chika the legend
waktu ditelpon gak diangkat2 ,maunya cuman smsan / bbm aja dan parahnya temen ane udah berkali2 kirim pulsa ampe 250rb gan cuman buat agar dia bisa sms dan bisa online (alesannya gak ada pulsa buat sms dan beli paket inet)
Quote:
5. Pemerasan
ini pengalaman dari temen ane juga gan, ceritanya dia pernah nge add akun cewe cantik bgt, kenalan kenalan, WTW, chatting dsb.
sampai suatu saat tuh cewe minta video chat, kata temen ane pas chat dia udah nari2 striptis gitu, terus temen ane diminta buat telanjang juga sambil nari nari dikit dan c**i .
beberapa hari kemudian ntu akun ngirim pesan kalo dia udah ngerekam dan mau nyebar luasin video dia lagi nari + c**i tsb
kalo mau video tsb gak tersebar kudu kirim duit ke dia, yg ternyata dia sebnernya cowo

parah bgt gan kasian temen ane gegara kejadian itu dia jadi anti socmed
Quote:
6. Sisi Lain
bisa jadi punya kepribadian ganda / mungkin dia orang yg gak bisa ngungkapin isi hati / kepalanya dengan menjadi dirinya sendiri (banyak toh orang pendiam tapi ketika di dunia maya bisa jadi siapa saja dan berkata apa saja)
alhasil dia bikin akun fb cewe yg merepresentasikan sisi lainnya yg gak bisa ia ungkapkan sepenuhnya








Quote:
7. Beneran Maho
bisa jadi dia emng sengaja bikin akun cewe agar bisa menjaring cowo
yah bisa dibilang emng bener2 maho




Quote:
sekian dulu gan trid ane yg amburegul ini smoga bermanfaat, kalo ada yg mau nambahin silahkan gan
nanti ane kasi abu gosok

SUMBER : Wawancara ke temen2

gan mampir dong ke lapak ane
lapak ane

Quote:
tambahan dari agan sekalian
Quote:Original Posted By alindadiar â–º


pertamax

tambah lagi gan
SAKIT HATI / KASIH TAK SAMPAI
dulu pernah ada "teman"dunia nyata yg add ane, namanya xxxxxxxx part 2
ane accept aja karena ane pikir itu akun temen yg ane kenal di dunia nyata, tapi part 2 nya

tapi tiap dia bikin status / komentar di status orang kok kasar2 gitu,
ane tanya kan ke orang aslinya , eh ternyata dia ngga pernah bikin akun yg part 2 itu.
usut punya usut terungkaplah itu akun bikinan cowok yg beberapa hari seblomnya pernah ia TOLAK

Quote:Original Posted By si_mata_sapi â–º
biar banyak neighbour nya gan kalo maen farmville
Quote:Original Posted By naomichanz â–º
Klo hubby ane maen game onlen psti pk char cewe katanya biar byk yg "gb"in (batuin leveling).. wkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By faisal120995 â–º
paling banyak untuk minjem char game gan.
udah itu di ambil alih deh.
pengalaman temen ane
Quote:Original Posted By yusnoer512 â–º
yg pasti yg kaya begitu punya kelainan gan atau pengend jadi cewek gak kesampean gitu dah



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/542453e99e7404ed5b8b456f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger