Home » » 7 Tempat di Bawah Air yang Menakjubkan

7 Tempat di Bawah Air yang Menakjubkan


Quote:Penting
Spoilerfor open please:
Rate5 dulu ya kak
Mari Junjung tinggi komentar bermutu
Topwan gan bukan remasol
Spoilerfor topwan:
HT ke-2 ane, setelah HT ke-1Spoilerfor HT-2:
Thanks For
Spoilerfor GRP:
semoga panjang umur
semoga disayang Tuhan
semoga banyak rejeki
semoga awet jodoh
semoga banyak cendol
semoga ..............
semoga ..............

*nb : silahkan isi titik titik sesuai keinginan agan.

Selamat beraktifitas para kaskuser semua . kali ini ane mau berbagi informasi wisata menakjubkan yang ada di Bawah laut. pasti gak tau ya? penasaran kan..? yuk langsung aja kita bahas :

Quote:1. Hotel Conrad Rangali Island Maldives
Quote:Kalo agan mengingiinkan bulan madu yang tak terlupakan disinilah tempatnya, hotel Conrad Rangali Island Maldives menawarkan kemewahan dan keindahan bawah laut yang menakjubkan, tidakhanya itu, hotel ini menawarkan pelayanan spa berkelas dunia, vila mewah bawah laut, restauran, dam lain lain. tempat yang paling favorit di sini ya itu kamar honimoon-suite. hmmm.. tertarik untuk mngunjungi gan..?
Spoilerfor pic:




2. Poseidon Undersea Resort
Quote:Poseidon Undersea Resort adalah resort bawah laut yang pertama dibuat di debuah pulau pribadi di Fiji. Resort ini menawarkan petualangan bawah laut yang menakjubkan akomodasi mewah. resort ini menawarkan keindahan bawah laut yang masih terjaga kelestariannya. Fitur didalamnya yaitu sebuah restoran bawah air, bar, perpustakaan, ruang konferensi, kapal pernikahan, spa, dan pastinya kamar hotel yang mewah.
Spoilerfor pic:






3. Red Sea Star Restaurant
Quote:Red Sea Star mungkin sudah tidak asing lagi di dunia bawah laut. restaurant ini menawarkan konsep bawah laut yang begitu indah diukung dengan interior tat ruang yang unik. perpaduan warna yang sangat mencolok membuat resataurant ini terlihat sangat menyenangkan.

selain itu makanan yang ditawarkan sangat beragan, makanan khasnya yaitu Sea Food, dimasak oleh koki-koki terbaik dari belahan dunia.
Spoilerfor pic:







4. Grenada's Underwater Sculpture Park
Quote:Taman buatan ini memang sudah terkenal di seluruh dunia. taman ini dibuat oleh pemerintah setempat untuk pelestarian terumbu karang, agar ekosistem laut tetap terjaga kelestariannya. uniknya taman ini pada patung buatan yang di simpan di bawah laut dengan bentuk patung yang bertemakan kehidupan sehari-hari. sehingga, terliat seperti kehidupan nyata. patung patung ini kini mulai ditumbuhi oleh terumbukarang.
Spoilerfor pic:









5. Serpent Slide (Atlantis Paradise)
Quote:Serpenslide di Atlantis Pradise Island ini para pengunjung di suguhi lorong kecil bawah lauut dengan kecepatan luncur yang sangat cepat, menukik, naik kembali, bahkan berputar-putar di dalam terowongan aklirik yang dipenuhi dengah hiu-hiu raksasa.
Spoilerfor pic:




6. Bali Underwater Wedding
Quote:Semua sudah mengetahui akan indahnya Bali. lima puluh tahun terakhir bali telah menjadi tempat favorit untuk acara pernikahan. kini BIDP Bali menyediakan paket pernikahan bawah laut. sehari sebelum pernihaan pengantin dan keluarganya diberikan pelatihan menyelam. dan untuk pngantik=n aka diberikan sertifikat.
Spoilerfor pic:






7. Underwater Art Gallery
Quote:Andreas Franke adalah seorang fotografer yang menyulap kapal karam menjadi pameran galeri seni yang menakjubkan. Lokasi pameran ini sendiri adalah kapal Vandenberg sebuah kapal militer yang terletak 100 meter di bawah permukaan Samudra Atlantik di Key West, Florida.
Spoilerfor pic:





Itulah gan 7 tempat di bawah air yang menakjubkan versi ane..
ane sendiri suka banget ama laut..
kalo menurut agan mana yang paling bagus..?


SUMBER

Quote:Jika bermanfaat hargai TS dengan :

atau

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/523c32e7a2cb178b01000004

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger