Home » » Arsenal Merekrut Romeo, Anak David Beckham

Arsenal Merekrut Romeo, Anak David Beckham

--Bissmillahirrohmanirrohim--



Quote:
Sebelumnya ane mau Salam Respect ke Supporter2 klub bola manapun,termasuk Arsenal.
Kebersamaan adalah Sesuatu yang Tidak Ternilai gan, untuk apa kita saling berselisih...Salam VCC


BOLANEWS.COM-Arsenal kini dikabarkan telah mendapatkan pemain muda yang merupakan anak dari David Beckham yang masih berusia 11 tahun, Romeo James Beckham. Romeo yang mengidolai Arsenal menyatakan bahwa dirinya suatu saat nanti ingin menjadi pemain The Gunners.

Quote:
Memiliki ayah seperti David Beckham yang telah menjadi salah satu ikon terbesar Manchester United dalam waktu yang cukup lama, ternyata tidak membuat Romeo James Beckham ingin mengikuti jejak karier gemilang sang ayah untuk membela klub bekas ayahnya bernaung dahulu.

Beberapa kali Romeo terlihat di Emirates Stadium dengan ayahnya untuk mendukung Arsenal yang merupakan klub kesayangannya itu, dan kini The Gunners dikabarkan telah resmi mengikat akan berusia 11 tahun tersebut.
Spoilerfor Romeo lg nonton Arsenal:

Romeo yang kini juga telah memiliki kontrak dengan salah satu merek di bidang fashion, Burbery, yang merupakan bidang yang sama dengan ibunya, Victoria Beckham, ternyata lebih memilih untuk dapat berkarier sebagai pemain sepak bola.


Romeo kini telah bergabung bersama tim junior Arsenal dan berharap di kemudian hari disaat dirinya telah dewasa, pemain kelahiran tahun 2002 itudapat memiliki kontrak profesional pertamanya bersama The Gunners dan menjadi bagian dari tim utama klub dari London Utara itu.

Keinginan untuk dapat menjadi pemain Arsenal itu juga telah diungkapkan langsung oleh Romeo sendiri melalui akun media sosialnya, Twitter, tidak lama setelah dirinya menghadiri pertandingan Derby London Utara antara The Gunners menghadapi Tottenham Hotspur pada Minggu (1/9) bersama ayah dan kakaknya, Brooklyn.

Spoilerfor Ars vs Tot:
Sumber
Spoilerfor Sumber: SUMBER

Salam VCC dan Salam Respect #

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5240f25341cb17551f000004

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger