Home » » 12 Visual Efek Film Yang Luar Biasa

12 Visual Efek Film Yang Luar Biasa

Terimakasih Untuk Yang Ketiga Kalinya...


Quote:Pertama - tama ane mengucapkan terimakasih banyak kepada para kaskuser, nggak nyangka ane gan ! Serta ane ucapkan juga terimakasih banyak untuk mimin, dan momod. Semoga thread ini bisa bermanfaat.[Percaya Nggak Gan, Speechless ane sampai kalimatnya ane ngopi ht pertama ane. Ane juga bingung dalam waktu 4 hari ada 3 ht. Pokoknya terimakasih banyak deh kepada para mimin dan momod.

HT Ketiga !

Spoilerfor HT Ketiga:



Quote:Film - film keluaran Hollywood selalu dinanti pecinta film di seluruh dunia. Kemampuan membuat visual efek yang luar biasa dan memukau sudah tidak diragukan lagi. Karya - karya Hollywood mampu menghipnotis para penonton sehingga tidak ingin melewatkan setiap adegan yang ada dalam film tersebut walaupun hanya semenit. Tapi tahukah anda, sebenarnya seperti apa proses pembuatan film - film itu. Simak beberapa potongan cuplikan pembuatan film tersebut dibawah ini.

Spoilerfor The Avengers:

Spoilerfor Iron Man:

Spoilerfor Lord Of The Rings:

Spoilerfor The Life of PI:

Spoilerfor Avatar:

Spoilerfor Visual Effect:

Spoilerfor Captain America : The First Avengers:

Spoilerfor Visual Effect:

Spoilerfor Pirates of Carribean:

Spoilerfor Life of PI:

Spoilerfor Visual Effect:

Spoilerfor Visual Effect:

Update !!!

Inilah Replika Kapal dalam film Titanic

Spoilerfor Titanic:

Spoilerfor Titanic:

Tambahan dari agan guitaristLND

Spoilerfor Snow White And The Huntsman:

Tambahan dari agan alillien

Spoilerfor The Matrix : Bullet Time:

Tambahan dari agan ryanproctor

Spoilerfor Rise of The Planet Apes:

Spoilerfor Rise of The Planet Apes:

Keterangan : Gambar Atas / Kiri : Visual Effect, Gambar Bawah / Kanan : Aslinya.


Bagaimana Gan Visual Effectnya ? Keren Kan ? Kalau ada tambahan, ane update gan.

Komentar Kaskuser Pilihan

Spoilerfor Komentar: Quote:Original Posted By jokohunâ–º
Beberapa trik pakai augmented reality gan
kayak baju ironman gitu dia pakai pola titik titik di bajunya kan thu, trus kalau di mapping ke komputer si titik titik itu berubah jadi baju besi nya ironman
Quote:Original Posted By juventhusiast â–º
klo ga salah menurut ane, layar ijo2nya buat ngerender/ ngeselect aktornya pada saat visualisasi menjadi gampang, karena kontras dengan screennya, CMIIW. Tapi baiknya tanya master2/sutradara film aja deh gan


Karena banyak yang tanya soal naga indosiar, ane kasih informasinya deh.

Spoilerfor Naga Indosiar:

Spoilerfor Informasi: Sebenarnya ide sinetron mistis di Indosiar itu udah lumayan bagus, sayang penggarapannya terkesan asal-asalan plus visual efek yang masih kasar banget sehingga terlihat konyol dan menggelikan. Ane minta maaf, ane bukan bermaksud mengejek, tetapi memang faktanya begitu.

Nih, ada tambahan dari agan a.pratama



Moga Nggak ane mengharapkan Tapi jangan di paling tidak di

Agan punya visual effect lain, ntar ane taruh di pejwan.

Spoilerfor Sumber: Sumber 1
Sumber 2

Go To My Thread !
Spoilerfor Thread Bermanfaat:
"Kebiasaan Baik" Yang Ternyata Buruk [ HT Perdana ]
Gambar - Gambar Keren Dari Tinta Pulpen [ HT Kedua ]
Coba Cari Hewan Yang Berkamuflase di Gambar Ini
Inilah Cara Melukis Dengan Coca - Cola
Semua Tentang Sandal Jepit
Inilah Yang Terjadi Ketika Hewan Mengamuk

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51d01b5220cb177f6c000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger