Home » » Tipe-Tipe Gamer di Indonesia

Tipe-Tipe Gamer di Indonesia



Halooooo juragaN


"Welcome To My Thread"




Maaf seandainya
Agan termasuk gamers sejati?? Coba di liat agan termaksud gamers yang mana
Ini cuma iseng iseng ane aje bikin thread tentang gamers
Inilah tipe tipe gamer INDONESIA yang tanpa kita sadari kita termasuk didalamnya

1. Tukang OCEH "LAG"
Spoilerfor Pict:
Nih gamer yang sering banget bilang kalo koneksi lag, padahal mah nyatanya rata - rata untuk setiap koneksi bagus cuma karena ia sok "Dewa" dan masuk ke room agak "Dewa" karena koneksi gak cukup kuat dan akhirnya terjadi proses LAG dan menghasilkan kata "CACAD"

2. MASIH BOCAH
Spoilerfor Pict:
Yup gamer ini, bisa di katakan gede bacot "omong". Nyatanya nihil atau nol bisa kalian lihat char yang dimiliki ialah char sekali gebuk mungkin dan merasa sok hebat. Waktu PvP kabur menghilang dan ngebacot adalah skill utamanya.

3. Tukang Sampah
Spoilerfor Pict:
Ini yang tidak enak karena baru memulai dan hampir berhasil membunuh momon yang kita incar untuk Quest biasanya malah mati dibunuh char orang lain. Apalagi droppan nya bukan untuk kita sungguh menyakitkan hal ini sering terjadi pada game RF Online.

4. Raider (Sang Penjarah)
Spoilerfor Pict:
Gamer ini adalah gamer Dewa yang hobinya ngejarah barang orang atau pitboss rela nunggu pitboss spawn berjam jam atau keliling nyari boss. Biasanyanhal ini terjadi pada game PW atau RF Online server luar negeri atau ketika cheat berjaya.

5. GB-ers (Tukang GB)
Spoilerfor Pict:
Ini terjadi pada orang yang mempunyai Char agak dewa namun cacat, nah di buat char baru dengan maksud mempermudah ia menaikkan charnya. Hal ini terjadi pada game pw, atau game yang ada sistem party.

6. Vender (Jualan Profit = Untung)
Spoilerfor Pict:
Jualan - jualan berharap dagangan laku, itulah gamer yang lakukan tiap hari guna mendapatkan receh dari game atau rupiah dari orang yang mau membeli barang yang ia jual. Rela menghabiskan waktu berjam jam untuk AFK sampe jualan nya laku kalo lagi miskin rela ngemis kepada char lainnya.

7. Tukang begadang (Begadang Holic)
Spoilerfor Pict:
Ini gamer yang rela sampai tidak tidur untuk maen game, nyata nya kegiatan ini kurang bagus selain kurang tidur game kurang mandi jadi gamer bau.


8. Tukang Tipu
Spoilerfor Pict:
Ini yang merupakan biang kerok keuangan gamer, bagaimana tidak anda ditipu dan anda rugi lapor ke pusat gak ada guna alhasil char di banned dan rugi.

9. Hode Laknat
Spoilerfor Pict:
Kenapa disebut hode karena hode itu cacing. Cacing adalah hewan berkelamin ganda. Jadinya disebut hode.

10. Gamer Normal
Spoilerfor Pict:
Maen game yang bener cukup 1 - 3 jam aja kalo udah lebih namanya OD OverDosis maen game juga kira kira ga perlu lama lama yang penting itu senengnya bukan dewanya.

Silahkan klik Banner Menuju Markas Kami


Klo bermanfaat tolong di rate ya juragan


Spoilerfor Klik: Tkp
Quote:Original Posted By warunglele â–º
ada lagi gan, tipe yang tampang sangar,badan gede trus tattoan tapi kalo ketemu sesama gamer tetep aja yang diomongin level game udah ampe mana
di kampus ane banyak gan yang begitu

Quote:Original Posted By ghota.kun â–º
Tambahaan Gan = Joki gan bayaraan sering bnget di temuin di warnet2 , Rela
bergadang buat naikiin target lvl, untuk kepuasan Bozz nya
Quote:Original Posted By nightfury09 â–º
Ini buat TS tambahan dari ane


Quote:Original Posted By anthony1234 â–º
Tambahan:
1. Tipe cheater
Tipe ini yang jadi game ruiner. Senengnya pamer damage padahal nge cheat
2. Tipe Ga modal
Sering ngemis2 minta uang ato equip, rela muter2 minta belas kasian.
3. Tipe Item mall
Nah ini tipe gamer berduid, rela gosok voucher demi mempercantik char
4. Tipe Dewa
INi gamer yang ngandelin skill klo maen, meskipun equip pas2 an tapi tetep bisa bersaing.
Quote:Original Posted By ButuhBataBesar â–º
Ane kayaknya tipe begadang 24 jam deh gan

Ane termasuk yg parah gan kaya org itu. Semua game online indonesia hampir prnah ane maaenin khususnya gemsc00l

Ane ngenet tiap hari di warnet gan, siang malem selalu online, makanan jadi ada yg nganterin gitu tinggal makan minum (seminggu abis Rp 250.000), sampe yg paling2 parah ya gan, kaki ane pernah bengkak jadi agak gede gitu gan, walau cma bengkak 2 hari tapi parah jg. Mungkin karena darah gak ngalir gara2 duduk terus

Tapi anehnya ane gak prnah sakit gitu gan

Dan skr ane dh berhenti ngegame gan, udah bosen, sisi baiknya ane bsa berhenti

Ane emang gamer parah gan, tapi ane gak prnah ngebela diri misalkan ada org2 yg bilang ane kaya org gila OL terus. Kalo slah emang ane akuin

Ni gan cash yg ane beli. 1000G = Rp 10.000




pejwan klo berkenan. Kalau udah kerja silahkan aja ngegame! Jgn sampe kaya ane masih kuliah dah ngegame gila2an!

Kalo ane di kosan biasanya ane jg gak jauh2 dari PS2, bsa jg maen game online di kosan tapi klo sndiri ga seru gan


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51cc20fd8027cf003a000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger