Home » » Dewasalah Dalam Memadu Cinta

Dewasalah Dalam Memadu Cinta

Assalamualaikum agan/sista

Sebelunya terimakasih udah mau meluangkan waktu buat baca Tread yang ane bikin dengan sepenuh hati. Tread ini ane tulis di blog ane setahun yang lalu, dengan usaha ane sendiri dan di jamin bukan

Spoilerfor bukti norepsol:
Spoilerfor bukti 2:

Apa itu cinta? perasaan aneh yang tiba tiba muncul tidak kenal waktu, tempat maupun situasi kondisi *BACA : KEBELET EEK*. Ya !! cinta itu emang layaknya kebelet eek, kadang kita menolak tapi apa daya tubuh dan perasaan memaksa kita untuk menyegerakan. Jadi jika kamu mengalami yang namanya cinta segeralah diungkapkan kalau tidak itu akan membunuh kita secara perlahan *bayangkan aja kebelet eek, terus kita tahan selama beberapa tahun, serem kan*.

Sering kita bercinta layaknya anak kecil atau mungkin remaja yang masih labil, misalnya gini :

Quote:menuntut kesempurnaan dari pasangan
Ada beberapa orang yang menuntut kesempurnaan dari pasangan. Tunggu! kesempurnaan hanya milik Tuhan. Kalau kalian menuntut kesempurnaan kamu sudah punya Tuhan, kenapa kalian harus mencintai manusia kalau sudah punya Tuhan. Ayolah , aku aja yang super “TAMPAN” punya cacat apalagi pasangan yang kalian cintai *langsung dirajam orang yang baca*. Udah jangan marah gitu aku cuma berusaha mendamaikan hatiku yang sudah keropos ini dengan pengakuan sebagai pria yang “TAMPAN” *tiba tiba sedih*sudah abaikan*. Intinya jangan pernah menuntut kesempurnaan, kesamaan, maupun perbedaan, jika kamu mau pasangan yang sempurna mungkin kamu harus menunggu manusiaberevolusi selama 1juta tahun lagi, dan di situ semua manusia mungkin sudah berhidung datar dan botak *kebetulan aku lagi nonton HARPOT* lalu mereka di kendalikan oleh alien *eehhh…fokus gung fokus, nulis ya nulis, film ya film* FOKUUSSSS…ok aku lanjut.

Quote:cemburu
Cemburu itu indah dan pertanda kita itu masih punya hati dan perasaan. Wajar kalau kita cemburu saat pasangan kita kadang lebih fokus ke hal lain. Bahkan perasaan itu bisa kita gunakan untuk mengetes kadar cinta pasangan kita. Misal jika kamu merasa agak ragu akan perasanan dia ke kamu, coba kamu dekati orang lain, kalau dia cemburu bearti dia masih cinta ke kamu *resiko ditanggung sendiri*kabuuurr*. Intinya kalau kamu cemburu udah deh putusin aja pasangan mu. Eh bukan gitu, maksudku itu wajar, gak baik juga kan kalau kita senyum terus karena cinta! bisa bisa mulut jadi ndower. Kadang kita perlu cemberut karena cemburu, untuk mengimbanginya.

Quote:mencintai lebih dari satu orang
Mencintai lebih dari satu orang, nah banyak yang terjebak dalam kasus seperti ini. Yang jadi masalah jika pria yang mengalaminya. Banyak pria yang jadi playboy gara2 ini, tanpa memperdulikan perasaan pria lain *termasuk aku*bisa aja itu jatah gw yang lu rebut, jangan serakah woy* satu kata buat kalian pria playboy BUANGKEE. Kalau kalian bukan aa Gim jangan coba2 dulu membagi cinta kepada lebih dari 1 wanita, dia sudah berpengalaman, mapan juga bisa adil. Pilih salah satu wanita yang benar benar mencintai kalian dan kalian cintai. Jangan seneng dulu yang cewek, cewek juga gak boleh membagi cinta ke lebih dari 1 pria, agama pun mengkharamkan kalian berpoliandri.

Quote:selalu ingin happy ending
Pernah denger kisah cinta yang berakhir dengan kebahagiaan,,udah?? Bearti kalian terlalu sering mendengar kisah dongeng anak kecil!! DEWASALAH dalam bercinta, disitu ada senang sedih cemburu rindu juga berujung dengan kehilangan orang yang kita cintai *ujungnya sedih kan*. Tapi ngutip dari kata temenku “cinta tulus kita akan terus berjalan tidak pernah berakir” walaupun secara raga kita sudah berpisah, tapi hati kita dengan pasangan yang kita cintai akan selalu bersatu *benerin peci* wa’alaikumsalam.

Sekian Tread dari ane , jika ada salah tutur kata dan bahasa ane minta maaf.

Spoilerfor Buka Please: Kalau suka sama Tread ane, ane minta , kalau kalian gak suka tread ane silahkan timpuk ane pake mungkin bisa jadi koreksi ane buat Tread ane selanjutnya

Quote: Mengharukan gan yg view 2000an yg komen 40an , mungkin bisa buat koreksi ane, biar next tread jd lebih asik buat di komen

Spoilerfor Buat silent reader: Kalian luar biasa bro, diam adalah emas, ane tau kalian semua adalah pengepul emas

Spoilerfor Bonus: ngutip kata dari seseorang yang menginspirasi ane "keep Handsome dude"

Spoilerfor Komen dari juragan yang cantik2 juga ganteng2:
Quote:Original Posted By Resta Relief â–º
Klo cemburuan sih gw rasa wajar, itu berarti ada keseimbangan. yg gak wajar klo udah gak punya rasa cemburu.
iya bener gan, cemburu kan bearti tanda cinta
kalau gak cinta bearti gak cemburu

Quote:Original Posted By Faizar Rahman â–º
no happy ending,, sepakat abis hehehehe,,

Quote:Original Posted By ginsburn â–º
mana ada cinta2an lagi sekarang
bykan pada pacaran buat ngincer bonusnya
ga berdasarkan cinta
bonus yang kaya apa gan kalau cowo pasti ngincer bonus anu ya gan, kalau cewek pasti ngincer yg inu


Spoilerfor Sumber: blog ane sendiri http://celoteh-nglantur.blogspot.com

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52427a5918cb17121a00000c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger