Home » » Ilustrasi Menggemaskan Keluarga Superhero

Ilustrasi Menggemaskan Keluarga Superhero




makasih mimin, momod dan agan sekalian
yang telah ngebantu trit ane jd HT

HT #6 ane
Quote:please RATE

before reading MY THREAD
Spoilerfor noRISOL:

Quote:

Paris, Prancis berbasis desainer Andry "Shango" Rajoelina telah menciptakan sebuah set yang sangat menggemaskan ilustrasi yang menunjukkan keluarga super hero dalam perjalanan mereka ke sekolah. Bagian pertama dari seri, Keluarga Keadilan, memulai debutnya kembali pada bulan Mei dan pada bulan Juli ia merilis bagian kedua, Marvel Keluarga.

Setiap ilustrasi menunjukkan superhero kita semua tahu dan cinta baik sebagai anak-anak atau sebagai dewasa tua dengan anak-anak mereka sendiri. Dengan punggung mereka berpaling, kita tidak melihat wajah mereka. Setiap karakter mudah diidentifikasi, namun, dengan pakaian jelas mereka.
Quote:SUPERDAD

Quote:FASTEST DAD ALIVE

Quote:WONDERMUM

Quote:LANTERNDAD

Quote:BAT DAD

Quote:AQUADAD

Quote:ARROW DAD

Quote:UNCANNY DAD

Quote:MAGNETIC DAD

Quote:FAMILY ASSEMBLE

Quote:FANTASTIC PARENTS

Quote:COSMIC DAD

Quote:AMAZING UNCLE

agan-agan pasti tau semua kan !! keluarga tokoh superhero diatas
kalo ada mereka semua ane yakin gan dunia pasti aman gan
sumber 1
sumber 2
JANGAN LUPA GAN


[unik] Kontes Jenggot dan Kumis 2013
Tips mengetahui ciri-ciri penipu lewat SMS dan email
50 Animasi gif tentang macam-macam Ekspresi
8 Musisi Ini Ternyata Seorang Gay
5 Hal konyol yang dilakukan demi cinta
Sejarah Singkat Sepatu SepakBola Adidas dari Masa ke Masa
Inilah Karya Arsitektur Alam Yang Bertahan Lebih Dari 100 Tahun
10 Album yang Sukses Mengangkat Kembali Pamor Penciptanya
Quote:klo trit ane jelak ane mohon jangan kasih ane
TS hanya mengharapkan
Quote:makasih agan-agan
yang dah berkenan memberikan ane

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5233a150bdcb17123f000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger