Home » » Duh, Persema Malang Dibubarkan

Duh, Persema Malang Dibubarkan


Bola.net - Persema Malang akhirnya secara resmi dibubarkan oleh manajemen setelah menggelar rapat bersama Pengcab PSSI Kota Malang dan perwakilan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS).

Menurut Plt CEO Persema, Dito Arief, manajemen akan segera memberikan keterangan resmi kepada pemain dan pelatih terkait kondisi tersebut.

"Kami segera mengumumkan dan menyampaikan secara langsung kepada kepada pemain dan pelatih, terkait pembubaran tim untuk memberikan kepastian kalau Persema tidak akan melanjutkan putaran kedua kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) musim ini," tegas Dito Arief seperti dilansir Antara.

Disampaikan olehnya, keputusan untuk membubarkan tim ini adalah karena belum ada kepastian dari Komisi Banding PSSI terkait sanksi yang dijatuhkan Komdis PSSI kepada Laskar Ken Arok. Selain itu, dengan adanya keputusan tersebut akan memberikan kepastian kepada masa depan pemain.

Oleh karena itu, kata Dito, dalam waktu dekat ini manajemen juga akan menyerahkan Persema ke Pengcab PSSI Kota Malang. Namun, sebelum diserahkan, manajemen akan melakukan kajian teknis terlebih dahulu, termasuk pelunasan gaji dan hak pemain yang belum dibayarkan.

"Semua persoalan yang berkaitan dengan hak pemain akan kami selesaikan. Untuk memenuhi hak-hak pemain dan pelatih ini manajemen akan meminta ganti rugi ke konsorsium PT LPIS," tegasnya.

Sebelumnya, Persema -bersama Persibo Bojonegoro dan Persija Jakarta IPL- dijatuhi sanksi oleh PSSI. Tiga klub ini didiskualifikasi dari keikutsertaan mereka di ajang Indonesian Premier League musim 2013. (ant/dzi)
SUMBER

sebelumnya:
'Keputusan Diskualifikasi Persema Beraroma Politis'
http://www.bola.net/indonesia/keputu...is-274180.html
Quote: Bola.net - Keputusan PSSI mendiskualifikasi Persema Malang dinilai tak lepas dari faktor politis. Hal ini terlontar dari mulut mantan pelatih klub berjuluk Laskar Ken Arok ini, Slave Radovski.

"Saya sudah tidak tahu lagi apa yang terjadi di sini. Saya tidak tahu lagi apa yang layak dan tidak layak dilakukan di sini. Saya hanya tahu melatih bola. Saya tak tahu apapun mengenai politik," ujar Slave, kala ditanya Bola.net mengenai pendapatnya terkait diskualifikasi Persema yang dilakukan PSSI.

"Saya tidak tahu lagi harus bicara apa. Saya tak lagi paham apa yang terjadi di sini," sambung pelatih asal Makedonia ini.

Sebelumnya, Persema -bersama Persibo dan Persija Jakarta IPL- dijatuhi sanksi oleh PSSI. TIga klub ini didiskualifikasi dari keikutsertaan mereka di ajang Indonesian Premier League musim 2013. Mereka dijatuhi sanksi karena tidak hadir ke tempat pertandingan, meski laga tersebut sudah terjadwal.

"Sudah fix tidak bisa mengikuti kompetisi IPL putaran kedua. Tiga klub tersebut adalah: Persema Malang, Persibo Bojonegoro dan Persija tidak akan mengikuti kompetisi dan sudah didiskualifikasi," ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, Senin (02/09) sore tadi.

Statemen Joko ini juga sempat memicu kebingungan di antara klub-klub itu. Pasalnya, menurut Ketua Komisi Disiplin PSSI, Hinca Panjaitan, beberapa waktu sebelumnya, ketiga klub ini baru bakal dihukum jika mereka kembali tidak hadir dalam pertandingan. (den/dzi)
Spoilerfor komentar: Rifki Mengejar Mimpi · Top Commenter · Sepanjang, Jawa Timur, Indonesia
Persebaya, PSM, Persema & Persibo adalah klub bersejarah pembangkang kebijakan di Era Nurdin Halid demi sepak bola yang lebih baik,,

tapi sekarang PSSI kembali dikuasai oleh Mafia era Nurdin Halid otomatis semua klub tersebut menjadi bulan-bulanan oleh PSSI sekarang ini, ada saja alasan mereka untuk merusak tim2 tersebut,,
Persema sudah kalah oleh mafia tinggal menunggu kejelasan dari 3 tim lainnya,,

# Selamatkan Sepak Bola Indonesia dari Mafia!!!

komentar ane : hidup sepakbola Indonesia

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5242d7cfa4cb17137a000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger