Home » » Berbagai Respon Laki-laki Waktu Melihat Gadis Cantik

Berbagai Respon Laki-laki Waktu Melihat Gadis Cantik

Welcome To My Thread


akhir-akhir ini ane meneliti tentang bagaimana respon laki-laki jika melihat cewek cantik
alasan knapa ane melakukan penelitian ini adalah karena meningkatnya kasus keGanjenan Cowok yg terjadi di negeri yg tercinta ini
bagaimana saja respon para lelaki terhadap cewek cantik ? simak tulisan di bawah ini


Quote:1. Merasa Kenal Cewek Itu

tidak jarang atau sering sekali jika para cowok yg lagi pada ngumpul tiba2 melintaslah seorang cewek berparas cantik dan salah satu dari laki-laki itu bilang
"perasaan gw kenal cewek itu deh...."
dan serentak temen2nya terkagum-kagum "WHOAAA !!!".... ada yg langsung tanya nama lha, ada yg langsung tanya alamat lha, malah ada yg tanya langsung soal primbonnya

Quote:2. Merasa Pernah Melihat Cewek itu

basi banget nih respon yg satu ini, di dalam keadaan yg sama tiba2 salah satu cowo bilang
"gw pernah liat tuh cewe, tp dimana yah ? mmmm.........." < so' mikir padahal gk pernah liat
dan serentak temen2nya ngrespon "WHOAAA!!! dimana dimana ?!"

Quote:3. Ngaku-ngaku Mantannya

A : "eh liat deh, gw nemu nih cewek di pesbuk...BEUH bening banget kan ?!"
B : "ah..itu yah ? mantan gw itu"
si A lgsg speechless
ini enggak banget nih, ngaku2 mantan padahal dalem hatinya ngomong kek gini "BUSET DAH TUH CEWEK MANTEP BENER !! "

Quote:4. Ngaku-ngaku Pacarnya !
r /> A : "HEY SAHABAT KARIBKU !!! liat nih liat liat liat gw nemuin cewe cakep di twitter !" < chaos gk jelas
B : "mana coba gw liat....hmmmm....hadeh elu yah, itu kan pacar gw, nih liat di hp gw juga ada potonya dia"
si A lgsg terkesima
padahal sebenernya si B gak kenal dia, dan dapet potonya juga dari twitter sang cewek..yup bener, ternyata si cowo juga mengagumi kecantikan si cewe lebih dulu dari si A tp si B sangat menjijikan hingga2 ngsave poto2 si cewe di hpnya buat dipandangi setiap malam sebelum tidur :

Quote:5. So Kenal So Dekat (SKSD)

biasanya hal ini didukung ketika sang cowo udah tau nama sang cewek, situasinya hampir sama dengan situasi poin nomor satu tp di sini sang cowo tiba2 pengen show-off pada temen2nya dgn cara nyapa si cewe itu seperti :
A : ajib tuh cewe madep bener ! cara jalannya cooooooyyyyy
B : lha ? itu mah temen gw, gw sapa dia yah
A : < terkesima
dan si Bpun mendekati sang cewek
A : hi dewi...kamu mau kemana ? sendirian aja nih ?
C : ?
terang saja sang cewek lgsg bertanya-tanya dengan kelakuan si B yg sangat absurd itu, kenal juga kagak

Quote:6. Memandang Dirinya di Kejauhan
Quote:Original Posted By Hidoep â–º
ane mau nambahin gan pengalaman ane sendiri

6. mantengin cewek cantiknya itu
no koment
cieeeee yang melihat dari kejauhan cieeeeee yang berharap berada di sampingnya cieeeeee yang ngiler ngliatin cewe itu cieeeee yang dicengin sama ane ..................... NGAPAIN ENTE GAN ?! hati2 gan nanti cewe itu malah berpikiran negatif sama agan dan dia lapor ke tukang ojek setempat kalo ada copet yang ngincer dia


Quote:7. Stalking !
Quote:Original Posted By xyus â–º
ane tambahin gan

7. kalau ada cewek jalan / naik kendaraan pribadi ( mostly motor yak biar gampang ) diikuti sampe kerumahnya . bila perlu di catet nopolnya n dicari di internet datanya
ente suka kek gitu gan ? buset bahaya nih orang

Quote:8. Paparazi Mode

Quote:Original Posted By dhanarahadyan â–º
Nambahin masbro

8. Diem diem motret tuh cewe, bagaikan paparazi dadakan. Biasanya hasil jepretnya pas banget

ini juga bahaya nih apa yang nte lakukan setelah moto tu cewe? memandanginya setiap malam ? NGAPAIN ? :

nah mungkin hanya itu yang ane dapatkan dari penelitian ane yg singkat itu, mungkin dengan berjalannya waktu ane akan menemukan bagaimana respon2 lain yg cowok keluarkan ketika melihat cewek cantik


hayooo ngaku agan suka nglakuin yang mana ?

Quote:sumber : otak ane
=========================================================================== ======
This Thread Is Supported By :

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5335f5acc0cb17774c8b4910

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger