Home » » Ini Dia Si Montok Pembawa Pesawat Luar Angkasa

Ini Dia Si Montok Pembawa Pesawat Luar Angkasa

Quote:Quote: welcome to NeverGiveAFuck's Thread




Quote:Quote:pertamatama jangan lupa di dulu gans


sebelumnya. perhatian.
ane ini Kolektor BATA gans., jadi klo suka thread ane, lemparnya BATA yaa




Quote:Quote:Quote:


muehuheuheuheuhe jangan ngeres dulu gan pikirannya. Si Montok ini namanya Super Guppy, pesawat semok milik NASA liat bodynya gan semlohai kan okeh serius-serius

Super Guppy diciptakan untuk membantu NASA membawa pesawat ruang angkasa dan sebagai alat transpotasi lainnya yang menunjangNASA.

Pesawat Super Guppy selalu siap membawa beban terbesar NASA. Super Guppy sangat membantu NASA dalam transpotasi pengiriman barang besar ke seluruh dunia. Super Guppy memiliki hidung berengsel untuk membuka bagian depan yang berfungsi untuk memasukkan dan mengeluarkan barang berukuran besar. Super Guppy memiliki pancang 44 meter, lebar bentang sayap 48 meter sanggup mebawa barang berton-ton. Pesawat diperoleh oleh NASA dari European Space Agency di bawah perjanjian barter Stasiun Luar Angkasa Internasional . Pesawat Guppy pertama dikembangkan pada tahun 1962.



salah satu momen Pesawat milik NASA Super Guppy mendarat di pangkalan udara militer Redstone di Alabama membawa tangki bahan bakar roket yang terbuat dari bahan khusus pada 26 Maret lalu. Pesawat ini dibuat oleh Boeing Development Centre di Tukwila, Washington.



Tampak dari belakang pesawat milik NASA Super Guppy tiba di pangkalan udara militer Redstone di Alabama membawa tangki bahan bakar roket yang terbuat dari bahan khusus pada 26 Maret lalu. Pesawat ini dibuat oleh Boeing Development Centre di Tukwila, Washington.

Spoiler for foto:

Pesawat milik NASA Super Guppy tiba di pangkalan udara militer Redstone di Alabama membawa tangki bahan bakar roket yang terbuat dari bahan khusus pada 26 Maret lalu. Pesawat ini dibuat oleh Boeing Development Centre di Tukwila, Washington.

Spoiler for foto:

Pesawat milik NASA Super Guppy membelah menjadi dua setelah tiba di pangkalan udara militer Redstone di Alabama membawa tangki bahan bakar roket yang terbuat dari bahan khusus pada 26 Maret lalu.

mau liat proses pengangkatan and penempatan pesawat Ruang Angkasa ke dalam Super Guppy? liat foto-foto di bawah ini gans!


Quote: nih dia prosesnya
Quote:Spoiler for photos:
















Quote: masih kurang foto-fotonya gans? nih ane tampilin lebih banyak
Quote:Spoiler for photos of Super Guppy:

Quote:Original Posted By ahmadz90 â–º
mirip sama punya airbus beluga nie






bokongnya
















keknya Pilot-wati nya neh




dadah dadah dulu sebelom take-off
























Quote: masih kurang gan? nih ane ada videonya
Quote:

Quote:source
source1
source2

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/533d31acf9ca17ee178b4a3a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger