Home » » [Komik] Cinta Remaja yang Berujung Duka

[Komik] Cinta Remaja yang Berujung Duka

Halo agan dan aganwati penghuni forum Komik & Ilustrasi.....
Ane ikut seneng akhirnya ada juga forum ini, keren n bisa nambah banyak ilmu..

Buat yang mau liat Trit komik strip ane sebelumnya:
Trilogi dunia ponsel:
1. HT [KOMIK] The Story of BBM,riwayatmu kini....
2. HT [KOMIK] iPHONE, Sang Inovator..
3. HT [Komik] The Story of Android,Invasi si Robot Hijau

Ane mau share komik stip yang sederhana ini, gak seperti biasanya ane buat tentang dunia ponsel, kali ini agak melow dikit ya gan, kayak di sinetron-sinetron,hehe.... ikut meramaikan forumnya, mudah-mudahan agan sekalian bisa terhibur...



Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler ;for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:

Spoiler for 11:

Spoiler for 12:

Spoiler for 13:

Spoiler for 14:

Spoiler for penutup: Semoga ada hikmah yang bisa di ambil ya gan,ane dan juga mungkin agan-aganwati sekalian udah resah liat dan tau banyaknya kehamilan di luar nikah, silakan agan googling sendiri untuk data-datanya.. Ujung-ujungnya bisa merusak masa depan dan cita-cita. Ane juga heran, kayaknya pemerintah kurang peka sama hal kayak begini, padahal ini masalah generasi berikutnya, mau seperti apa generasi penerus bangsa ini gan?

Yang penting memang di mulai dari diri sendiri. Sorry ya gan bukan maksud menggurui, ane juga masih banyak salahnya. Kalau agan peduli, silakan di share ya gan ke sodara or temen-temen, atau komen mengenai masalah ini. Mudah-mudahan ane bakal bikin lagi komik yang semacam ini.. karena biasanya kalau dengan komik, kita lebih enak bacanya di banding dengan tulisan aja....

silakan di komen, kasih rate sama cendolnya juga boleh,hehe

Spoiler for cendol n abu gosok: Gak pas rasanya kalau belum ngucapin makasih buat agan/aganwati yang udah kasih komen, rate, n cendolnya. Ane gak minta itu c gan, tapi kalau di kasih gak nolak,hehehe..... Minta sekalian di share lagi ya gan, mudah-mudahan ada manfaatnya buat yang baca

Spoiler for komen dari kaskuser:

Quote:Original Posted By andi.lawyer â–º
Sumpah gan, ane sedih banget bacanya,
Ga kerasa air mata jatuh juga,,

Realita yang sudah banyak ditemui gan,,

Quote:Original Posted By Adjeer â–º
Ane sedih bacanye gan..??

Tapi itu emang kenyataan, banyak anak muda jaman sekarang yg pacaranya sesuai sama cerita agan.. Biasanye yg otaknye di kepala bawah gan, yg pacarannye cuma pengen #^*%££%#nya doang.. Hahaha..
Mudah2an banyak yg baca thread dari agan, biar mata, hati & pikiran mereka terbuka..


Quote:Original Posted By fatah â–º
wah itu asli gan ceritanya

ane sedih bgt


memang paling menyedihkan kalo melihat gadis2 baik apalagi akhwat2 berjilbab kalo sampe pacaran terlebih sama cowok yang begundal..

sedihhhh rasanya


cek kulkas gan

Quote:Original Posted By pintuz â–º
ane haruuuuu gan
oh Ellen tragis sekali kisahmu nak..
ane jadi inget zaman sekolah dulu gan..
tentang si mantan

Quote:Original Posted By pindank â–º
Amiin gan semoga tidak ada Ellen Ellen yg lain, karena ane juga punya anak cewek gan, semoga terhindar dari hal begini amiiin

Quote:Original Posted By windegea â–º
Inspiratif banget threadnya gan

ane doain biar jadi HT, biar anak kaskuser yang masih remaja pada tau sebab dan akibat yang ditimbulkan

Quote:Original Posted By uyeeprikitiew â–º
saik gan komiknya

ampe berkaca-kaca mata ane baca di teras himpunan kampus

Quote:Original Posted By Ady462 â–º
TS nya mana nih, TS ADU JOTOS YUK


GILA NIH TS NYA PENGEN GW TABOK

Quote:Original Posted By indraa57 â–º
komikusnya GILA neeeeeeeeeeeeh...... kenapa ujungnya mati seh gan??? minimal ellen di tinggal kevin trus di nikahin si luki gitu
atau tiba2 si kevin jadi artis terkenal macam Charly ST12 gtu apa gmana.
lha ini malah mati
TSnya GILAAAAAAAAAAAA
bikin gw aja neh





tapi kereeeeeeeeeeeeeen, di tunggu next episodenya si luki gan
jadi penasaran nih ane

Quote:Original Posted By koji.no.sekai â–º
Awalnya ane masih biasa aja.. Mau masuk ke pertengahan mulai penasaran.. Pas di pertengahan cerita langsung, JLEB!
Kasian Ellen.. Dan kesalahan yg bisa dijadiin pelajaran buat kaum hawa. Jangan sampe terlena sama yg namanya 'cinta'. Indahnya cuma sesaat.. Kalo udah kebablasan ya habis sudah masa muda yg harusnya buat seneng2 bareng tmen, keluarga, jadi malah menanggung akibat dari kebodohan 'cinta sesaat' itu.
Nice story gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/533fa8ed7fcf17a532000137

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger