Home » » Biar Gak Nyesel, Kalau Cari Istri Itu yang Kaya Gini Gan

Biar Gak Nyesel, Kalau Cari Istri Itu yang Kaya Gini Gan




Quote:CEK REPSOL DI SINI

Quote:Mencari istri yang sekedar istri itu mudah gan, tapi mencari istri yang benar-benar istri itu sebenarnya sulit. Ane yakin, dari semua agan-agan disini pasti punya cerita suka duka dengan Istri, jujur Ane sebenarnya belum punya Istri, tapi ane bikin tret ini karena ane menilai dari beberapa Istri temen dan penilaian ane terhadap kaum hawa yang dekat dengan ane.

Semua dari agan-agan disini pasti tidak mau kan mengalami nasib memilukan seperti kejadian berikut ini:
* Udah pacaran 10 tahun, tapi pas nikah dapat 1 tahun bertengkar terus cerai
* Udah punya anak 3, terus cerai
* Udah dibeliin Mobil minta Pesawat
* Udah ngalah, malah di tindas


Quote:STOP GAN!! PILIH WANITA, JANGAN HANYA KARENA CINTA

memilih wanita hanya karena Cinta siap-siap agan menderita. Kenapa demikian? Cinta bisa dimanfaatkan gan. Karena CInta, Harta Agan akhirnya Habis, Karena CInta Agan Lupa Sama Orang Tua ingat gan dalam agama Islam (maaf bukan bermaksud SARA) sudah di jelaskan bahwa Istri Wajib nurut pada suami setelah menikah, sekalipun bertentangan dengan orang tua sang Istri, tapi, Suami, tetep harus nurut denganorang tua walaupun sudah punya Cucu sekalipun.

Kenapa ISTRI WAJIB NURUT SUAMI? Tanggung jawabnya gede gan s Istri Tidak Sholat padahal tidak M, Suami Yang Dapat Dosa. Istri Tidak Puasa Tidak M / Hamil besar/Menyusi, Suami dapat dosa, Istri buka Aurat depan umum, Suami Dapat Dosa. Bayangin gan, kita punya istri yang mudah lalai seperti itu, Semakin numpuk dosa kita gan..

untuk itu, berikut ane ada beberapa tips, cari Istri Yang Baik untuk Agan. Semoga Sependapat dengan Ane


Quote:Quote:1. Cari Istri Yang Sederhana
Quote:
Istri sederhana itu, bukanlah dari pakaiannya saja gan, tapi dari kepribadiannya yang sederhana, tidak meminta sesuatu yang terlalu tinggi kepada agan adalah inti dari masalah ini. Kalau saat pacaran saja tidak mau naik angkot,sepeda onthel dan kendaraan rakyat kecil lainnya, apalagi kalau pas hamil jadi istri agan pasti minta naik bus eksekutif. Jika agan punya pacar kaya gini, tanda-tanda awal nih gan harus di putusin.


Quote:2. Menerima Apa Yang Diberikan Suami
Quote:

Apa jadinya kalau Agan punya istri yang tidak bisa menerima pemberian dari agan? Maka agan akan tersiksa. mau cerai tapi masih cinta. hingga agan ngorbanin diri agan padahal agan sudah tidak nyaman. namun masih ada cinta. Hindari sesegera mungkin kalau Pacar Anda sudah tidak bisa menerima pemberian agan. itu sudah menjadi tanda-tanda juga gan kalau bakal bahaya saat sudah jadi Istri

Sebagai istri, Sekecil apapun pemberian suami, dia harus menerima asalkan suami sudah berusaha. Jika Suami ga berusaha alias cuman tidur doank, nunggu rejeki turun dari atap ya si Istri boleh donk nyiram pakai air panas


Quote:3. Nurut Suami Daripada Orang Tua
Quote:


Ini penting gan, jangan sampai Istri agan katanya cinta sama agan tapi nurut sama orang tuanya. Ini bahaya gan emang, tidak semua mertua itu bakal menyusahkan kita. Tapi, tujuan kita menikah untuk membangun keluarga. Bila istri tidak mendengarkan kita dan lebih memilih mendengarkan orang tua kandungnya, apakah bisa sejalan dengan agan? oleh karena itu, coba diskusikan dengan tunangan Agan sebelum menikah. Bersedia tidak membangun keluarga kecil tanpa ikut campur orang tuanya.
Sorry ada yang kurang,
Namun, Semua itu tergantung jalan si Suami, kalau si Suami keluar dari lintasan yang sesuai dengan agama, maka istri boleh melawan suami dan menasehati suami. Tapi kalau suami tidak keluar dari lintasana ajaran agama, maka Istri wajib menuruti.

Seorang perempuan jika telah menikah maka suami lebih berhak terhadap dirinya dibandingkan kedua orang tuanya dan mentaati suami itu lebih wajib dari pada taat orang tua” (bacaan ringan untuk muslim tentang hal ini klik disini)


Quote:4. Menerima Orang Tua Agan
Quote:

Jangan hanya saat di pelaminan mau hormat dengan orang tua agan, setelah turun dia tidak mau menerima bapak/ibu agan. Ane ada contoh tetangga ane gan, istrinya mulai dari nikah sampai cerai, istri tetanggaku tidak pernah mamanggil "Ibu/Bapak" kepada orang tua tetanggaku itu gan
Kalau sudah begitu, bagaimana gan? Orang tua yang tidak dianggap


Quote:5. Memberikan kebebasan kepada agan
Quote:


Kebebasan ini bukan berarti agan nikah lagi lho. Tapi, kebebasan agan mencari pekerjaan, kebebasan agan menjalani hari-hari dengan teman. Kebebasan dalam bersikap selama tidak merugikan orang lain.
Tapi, bila si suami sudah nakal terlalu nyaman dengan kebebasan itu sampai selingkuh, siapian aja jurus nya sist

Quote:6. Tidak harus cantik gan, yang penting memenuhi kriteria diatas
Quote:


Intinya adalah, Cari Istri itu bukan dari Wajah dan Harta gan. Kalau dapat yang memiliki wajah cantik, harta melimpah dan memenuhi kriteria diatas ya syukur, kalau ga dapat ya paling tidak, agan bisa hidup nyaman dengan istri agan hari ini, esok dan seterusnya.



Quote:itu saja dari ane gan, kalaulah ada kataku salah, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Tret ini adalah sebuah pendapat. Apabila ada peristiwa yang sama dengan isi tret ini adalah sebuah kebuteluan belaka. Dan selamat bagi agan yang mendapatkan istri idaman seperti di atas

Quote:Original Posted By Dietmue89 â–º
Setubuh gan,, nyari Yang Terbaik aja deh, jangan Yg sempurna.. Karna yang sempurna hanya Tuhan YME. *Dorce


Quote:APABILA AGAN ADA YANG MENAMBAHKAN DAN MENYANGKAL SILAKAN KOMENG GAN MOHON TIDAK NGE

Quote:WAJIB DI BACA GAN
Inilah Selfie Cermin Kreatif. Pengen Niru Gaya Ini?
[AMAZING] Rumah-Rumah Cantik Ini Dari Kontainer Gan
[HOT] Tips-tips Agar Bisa Tetap Hidup Ditanggal Tua (Tanpa Harus Nge-Mie)HT #4
7 Rahasia Agar Pernikahan Agan Harmonis Dan Hanya Dipisahkan Maut
[NGAKAK] Inilah Jadinya Kalau Buku Mewarnai TK Di Kerjakan Orang DewasaHT #3
Mengenal dan melihat Lebih Dekat Gang Dolly Sebelum Di Tutup

Spoiler for "TRET LAIN"7 Ponsel Yang Paling Berpengaruh Dalam Sejarah HT #2
10 Tempat Wisata Orang IT
10 Tackling Mengerikan Yang Terjadi Dalam Sepak Bola
Segera hadir, BBM For Windows PC, yakin ga Gan?
PROMO maskapai penerbangan yang ada di indonesia UPDATE
10 Profesi Yang Bakal Awet Gan!!
50 Atlet Cantik Yang Paling Dicari !!
Twibbon Capres Dari Yang Serius Sampai Plesetan Yang Kocak








Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53c5fde960e24baf398b46ce

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger